H-23 menjelang piala dunia 2022.
________________________Coach Gamo sang pelatih legendaris jepang, mulai melakukan pelatihan intensif selama berhari-hari. Hal ini bertujuan agar ia bisa mendapatkan pemain dengan kualitas terbaik.
Tsubasa dan kawan2nya yang semua berasal dari world youth 2018. Kembali berlatih menggunakan jersey tim nasional jepang. Mereka pun berlatih secara keras, dan efektif. Dan menghasilkan beberapa kombinasi baru.
Golden trio : tsubasa, shingo, misaki
Trio Youth : Nitta, Shingo, Sano
Golden duo : Tsubasa, Misaki
Dauntless defender : matsuyama, akai
Dynamic Blocker : akai, Ishizaki, jito
Dll....Semua kombinasi baru itu dihasilkan karena latian yang intensif. Dan semua itu karena tsubasa, dia mendukung teman2 nya untuk memberikan yg terbaik.
___________________________
Hari pemanggilan telah tiba. H-7 sebelum piala dunia. Coach Gamo telah mengumpulkan semua pemain yang telah menjalani proses latian.
Dan pemain2 nya adalah:
GK : Morisaki, Kindaichi
DF : Misugi, Jito, Ishizaki, Urabe, Kishida, takasugi, soda, Igawa, matsuyama, akai, Soga
MF : Tsubasa (C), Misaki, Shingo, Sawada, Sano, Duo Tachibana, Izawa, Kenshin
FW : Nitta, Hyuga, Sorimachi, Kisugi,
Semua pun terkejut, khususnya di bagian penjaga gawang. Pasalnya hanya ada 1 penjaga gawang yang familiar, yaitu morisaki, dan kemampuan nya tak seberapa. Sedangkan pengganti nya adalah Kindaichi, yang tingginya sama dengan morisaki. Dan kemampuan nya masih misterius.Di bagian mf, dan df juga terdapat kejutan, ada 2 nama baru yang masuk dalam daftar wc. Yaitu Kenshin, Soga, dan Igawa.
Tsubasa pun bertanya kepada coach gamo, mengapa wakabayashi dan Wakashimazu tidak dibawa ke piala dunia. Alasannya pun sangat mengejutkan, dan tragis! Tangan wakabayashi terluka parah, akibat menaha tendangan kluivort (Fire spiral shot) dan Wakashimazu terluka parah karena kecelakaan motor yang menimpanya, dan sekarang, ia sedang menjalani operasi darurat. Dipastikan kondisinya akan pulih kembali taun depan...
Walaupun kondisi keduanya masih belum fit, hal ini tidak membuat down para pemain Jepang. Dan tentunya, beban yang sangat berat harus dipikul oleh para defender, dan tentunya morisaki, dibawah mistar gawang.
Apakah Perjalanan Jepang akan berjalan mulus?
KAMU SEDANG MEMBACA
CAPTAIN TSUBASA WC 2022
Fantasyperjalan CaptainTsubasa dkk untuk menjuarai wc 2022 di qatar