"mama! Lami pulang" ujar Lami setelah membuka pintu sebuah bangunan yang besar.
"oh ya? Kalau gitu, ganti baju sana! Habis itu, kamu bersiin kamar mama. Soalnya mama lagi masak. Papa kamu gak lama lagi pulang" ucap seorang wanita yang merupakan mama dari Lami.
"iya ma. Masak yang enak ya ma" ucap Lami sambil senyum senyum menaiki tangga dan akhirnya masuk mengganti bajunya.
"yailah, bang Seonho blum pulang. Gak ada yang bantu dong?" ucap Lami sambil menutup kamar kakaknya, Seonho, yang tadinya terbuka.
Seperti yang di bilang oleh mamanya, Lami segera masuk ke kamar orang tuanya dan mulai membersihkan kamar itu.
"akhirnya selesai! Kepo ah. Buku apa aja ya yang ada disini?" ucap Lami sambil menatap rak buku yang ada di kamar orang tuanya itu.
#kamarOrtuLami
"hm.... Bestfriend or Boyfriend? Ini kan bukunya mama. Baca ah!" ucapnya sambil membawa buku itu masuk ke dalam kamarnya dan membacanya di atas springbed empuk.
#kamarnyaLami
'Bulan Juli 2018, disini lah kisahku dimulai.....'
***
Hari jumat
"Nana, Linlin, turun makan sarapan gih! Mama dah bikinin sarapan" -mama
"Mama ih. Kagak usah manggil Nana, kan Nana disini dari tadi" ucapku ke mamaku tercindeh, Mama Bae Irene.
"hooh iye ya" jawab mama
"Guanleen, Bang Guan! Cepetan gih, nanti telat tau gak" teriakku ke Bang Guanlin yang belum saja turun. Dasar abang kukang.
"sabaran dikit napadah? Gue juga harus cepat. Gak boleh telat. Dasar Kang Marah" umpat bang Guan yang baru saja selesai menuruni tangga.
"woke ketos kukangkoeh. Bwlee!" ejekku sembari menjulurkan lidah ke arah bang Guanlin yang dah ada di depan gue.
"Nana, Linlin! Kagak usah brantem! Nih makan sandwichnya gih" ucap mama sambil memasukkan sandwich ke mulutku dan mulut Abang Guan. "sekarang jangan berantem lagi dan berangkat sana, anak anak mama yang gans dan cans!" ucap mama sambil mendorong tubuhku dan tubuh Bang Guan ke depan pintu.
YOU ARE READING
Bestie or Boyfriend? [eunwoo - eunha - mingyu]
FanfictionGimana persaan lo, kalau first love yang kalian tunggu itu gak kunjung dateng? Ditambah lagi, ada seorang cowok di kehidupan lo yang perhatian, ganteng, dan selalu ada buat lo. Danlo jatuh cinta sama dia. Ninggalin? atau Nungguin?.... *non baku words