jadi baby siter?

690 54 11
                                    

Gw sma ceye lagi sarapann bareng ortu gw sama mertua gw jga. Dann jngan lupainn abang2 gw yang laknaddd ke setundd.

"Nakkk"

"Hmm"gw,ceye sama abang2 gw ngedehem barengan.

"papa cman manggil sowon"kata papa mertua gw

"Lah papa manggil nyaa cman "nak" ya kita otomatis nyahutt lah"balas ceye

"Wonnn kka nyaa ceye galama mo dtg ke sini. Diaa ke sini mo nitipin anak nyaa karna mrekaa ada urusan ke luar negri. Galamaa kok paling camn 3 bulan"kata papa mertua gw

"Ya trs pah?"

"Kamu sama ceyee papa mintaa buat ngejagain anak merrkaa"

"HAH? so..sowonn jaga anak? Hadeuhh sowon gimana yah. Agak takut2 gtu"

"Udhh lah syang gapapa. Sekaliann kamu blajar buat jadi ibu"sahut mama gw.

"Hehe iya deh. Btw anak nyaa masih kecil ato udh gede pah?"

"Yang satu masih bayi,yang satunyaa lagi umur 2 tahun. Ntarr siang mereka nyampe kok."


∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞




Gw sama ceye udh balik ke rumah gw.

"Yanggg di panggil mama di ruang bawah"

"Yang yang pala lu peyang"

"Lah salah emg gw manggil istri gw pake embel2 gtu?"

"Au ah terang"

Gw ninggalin ceye sndiri di kamar dan gw nyamperin mama di ruang tamu

"Wae mam?"

"Ini kka nyaa ceye nak. Dn ini suaminyaa"

"Halo kak"

"Ini istrinyaa ceye? Cantik bgt yahh. Sorry kka gabisa dtg ke acaran pernikahan klian.Oh ya won kka mnta tlog jagain anak kka yah. Sebenrnyaa kka jga g tegaa mau nitipin merekaa smaa klian,apalagi mereka msih kecil. Tapi kka smaa suami kka ada urusan yang penting bgt. Jd kka mntaa ke kamu sama ceye buat jagain merekaa. Jagainn baik2 yah won"

Gw gategaa anjirrr ngeliat kka nyaa ceye nangis gtu. Apalagiiii debayyy nyaa ucull bgt saoloh.

"Jagainnn nara won" trs gw ngegendong debayy nya. Sumpah ini gw gemetarann anjer. Takuttt jatoh

Trs ceye trn smbil ngegendonggg anak kecil umur 2 taun gtu

"Jisung say hello to aunty"

"Halo aunty"

"Halo jisung"

"Yodh kaka pamit dlu yh. Bye bye sayang"

"Mama sama papah jgaa mau balik lagii ke london. Jagaa mereka baik2 nakk"kata mama gw trs mereka berangkat bareng ke bandara.

"Ceyy ini dede naraa nyaa buatin susu dulu. Mau gw bobo in"

Ceye nurut ae. Iyalah klo g nurut mw gw tampol

Setelah berjuanggg  nara sama jisung akhirnyaaa bobo jgaa.

Gw sama ceye tdrann di kasur

"Yanggg serasaa udh jadi orang tua yah?"

"Iyaa anjer."

Tbc-

Happy reading
-
-
-
-
Votement juseyeo❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Matchmaking-Park chanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang