chapt 20

155 17 0
                                    

"Duduk dulu son gue ambil minum dulu ya"
Ucap kenzie pada carson

"Iyah zie gue jadi ngerepotin kan"

"Gpp kok"

Setelah kenzie mengambil minuman untuk carson mereka pun mulai membahas soal osis di sekolah mereka.

"Nih minuman nya di minum ya"

"Iya thx"

"Trus kita bahas mulai dari mana?"

"Jadi gini....."

Carson sedang membahas semua materi namun kenzie hanya memerhatikan carson tiba-tiba ia terlintas pikiran johnny yang membuat kenzie melihat carson seperti wajah johnny

"Gimana menurut lo?" kenzie pun terdiam saat carson menanyakan nya

Ini kenapa kenzie ngeliatin gue mulu sih? Kan gue jadi salting gini, trus dia kenapa keak orang kesurupan gitu? masa iya senyam-senyum sendiri.

"Kenzie!" panggil carson dengan keras

"Eh iya? Kenapa john?! Eh maksud nya son:v"

" ouh jadi dari tadi lu bengong mikirin johnny? Trus gue ngomong dari tadi di kacangin gitu?"

"Eh iya maaf son jangan marah gue gak mikirin johnny kok cuma ya... Gue salah sebut nama ajaa"

"Hmm alesan ajaa"

"Hehehe..."

Gue kira dia bener mikirin gue dari tadi tau nya johnny anak tengil di sekolah.

"Yudah yo lanjutin lagi" ucap kenzie memperindah suasana

"Hmmm.. Iyaah" ucap carson singkat

------

Kamar kenzie

Kenapa di saat aku deket sama carson gak ada perasaan apa-apa tapi kalo setiap deket johnny pasti aku ngerasa aku takut banget kehilangan dia:'( aku kangen johnny padahal kita baru sehari gak ketemu tapi rasanya keak setahun:'( kenapa semua ini bisa terjadi sama aku, kenapa?! Bahkan aku gak tau kabar dia sekarang yang biasanya kita selalu chatan tapi ini nggak sama sekali jangan kan chatan dia nyapa aku aja nggk:'((((  begutulah pikiran kenzie saat ini ntah dia merasa semua ini telah usai...

Flashback on...

"Kenz" panggil johnny

"Iyah? Knp john" jwab kenzie

"Lu tau gk setiap ada masalh apapun gw tuh sering bnget ke danau yg ada di taman ini?"

"knp gitu?"

"Iya jadi cara nya lo teriak sekenceng-kenceng nya dan keluarin semua unek-unek masalah lo di jamin deh hati lu bakal adem:) gk slah ini tmpt emang fav gw banget:'(" jelas johnny

"Ouhh, gitu gw coba yahh" ucap ku

"Coba ajaa....." Sambung johnny

Kemudian kenzie berteriakk sekenceng-kenceng nya....

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!" Teriak kenzie

"Huh, iya ademan ya hti gw:) berasa habis curhat sama danau ini hehe" ucap ku

"Terbukti kan? Makn nya gw saranin klo lu punya masalh kesini aja:) "saran johnn

Flashback off...

Aku bingung sekarang aku harus apa? Supaya lauren mau maafin aku? Dan johnny gak marah sama aku...

Kenzie pun pergi ke kamar mandi dia ke situ bukan untuk mandi melainkan untuk menebus semua kesalahan dia... Karena hujan hari ini tidak turun dia duduk di bawah sower miliknya dia nyalakan air di sower itu, di situ dia menangis memikir semua yang telah terjadi ia berfikir bahwa ia menangis di bawah sower atau air hujan dia tidak terlihat seakan-seakan dia menangis karena air mata yang jatuh di pipinya itu telah tersamarkan oleh air sower tsb.

"Kenz? Lo dimana lo ada di kamar kan?" ucap maddie mencari kenzie untuk menyuruh nya dinner

Namun maddie tidak menemukan jejak kenz di kamar nya  ia hanya mendengar suara rintikan air yang jatuh di kamar mandi...

"Kenz? Apa lo lagi mandi? Kok mandi malem-malem si? Nanti rematik loh" tanya maddie namun maddie tidak mendapatkan jawaban apapun dari kenzie

Ini kenapa si kenzie gak jawab?  Loh pintu kamar mandi nya gak di kunci? Dan gak ada suara kenzie di dalam perasaan maddie yang tidak enak bercampur aduk dengan katakutan nya ....

Ceklik suara maddie membuka pintu kamar mandi

"Kenz? Lo kenapa? Kenapa bisa keak gini? Apa yang terjadi bangun kenz!!!" saat maddie membuka pintu nya mendapatkan kenzie yang sedang pingsan di bawah rintikan air sower bibir kenzie yang pucat semua tubuh nya berlumuran air, kemudian maddie membawa nya ke kamar nya dan mengganti semua pakaian kenzie yang basah dan memberi minyak hangat ke seluruh tubuh kenzie kemudian di akhiri dengan menyelimuti kenzie.... Namun beberapa saat kenzie terbangun...

"Akhirr nya lo sadar juga kenz? Disini gak ada mom sama dad dan gue bingung harus apa tadi"

"Gue ke..di..nginan kak" ucap kenzie gemetar

"Lagi lo apa-apaansi lo blom makan lagi nanti kalau lo sakit gue yang repot sekrang lo makan gue suapain abis itu tidur yahh semoga besok udah pulih lagi ke adaan lo"

"Iya kak..."


Jangan lupa buat votmen nya ya gaes:') sorry author baru aktif hehe ngepost  2 chapter nih ya💋 sung aja baca👌

my happy ending (JENZIE 15+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang