Skip hari hingga sekarang hari rabu...
Sejak pas gue hangout sama gengnya Bang Guanlin, gue gak pernah bicara satu kata pun sama Kak Eunwoo bahkan chatan pun gak pernah lagi. Padahal, gue sering berpapasan sama di di sekolah, tapi tak pernah sekali pun dia menyapaku lagi. Mungkin dia kesal karena aku agak dingin ke dia. Tapi, sepi juga sih, gak ada teman chat. Gue mau chat deluan, nanti dia kira gue suka dia lagi. Jual mahal dikit lah....
Sekarang di kelas gue lagi belajar biologi. Gurunya namanya Kwon Yuri. Katanya sih dia guru killer. Tapi kalau menurut gue sama teman teman gue, gak galak galak amat. Kenapa? Mungkin karena dia itu teman dari kakak sepupuku, jung yoona. Dia juga teman akrab maknya sinB, Hwang jesi. Dia itu cantik banget gils. Rada rada mirip Kak Yoona, si Miss Yuri nya. Nih guru tinggi amat njir. Kek kak Yoona. Kalah jauh mah dengan tinggi gue yang udah pendek bontet lagi.
#KiriMissYuridanKananKakYoona
"miss, gue izin ke WC ya Miss. Gue pen bat pips" ijin gue ke Miss Yuri yang sedang memeriksa tugas tugas kami.
"yaudah ke WC aja" ucap Miss Yuri yang matanya masih fokus ke arah buku catatan kami.
Gue akhirnya berlari kecil keluar kelas. Sebenarnya gue gak mau ke toilet. Gua hanya alasan aja agar bisa keluar dari kelas dan membooking deluan tempat di Kantin sekolah. Gue dan teman se pergeng gue buat kesepakatan kalau 5 menit sebelum bel, 3 orang dari kita harus keluar kelas dan menjaga tempat di kantin. Dan hari ini jadwalnya gue, Mingyu, dan Ronji.
'eh anjir. Kok dia malah ada di kantin juga sih'. Seketika aku terkejut ketika melihat ada seseorang yang sedang duduk santai di salah satu meja kantin.
"aw sakit". Saking bengongnya aku menatap seseorang itu, tak sengaja aku menabrak seorang cewek cantik sekaligus imut banget.
#WAJAHKAKSIWA
"ah sory! Gue minta maaf karena udah nabrak" ucap gue sambil membantu cewek itu untuk berdiri lagi.
"gak kok gak apa apa. Elo kayaknya kelas 10 ya?"tanya cewek itu sambil mengeluarkan senyumannya yang sangat manis dimataku. Gue hanya ngangguk sambil menatap cewek itu tanpa henti. "perkenalkan gue Park Siwa kelas 12 IPS 2. Panggil aja gue Siwa" ucap orang itu sembari menjulurkan tangannya untuk bersalaman denganku.
YOU ARE READING
Bestie or Boyfriend? [eunwoo - eunha - mingyu]
FanfictionGimana persaan lo, kalau first love yang kalian tunggu itu gak kunjung dateng? Ditambah lagi, ada seorang cowok di kehidupan lo yang perhatian, ganteng, dan selalu ada buat lo. Danlo jatuh cinta sama dia. Ninggalin? atau Nungguin?.... *non baku words