chapt 21

153 16 0
                                    


Sudah beberapa minggu berlalu johnny mencuekan kenzie di sekolah bahkan di chat.

Di rumah nya johnny asik bersantai dengan melupakan semua masalah yang iya dapati dari adiknya itu.... Namun ketika johnny sedang asik bersantai tiba-tiba ada telpon yang membuat johnny terkejut dengan hal itu...

"Hmm, biasanya kalo hari libur gini gue main sama kenzie tapi keadaan nya sekarang udah beda semenjak lauren marah sama kenzie jadi gue ikut kebawa juga buat marah sama kenzie"  saat johnny memikirkan itu dia merasa ada yang tidak enak dengan kenzie

"Gak ada film seru lagi? Masa ia gue nonton drakor? Tapi keak nya seru juga si hahaha" ucap johnny ngomong sendiri pada diri nya

Saat johnny sedang asik menonton ada telepon masuk yang menghampiri handphone nya itu.....

Dret-dret

"Loh kak maddie? Nagapin ya dia nelpon gue tumben banget:v" batin johnny

Viat  telpon on.

"Hallo john!!"
"Iya kak ada apa?"
"John kenzie ilang:'("
"APA!! Kakak udah cari ke semua ruangan yang ada di rumah kakak belom?"
"Udah john tapi gak ada, waktu itu dia sempet demam gara-gara keak nya dia nangis di bawah sower muka nya tuh pucet banget john dan gue gak tau masalah apa yang terjadi sama dia dan sekarang dia hilang ntah kemana" ucap maddie khawatir
"Ini semua pasti gara-gara gue sama adik gue kak"
"Kenapa gitu?"
"Nanti gue jelasin yudah kakak tenang aja di rumah ya, gue bakal cari kenzie kemana pun"
"Yudah ya john tolong bantu gue, gue takut kalo mom dan dad gue pulang kenzie ilang nanti pasti mereka khawatir banget:'("
"Iya kak, kaka tenang aja ini biar urusan gue"
"Makasih john!"

Via telpon off..

Keak nya gue  tau kenzie kemana:) ucap johnny seakan-akan dia benar-benar tau kenzie  berada di mana sekarang.

"Sebelum gue pergi cari kenzie gue harus bujuk lauren supaya dia mau maafin kenzie cuma ini satu-satu nya cara supaya kenzie gak ngebatin terus" ucap johnny pelan

"Lauren!!!" teriak johnny memanggil adik nya itu

"Kenapa si kak? Teriak-teriak aja berisik tau" tanggap lauren

"Lo harus tau apa yang terjadi sama kenzie sekarang!!"

"Lah dia kenapa? Emang nya ada urusan nya sama gue?"

"Kenzie ilang ren!! Ini semua gara-gara lo marah sama dia, gue mohon ren sama lo, lo mau ya maafin dia, kesian dia kan gak tau apa-apa tentang hubungan lo sama hayden? jadi gue mohon banget sama lo buat maafin dia?"

Lauren hanya terdiam memikirkan perkataan kakak nya itu 'iyah juga si dia kan gak salah apa-apa kenapa gue harus marah sama dia, pasti dia kecewa banget karena gue lebih milih cinta gue di banding sahabat sendiri' itulah yang ada di pikiran lauren saat ini.

"Iya kak gue mau maafin dia? Tapi gimana cara gue buat maafin dia, toh dia juga pasti kecewa sama gue dan gak bakal mau maafin balik?"

"Kenzie gak gitu orang nya lo tau sendiri kan? pokok nya nanti gue ada ide, sekarang gue cari dia dulu"

"Terus lo mau cari dia kemana?"

"Ini satu-satu tempat yang bisa gue temuiin dia karena ini tempat fav kita banget jadi lo tunggu di sini aja nanti gue kabarin lagi okeh?"

"Yudah kak semoga gak terjadi apa-apa ya sama kenzie"

"Iyah gue juga berfikir begitu yudah gue pergi dulu"

"Iya kak hati-hati"

------

"John? Kenapa ini bisa terjadi sama kita? Kenapa! Di saat gue mulai sayang sama lo dan mulai takut kehilangan lo, lo malah gak ada kabar beberapa minggu ini,  gue ngerasa semua kebersamaan kita telah usai karena lo gone gitu aja dari gue john!!! Gue kangen lo yang dulu ehemm ringis kenzie gue kangen kita ke tempat ini bareng gue kangen berdua bareng lo john!! Please! Comeback to me:'(((((((" ucap kenzie berteriak dan menangis, dia tidak sadar bahwa di belakang ada johnny yang jelas-jelas sudah mendengar semua perkataan yang di ucapkan kenzie. Namun johnny kembali ke mobil nya untuk mengambil sesuatu dan kembali lagi ketempat kenzie berada sekarang.

"Gue punya ide" ucap johnny pelan sambil berlari ke mobil lalu kembali lagi membawa barang yang ia ambil dari mobil nya itu, barang itu adalah gitar dan sekuntung mawar merah untuk kenzie, kemudia johnny datang dari arah belakang dan menyanyi sambil menghampiri kenzie .

  -Lagu yang di nyanyikan oleh johnny-

Semua kata rindu mu semakin membuat ku tak berdayaaaa... Menahan rasa ingin jumpaaa....  Percayalah pada ku aku pun rindu kamu ku akan pulaaaang.... Melepas semua kerinduaaan yang.... Ter..pendam...


"Johnny? Lo dateng buat temuiin gua?" ucap kenzie berlari menuju johnny dan memeluk nya erat-erat kemudian melepaskan nya kembali.

"Iyah, gimana bagus gak lagunya? nih bunga buat lo tanda maaf dari gue, maaf selama ini gue gak ada kabar dan jangan pernah mengira gue gak rindu sama lo dan marah sama lo, gue gak marah kok kenz sama lo ini semua demi lauren gue ngejauhin lo, lo tau kan gue sayang sama dia dan gue gak mau  terjadi apa-apa sama dia? Gue kangen sama lo.... Kata maddie lo hilang makan nya gue cari lo kesini?" ucap johnny memberi penjelasan dan menghapu air mata yang jatuh di pipi kenzie

"H.h.mmm gue kira lo marah sama gue gara-gara gue udah buat lauren kecewa, suara lo bagus kok:') makasih buat bunga nya lo gak usah minta maaf karena gue yang salah john"

"Gak! Kenz, lo gak salah ini semua gara-gara lauren yang udah terbawa emosi sampai dia bisa marah sama lo gini, lo gak usah nangis lagi ya gue gak suka lo nangis karena gue, gue janji gue akan selalu ada kok buat lu"

"You promise?"

"Yeah im promise for you:)"

"Makasih ya john gue sayang sama lo walaupun sebagai sahabat:)" ucap kenzie sambil memeluk johnny terharu

"Iyahh sama-sama menurut gue, gue udah anggap lo lebih dari sahabat kok" ucap johnny sambil membalas pelukan kenzie
Kemudian melepas nya kembali

"Ouh iya gue punya kejutan buat lo? Lo ikut gua ya?" sahur johnny

"Kejutan apa?"

"Yudah lu ikut aja okeh?"

"Hmm...."

Jangan lupa buat votmen nya gaes:) edisi baper nih eak... Mau tau kan johnny ksih kenjutan apa? Baca next chpater aja...

my happy ending (JENZIE 15+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang