//Bayangin aja Hetalia//
Hai namaku Amrik. Tebak apa? Aku adalah jelmaan manusia dari negara Amerika. Yap. Amerika! Negara yang keren itu! Artinya, aku ini keren!
Aku ini sangat hebat dalam hal ekonomi dan perang. //apasih//
"Hei bocah! Rapikan bajumu!" kata seorang om-om berjas yang membawa tongkat untuk mejeng
"Apasih lu. Gausah sok-sok an." Jawabku
Yap, om-om itu adalah jelmaan manusia dari negara Inggris. Sang om-om yang mengaku ayahku. Dia maniak teh. Dasar aneh.
Intinya kami para negara sedang berada di gedung negara yang berkewarganegaraan. Kami berniat akan rapat 1 jam lagi.
Tiba-tiba saja terdengar suara ledakan dari arah barat yang sedikit ke timuran! Kami semua menengok ke arah tersebut dan berlari ke arah sebaliknya.
Kenapa? Pake nanya lagi. Kalo kita kesana ya kita luka-luka dong. Mending kabur kan?
Anehnya, suara ledakan itu terdengar seperti suara orang yang kelaparan. Kami semua pun bingung akan hal tersebut.
Lalu! Aku sadar.
Kita ini sedang berada di gedung negara yang berkewarganegaraan kan? Dan lagi kita semua ini sedang berada di Amerika kan?
Jelas sudah arti suara ledakan tersebut. Itu adalah suara perutku.
Karena aku jelmaan manusia aku juga bisa lapar! Dan kalau terjadi sesuatu terhadap diriku yang di jelmaan manusia, daratan negeriku juga akan merasakannya dan sebaliknya.
Para orang-orang yang sudah kaget secara sia-sia terhadap suara tersebut pun marah.
Dan mereka mulai berlari ke hutan sambil membawa pisau. Aku pikir mereka sudah gila atau mereka mau bersumo secara tidak adil dengan beruang atau apapun itu.
Ternyata aku salah besar.
Mereka lari ke hutan dan mencari tanah yang lembek dan mudah di tusuk. Mereka pun menusuknya!
SAKIT BANGET TAU GAK SIH
MEREKA NUSUK LEMAKKU TAU
SAKIT
TOLONGG
SUMPAH SAKIT
Karena wujud manusiaku terkena tusukan tersebut, wujud manusiaku pun mati.
Kesal karenanya, aku kembali sebagai daratan Amerika dan mulai menggerakkan lemakku yang mereka tusuk.
Maksudku hutan yang mereka hinggapi. Bukan lemak kok. Maybe
Akhirnya mereka semua jatuh dan mati tertusuk pisau yang mereka pegang
Alhasil, kami kembali sebagai daratan. Dan inilah mengapa kami para negara tidak memiliki jelmaan manusia.
Kalau kita lupakan fakta bahwa aku yang membuat mereka mati, aku ini keren kan?!
Aku membuat mereka para pengganggu negaraku hancur!
Yap! Aku ini keren!
Aku ini negara yang penuh kewarganegaraan!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Random Story
RandomCerita gaje dan mimpi yang muncul tiba2 di otak. Mungkin berguna buat inspirasi(?)