chapter.3

230 40 12
                                    

"Suga... bangun, udah jam setengah 7 nih, kan kita mau belajar bareng!" Ujar jungkook membangun kan aku dengan sangat hati-hati.

"Hmm... duluan ajah nanti gue nyusul" jawabku dengan suara serak.

Butuh waktu beberapa menit untuk ku benar-benar bisa terbangun dari tidurku.

"Hmm, oke deh.. kookie ke kamar Tae dulu yaa terus kebawah"

"Oke"

Jungkookpun pergi meninggalkan aku sendiri, sedangkan aku masih tak bergeming dari posisi tidur ku.

"Ah..." sedikit memaksa, akupun bangun lalu mandi dan bersiap untuk turun menuju tempat yang sudah kami tentukan tadi.


Aku berjalan dengan santai dan setiba nya di sana, saat aku mendongakan kepala ternyata Lampu yang biasanya menerangi setiap sudut ruangan itu kini gelap gulita.

Akupun menekan gerak kepalaku kebelangang merasa heran dengan situasi ini, akupun lekas mengeluarkan ponselku dan mencoba menghubungi teman-teman ku, namun sinyal di hp ku Nol, ya.. benar tidak ada sinyal, merasa ada yang tidak beres akupun kembali ke Asramah menuju kamar Taehyung.

Tok...
Tok...
Tok...

"Taeee....." aku mengetuk pintu kamar Taehyung sambil terus memanggil- manggil nya, Namun tidak ada raksi apapun, akupun kembali memeriksa ponsel ku dan masih tidak ada sinyal.

"Hey, kau mencari siapa?" Tiba-tiba ada seorang namja yang menyapaku.

"Taehyung teman ku"

"Oh, kalian mau belajar bersama meghan ya? Kalian peserta pertukaran pelajar itu kan??" Tanya nya ramah pada ku

"Iya"

"Tadi aku melihat Mereka pergi menuju ruang Audiotorium di lantai 2, karna listrik di bangian tengah ada yang konslet makanya mereka pindah ke sana!" Jelasnya.

"Oh, oke baiklah"

"Oh ya, aku song kang aku dari kelas 11C teman sekelas Namjoon, seokjin, hoesok dan Ahra!" Song kang

"Oh ya, aku song kang aku dari kelas 11C teman sekelas Namjoon, seokjin, hoesok dan Ahra!" Song kang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku Min yoongi!" Kami pun berjabat tangan.

"Baiklah aku mau ke Laudry room dulu, kau tau kan jalan ke Audiutorium?" Song kang.

"Hm" angguk ku.

"Baiklah, nanti setelah aku selesai mencuci baju ku, aku akan menyusul" songkang.
Setelah mendapat petunjuk dari nya akupun pergi menuju ruang Audiotorium di lantai 2 gedung sekolah, dan aku harus melewati kegelapan ini, aah.. sungguh menyebalkan...

EXCHANGE STUDEN [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang