LATE 2

48 28 9
                                    

Kesuksesan tidak akan datang untuk kita. Jika kita sudah terbiasa untuk mengulur-ulur waktu

***
kita yang mengatur waktu. Bukan waktu yang mengatur kita

Masih dirumah yang sama dan suasananya yang sama. Tepatnya dimalam hari sebelum gue tidur dengan nyenyak dikamar. Gue selalu memasang alarm karena jujur gue takut banget jika gue gak bisa bangun pagi.

"Pasang alarm ahh.....  Jam 04.00.."

"Pasti besok gue bisa bangun nih kalau gue pasang alarm...  Dan gue enggak bakalan telat lagi.. "

Akhirnya gue tidur terlelap hingga gue meninggalkan jejak pulau diseluruh bantal yang gue kenakan.

***

Pagi pun telah tiba..... Alarm terus berbunyi.. Gue pun terbangun.. Karena alarmnya begitu berisik, gue langsung mematikan alarm tersebut. Akhirnya gue mengulur-ulur waktu. Dan gue pun jadi telat ke kampus untuk kesekian kalinya.

Kringgg......  Kringg....

Tenonenonenonet.. Nenenonet.. Nenenonet..............

"Haduhhhhh.. Apaaaann sih berisik banget....... "

Late pun langsung mengecek HP nya.

"Yaelah.....  Alaram... Gue kira apaa... "

"Ganggu ajeh nih..... Baru juga jam 4...."

"hoammmm.... " Late memasang alarm kembali pada pukul 05.00 WIB. Late pun tertidur kembali.

Satu jam kemudian...

"KRING!!!..  KRINGG!!...  naik kereta api....  Tutt... Tutt... Tutt......"

"Haduh apaan lagi sih... " sambil mengecek HP.

"Ohh...  Alarm tohh... Ahh baru juga jam 5. 10 menit lagi deh nanggung masih ngantuk"

10 menit kembali alarm kembali membangunkan

"sahur...... Sahur.... Sahurr..... "

"Astaaaga... Gue kesiangan tar gue gak bisa puasa ini..." ujar Late sambil mengecek Hp nya kembali.

"Ya ampun udah jam 5.. Udah imsak dong... Yah telat gue.."

"Ehhh..  Tapi perasaan gue kemaren udah puasa deh, kayanya gue udah lebaran juga. Kok gue puasa lagi ya? "

"Astaga, gue kan emang masang alarm dengan berbagai macam musik dan lagu...... Haduhhh.. Gue yang masang gue juga yang pikun... "

"Sekarang aje tanggal....... Astagaaaa... Hari ini kan kegiatan terakhir dikampus... Dan gue jam segini baru bangunn.. Manaaaa udah mau jam setengah 6...... Yaaaahh telaaat lagi telaat... "

"Biarin deh gue telat, yang penting gue datang. Intinya gue masih ada niat buat belajar hahahaha......"

***

Gue pun cussss...  Berangkat ke kampus.......
Gue sampai sana jam 7.15 dan ternyata kakak panitia itu sudah menunggu didepan gerbang dengan memasang wajah yang sangat sangar.

"Sepertinyaaa dia ingin menyambut gue si pangeran telat... Hahaahahaha.... "

"LATEEEEEEEEEEE!!!!!!!!" dengan muka sangar.

"Iya kak,  maaf kak saya kesiangan kak"

"kenapa sih lo ngeselin banget..  Telat muluuuuu tiap hari... "

"Kan saya udah bilang kak,  saya kesiangan kak... "

"Gue tuh bosen kalau terus-terusan ngehukum lo"

"Ya makanya kak, saya dibebasin aja ya kak"

"Yaudah karena gue lagi baik. Lo gue bebasin. Semoga aja gue gak akan pernah ketemu sama lo lagi. Ataupun makhluk yang satu spesies sama lo"

"alhamdulillah, makasih kakak cantik"

"Modus.... Udah sana masuk"

AKAN DILANJUTIN DI CHAPTER BERIKUTNYA YAA..
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA..

JANGAN LUPA BERI SUARA...
SALAM HANGAT,
LATEMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

L A T ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang