Gue nunggu di gerbang lalu tiba tiba bang yoongi datang.
"Ayo na buruan masuk"
"Iya bang"
Gue masuk mobil dan bang yoongi langsung cus.
Gue liat di kaca atas depan mobil kek ada cewek wajahnya pucet duduk disana.Gue nengok ke belakang ternyata bener ada. Dia syok karna gue nengok mungkin dia bingung knp gue bisa liat dia. Gue cuma senyum ke dia tanpa dibalas tentunya.
"Knp na?"
"Eh.. Gpp kok bang"
"Oh" kata bang yoongi dingin. Emang sifatnya gitu sih smpe dia dapat julukan manusia es
Untung dia orangnya cuek ga banyak nanya cem abang.Smpe rumah~
"Makasih bang"
"Yoi" bang yoongi lngsung balik
"PRINCESS PULAAAANG... "
"Busyet nak setan! Gausah treak jg kali lu kira di hutan apa?" jwb abang di sofa smbl liat tv
"Lah kirain dirmh kaga ada orang. Lu katanya ada kelas knp dirmh?"
"Gajadi, dosenya lagi males ngajar"
"Dih gadanta njing"
"Nyebut diri sndiri lu"
"Bodo"
Gue lngsung masuk ke kmr lalu ganti baju cuma pake hotpants sama kaos putih polos.
Gue ambil laptop di dalam lemari. Biasalah liat abs suami wqwq. Pas mau buka lemari trnyata ada cewe tadi yg di mobil bang yoongi.
Gue b aja si pasang muka datar. Tapi dianya ga nyelo masang muka serem trus pose kek mo nerkam.
"Kamu bisa liat aku kan? Kok kamu gatakut sih?"
"Biasa aja si, lagian gue pernah liat hantu yg wajahnya lebih serem dari ini"
"Yahh, gagal deh mo nakutin kamu. Kamu pasang wajah takut kek biar aku seneng"
Dosa apa gue ketemu setan ogeb
"Apa banget sih. Eh lu tadi ngapain ngintilin bang yoongi?"
"Ohh jadi cowok ganteng tadi namanya yoongi ya? Tadi aku liat dia di kampus lalu aku ikutin deh soalnya dia ganteng hehe. Fiks mulai sekarang, aku jadiin pacar"
"Lah, sape elu main sikat aja. Nama juga baru tau"
"Suka suka aku lah, eh tapi kamu siapa dia? Ko tadi dia jemput kamu segala?"
"Dih, kepo"
"Songong kamu ya"
"SSG lah"
"Apaan tuh SSG?"
"Suka suka gue :p"
"Kamu pacarnya ya?"
"Iya,emang gue pacarnya" mampus gue kerjain
"Oh jadi dia udah punya pacar? hiks kenapa hiks dia udah punya pacar? Yaudah deh aku mau cari cowok lain aja"
Lalu dia langsung menghilang
---
Jimin pov~
"ADEEEK TURUN MAKAN MALAM"
"IYA ABANG BENTAR GAUSAH TEREAK KEK TOA"
"LAH LU JUGA TERIAK NYED"
"OH IYA LUPA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Bantet [✔]
Teen Fiction#1 in iKON [290619] --- "Eh bang, dibelakang elu ada hantu!" "Jangan nakutin gue bangsat" "Eh, kepalanya copot anj" "YOONA!!"