"Hai john?" sapa kenzie
Namun johnny tidak membalas sapaan dari kenzie dia memilih untuk pergi begitu saja."Sudah ku duga, johnny pasti marah sama Ku:'( dan lauren juga pasti udah cerita soal kejadian tadi malam ke johnny, apa lagi johnny kan sayang banget sama lauren. mungkin itu alesan kenapa dia cuekin aku sekarang, aku ngerasa bersalah banget sama dia:'((" batin kenzie
"Kenzie!!" panggil seorang cowo berambut pirang, tinggi nya melebihi johnny, berkulit putih pucat dan tampan.
"Iyah? Kenapa kak carson" yah dia adalah carson ketos di sekolah ini
"Nanti gue boleh mampir gak kerumah lu? Gue mau bahas tentang osis?"
"Iyah boleh kak? Pulang sekolah?"
"Yudah nanti kita pulang bareng ya modus carson. btw, gak usah panggil kakak panggil nama aja gue gak tua-tua amat kali."
"Emmm i i ya kak ehhh... Maksud nya carson:v"
"Gak usah ngerasa gak enak juga kali gue gak suka di panggil kak apalgi sama lu?"
"Emang kenapa?" tanya kenzie yang sifat kepolosan nya mulai keluar
"Ya gpp, gak enak aja kita kan partner hehe"
"Ouh yudah, gue ke kelas duluan ya"
"Iyah, bye"
Skip>>>
Flashbck on.
GUE BENCI SAMA MEREKA! TERMASUK LO! TERMASUK LO! TERMASUK LO!
Flashback off.
"Kenz? Dari tadi lo mikirin apansi?" tanya nadia
"Nggk kok gpp"
"Apa ini ada sangkut paut nya sama lauren?"
"Kok lo bisa tau?"
"Iyah, ruby yang cerita sama gue katanya lauren benci kan sama lo? Gara-gara lo sepupuan sama annie yang menurut dia pho antara hubungan dia sama hayden"
"Hmmm:'((( iyaa, apalagi johnny juga ikutan marah sama gue"
" serius? Loh kok gitu? Kan yang punya masalah lo sama lauren kenapa dia ikut marah juga sama lo?"
"Gue juga gak paham, mungkin johnny marah sama gue gara-gara gue udah buat lauren kecewa"
"Iya juga sih yudah lo yang sabar ya, gue yakin akan indah pada waktu nya kok:)"
"Iyah maksih ya lo beda sama yanag, cuma lo sahabat gue satu-satu nya yang bisa ngertiin perasaan gue sekarang" ucap kenzie yang reflek memeluk nadia
"Iyahhh gue akan selalu ada kok buat lu kita ini kan sahabat:)" ucap nadia yang membalas pelukan kenzie
Pulang sekolah*
"Ayo zie naik?" ajak carson pada ku
"Iyah"
Disitu terdapat johnny yang sedang asik mengobrol dengan teman nya, namun ketika kenzie bersama carson dia tidak menyapa atau cemburu sekalipun menurut kenzie johnny udah beda sekarang semnjak dia sama lauren bertengkar.
"Sorry zie gue terpaksa keak gini demi lauren tapi gue janji suatu saat nanti gue bakal buat lauren berubah, jujur gue gak suka liat lo pulang bareng sama si 'cireng'
Tapi ya mau gimna lagi:'(" batin johnny sambil liat mereka dari ke jauhan"John!!" panggil seorang permpuan cantik di sekolah itu Yang tidak asing lagi yaitu yanag.
"Iyah? Kenapa?"
"Kok lu gak bareng kenzie?"
"Gue lagi berusaha marah sama dia, ini demi lauren adek gue"
"Emang kenapa dengan mereka berdua? Bukan nya mereka sahabatan?"
"Iya tapi sekarang ini mereka lagi bertengkar"
Yanag pun terdiam dia teringat pikiran jahat di benak nya
"Hmm, pas banget nih moment nya gue bakal manfaatin moment ini buat deketin johnny cowo yang gue idamin selama ini" batin yanag di akhiri dengan senyum miring nya.
"Ouh gitu, btw? Gue boleh ikut nebeng gak? Sama lu? Kebetulan supir gue lagi gak bisa jemput?"
"Yodah iyaa" johnny meng iya kan hal itu karena dia tau yanag itu temen sekelas nya sekaligus shabat kenzie. Dan gak ada niatan apapun menurut nya.
_____
"Ini kenapa kalo gue deket yanag biasa aja, tapi kalo setiap gue deket kenzie pasti deg-degan terus" batin johnny
"Maksih ya john udah anterin gue pulang sorry kalo ngerepotin"
"Iya sama-sama sans aja kali"
"Lu gak mau mampir dulu?"
"Nggak, gue mau buru-buru aja duluan ya"
"Iya hati-hati john"
"Thx"
Votmen nya aja gaess.....
KAMU SEDANG MEMBACA
my happy ending (JENZIE 15+)
RomanceKenzie hanyalah seorang gadis lugu yang tidak mengerti apa itu cinta? Namun ia bisa merasakan nya hingga ia mengalami ending yang sangat ia nantikan? Bersama dengan johnny ntah bagai mana dia bisa bertemu dengan cowo badboy yang bisa berubah keadan...