-6

42 1 0
                                    


ps:biasain vote dulu sblm baca okey;)


• • •


" Heh van " panggil Dean pada Vano yang sedang diam sambil memainkan ponselnya.

" Hm " dehem Vano.

" Van " panggil Dean lagi.

" Hmm " jawab Vano.

" Vano "

" Apaan njir " Vano menoleh ke Dean dengan tatapan kesal. Sedangkan Dean cengengesan.

" Gua kira lo bisu gitu, lagian dipanggil jawab nya cuma 'hm hm' doang. Udah kayak orang bisu aja " ucap Dean. Vano mendelik.

" Sialan lo " maki Vano. Dean tertawa. Vano kembali melakukan aktivitasnya.

" Ah ya van, ngomong ngomong. Lo kelompok bahasa indonesia sama si dara ye? " tanya Dean. Vano menoleh.

" Hm, kenapa emang? " tanya Vano balik.

" Gpp sih, nanya doang gua " jawab Dean.

" Lo sendiri ama siapa? " tanya Vano.

" Gua ama temennya dara itu, yang sering ngintil terus ama dara. Mana udah kayak nenek lampir kalo ngomel  " jawab Dean. Vano mengernyit.

" Alya maksud lo? " tanya Vano. Dean mengangguk.

" Temennya yang ngintilin dara kan ya dia doang. Heran gua, si dara ga bosen apa ya diintilin terus gitu " ucap Dean. Vano melirik Dean sinis.

Pletak!

" Duh, sakit anjir! Ngapa gua dijitak nyet " ringis Dean saat Vano menjitak kepalanya.

" Apa kabar dengan lo njir. Lo juga ngintilin gua terus njir. Bosen gua diintilin ama lo terus. Hh " desis Vano. Dean hanya menunjukkan cengirannya.

" Eh eh mau kemana lo? " tanya Dean saat Vano beranjak pergi.

" Kantin. Laper gua " jawab Vano.

" Ikut gak lo? " lanjut Vano. Mata Dean berbinar.

" Ikut ikut. Tau aja lo gua lagi bokek. Yuk kantin yuk " jawab Dean dengan senyum merekah. Vano mengangkat satu alisnya.

" Yang bilang mau traktir lo siapa? " tanya Vano membuat senyuman di bibir Dean luntur seketika.

" Yaelah van, lagi bokek ini gua. Laper pula, ayolahh van. Masa lo gak kasian sih sama sahabat lo ini? " melas Dean.

" Bodo amat " jawab Vano lalu ia segera pergi meninggalkan kelas dan menuju kantin.

" Van, van. Vanoo! Elah nih bocah " Dean pun mengejar Vano.


**

>kantin

" Bu, nasi goreng sama es teh manisnya satu ya " pesan Vano.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Stupid Boy • Kim Jong InTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang