Kondisi morisaki parah sekali, seluruh permukaan mukanya hampir ditutupi oleh darah. Mungkin karena panasnya bola, sarung tangan yang digunakan morisaki sampai sobek hingga menyisakan setengah bagian nya.
Wasit pun memanggil ambulan, dan segera memerintahkan untuk membawa morisaki ke rumah sakit terdekat.
Namun tiba2 morisaki bangkit dan menegaskan bahwa ia tidak apa2. Semua pemain Jepang pun terkejut mendengar pernyataan itu, begitu juga dengan ramos. Hal ini pun membuat semangat samurai biru yang ada dalam para pemain Jepang muncul, terkhusus untuk Matsuyama, ishizaki, dan trio gelandang emas mereka, misaki, shingo, dan tsubasa. Kepala morisaki pun dipasang perban, agar darah nya tidak berceceran. Rivaul yang ada di lapangan tengah, memandangi morisaki dengan penuh heran, dan kagum dengan kegigihan morisaki meskipun sudah kebobolan 3 gol.
____________________________________Sebelum pertandingan dimulai kembali setelah tertunda selama 15 menit, coach gamo memutuskan untuk menurunkan 3 pemain andalannya, yang dimungkinkan akan mengubah jalannya permainan sebesar 180°. Diluar dugaan, seluruh penonton bersorak ketika coach gamo melakukan pergantian pemain, akai, sorimachi, dan nitta digantikan oleh hyuga, kenshin, dan misugi. Mereka bertiga mendapat pengharapan besar dari rekan setimnya untuk mengubah jalannya pertandingan, di sisi lain, rivaul dan ketiga pemain kunci Spanyol mulai merasakan atmosfer yang berbeda dari sebelumnya, terlebih dengan masuknya hyuga, sang harimau dari Jepang.
Sesuai dengan pergantian pemain, maka formasi jepang juga ikut berubah
GK : Morisaki
DF : Ishizaki, urabe, khisida, misugi
DM : Matsuyama
CM : Tsubasa, shingo, Misaki
AM : Kenshin
CF : Hyuga4-1-3-1-1
Strategi jepang kali ini adalah menyerang secara penuh, dan berusaha untuk tidak tertekan, misugi pun diharapkan bisa lebih mengatur pertahanan jepang yang porak-poranda gara2 4 playmaker spanyol, dan memainkan peran nya sebagai libero dan menyandang status sebagai jendral pertahanan Jepang.
Pertandingan dimulai!!!
Tsubasa mengoper bola kebelakang dan langsung disambut oleh Matsuyama. Matsuyama dengan modal nekat mulai melewati barisan depan Spanyol! Ahh, ternyata itu hanya pengalihan saja, rivaul terlanjur teralihkan sehingga meninggalkan celah dibagian tengah, hal ini pun dimanfaatkan tsubasa, bola diumpan ke Tsubasa! Cplashh, dipotong oleh ramos!! Ramos mulai berlari secepat kilat dan disampingnya ada Hugo, mereka mulai melakukan kombinasi satu dua, namun.. misugi menghentikan nya! Ramos pun terkejut setengah mati, misugi tak ambil waktu, langsung mengumpan bola kepada shingo, shingo membelah lapangan sisi kanan bagaikan kilat, 3 pemain dilewati nya dalam sekejap. Umpan crossing!!! Diterima oleh hyuga! Tendangan salto!!! Ahhh, itu hanya tipuan, semua defender sudah terlanjur bergerak ke posisi block sehingga meninggalkan celah untuk kenshin.. postplay! Bola diterima Kenshin, ia bersiap menendang!!!! Lagi2 rivaul dan guerero tiba2 sudah ada didepannya, namun?!! Kenshin tetap menendang!!! Kamekameha!! Duash!!!, rivaul dan guerero terpental jauhhh! Bola menuju gawang dann.. Zrakkkkkkkk!!! Goalllll!! 5-3.
Kehadiran Kenshin bagaikan momok terburuk timnas spanyol, mereka terlalu meremehkan Kenshin, dan tidak mengetahui bahwa ada sesuatu yang terpendam dalam diri Kenshin. Tsubasa yang tadinya pesimis, menjadi optimis lagi, dengan kehadiran anggota baru, Kenshin.
Pertandingan dimulai kembali, kali ini spanyol melakukan serangan serentak!!!! Guerero, Rivaul, Ramos, dan Hugo memosisikan diri menjadi 1 garis lurus. Para pemain jepang dibuat kebingungan, Misugi yang sudah mengetahui strategi mereka, mulai memerintahkan Matsuyama untuk maju menghadang, EAGLE TACKLEE!!! Bola yang berada di kaki Rivaul pun berhasil dipertahankan dengan mudah.
Serangan spanyol semakin cepat, tak tanggung2, Ramos dan Hugo maju untuk menerima umpan Rivaul. TWIN SHOOTTT!! Bola yang diterima langsung disambar dengan tendangan secara bersamaan. Bola menuju lurus ke gawang morisaki dengan kencangnya, tiba-tiba..... DAREDEVIL VOLLEY!!!! Rivaul berada didepan, seolah-olah ia ada 2, dan menendang tendangan yang sangat kencang, Misugi dan Ishizaki sudah siap menghadang... DUASHHHH!! Mereka terpental.. MORISAKI MATI LANGKAHH!!! Bola terus melaju dann.... SETTT.. RAIJUU SHOOT!!!! CTARRR 💥💥💥💥 Bola yang hampir masuk, tiba-tiba disambar oleh Hyuga bagaikan petir, bola pun menuju arah gawang spanyol.... DUASHHH!! GOALLLL, Jala spanyol luluh lantak..
6-3.Rivaul terkejut setengah mati, itu merupakan tendangan terkuat yang bisa ia lakukan. Tidak ada seorang pun yang bisa menangkap dan membalas tendangan itu, apalagi sampai mencetak gol. Hal ini membuat mental para pemain spanyol down, namun semangat mereka tak pernah turun, waktu sudah menunjukkan menit ke 90, dan masuk peetambahan waktu 2 menit. Tidak ada pilihan lain, selain melakukan "SERANGAN TERAKHIR."
Rivaul mengarahkan matanya kepada gawang jepang, bagaikan elang menatap mangsanya. PRITT!! Rivaul langsung mengumpan ke belakang ke arah kiper, dan tiba-tiba.. Seluruh pemain maju, ini TOTAL FOOTBALL. Pertahan jepang belum siap, Tsubasa yang belum siap, mulai melakukan pilihan terakhir, Mundur menuju pertahanan belakang! Bola sudah dioper dari pemain ke pemain dan sekarang dikendalikan oleh quartet spanyol. Kenshin dan Hyuga berusaha menghentikan mereka, namun kecepatan operan membuat mereka kewalahan, Shingo, Misaki berusaha menggantikan peran Tsubasa.. STALION TACKLE!! Tackel berhasil!!! Ramos pun terjatuh.. namun bola langsung disambar oleh Rivaul yang sedang marah, one on one dengan Misaki!! DUASHH, MISAKI tersikut dan terluka, pertandingan berlanjut.
Intercept penyerangan andalan Jepang, Matsuyama, mulai kebingungan, betapa banyaknya pemain Spanyol yang maju secara serentak. Tiba-Tiba dari arah belakang, Kishida Urabe bergerak maju, dan Matsuyama pun memimpin untuk menghentikan Pergerakan Rivaul.. ZRAK!ZRAK!ZRAK! Rivaul berhasil melewati mereka dengan mudah sekali, namunw Matsuyama tak menyerah, ia melompat dari tanah lapang, dan mulai melakukan.. SPINING TACKLE!! Rivaul terkejut, dan kehilangan bola!! Namun ia menggunakan tangannya untuk mengembalikan keseimbangan, dan berhasil menggapai bola kembali, seluruh penonton bersorakkk!!! Matsuyama yang sudah lelah, pun hanya bisa menyerahkan nasib pertahanan Jepang ke Misugi, Tsubasa, Ishizaki, dan Morisaki.
Tsubasa pun berdiri disampingnya Morisaki, seolah2 ia merupakan penjaga Morisaki. Sang Defender brutal Jepang, dan Sang maestro lapangan Jepang bersatu untuk menghentikan Rivaul, Misugi melakukan tackle kencang!! JRENGGG.... Rivaul melompat tinggi bagaikan elang, Ishizaki bersiap melakukan Gamen Block!! Rivaul menendang.... APOLLO SHOOT!! Bola merengsek kebawah bagaikan panah apollo, namun.... ZRAKKK, bola melakukan spin di rumput lapangan, dan ketika Rivaul turun dari langit, bola tersebut menuju ke arahnya, "RASAKAN INI! TEMBAKAN TERLARANG KU!!! DJIBRIL!!" Tendangan yang terlalu kencang!!! DUASHH, busana atas Ishizaki robek parah, dan mukanya berlumuran darah. Bola masih melaju sangat kencang! Tsubasa yang sudah terlalu lelah, tak bisa melakukan apa2. Kini.. hanya tinggal morisaki.. Namun... sesaat bola hampir menuju Gawang, tiba2 MENGHILANG!!
Morisaki pun berteriak
"JANGAN MEREMEHKAN AKU!!!!!!!"
JEDUARRRR!!! Morisaki melompat ke kanan gawang, dan meninju bola dengan sekuat tenaga! kekuatan bola melebih tangan nya, tangannya robek! Tiba-tiba.. Morisaki melepaskan genggaman bola, dan memutar badannya 180° dan melakukan smash dengan tangan kirinya!! DUASHH! Bola hancur seketika. Laju tubuhnya terlalu cepat dan kakinya menabrak tiang gawang.
SAFE!! Gawang jepang terselamatkan!Peluit pertandingan telah berbunyi. Jepang menang! dengan skor 6-3. Rivaul pun takjub dengan para defender jepang.. Begitu juga dengan Ramos, Hugo, dan Guerero. Tsubasa dan Matsuyama yang kelelahan, dan morisaki, Ishizaki, Misaki yang cedera ditandu keluar lapangan dengan diringi tepuk tangan dari penonton, dan tim Jepang maupun Spanyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAPTAIN TSUBASA WC 2022
Fantezieperjalan CaptainTsubasa dkk untuk menjuarai wc 2022 di qatar