Chapter 4

103 27 5
                                    

Mereka benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi, sekolah yang mereka tau adalah sekolah biasa yang di penuhi pelajaran dan serba-serbi siswa siswi nya, namun setelah tiba di sekolah ini mereka justru perlahan menemukan hal-hal yang janggal.

"Bener juga kata hobi" batin Taehyung sambil membantu Hoseok untuk bangun dan berdiri, Taehyung bertanya-tanya mengapa sekolah nya mengirim mereka ke sekolah kejiwaan yang siswa dan siswinya mengalami masalah jiwa. entah itu yang paling ringan depresi, Gangguan Bipolar, dan yang paling parah adalah skizofrenia.

"Aw..aw... kaki gue!" Hoseok meringis kesakitan kala ia menapakan kakinya.

"Aduh jangan- jangan kaki mu terkilir" ujar Ahra yang juga membantu hoseok untuk berdiri.

"Ah.. elu sih nih Tae" gusar Hoseok.

"Lah, lu kalo gak gue tarik nyawa lu udh melayang anj" umpat Taehyung.

"Udah-udah, nanti di pijat-pijat ajah siapa tau bisa membaik" Ahra.

Mereka berdua pun membantu Hoseok untuk sampai ke kamar nya di lantai dua.

Sementara itu namjoon pun merasakan ada hal yang aneh, iapun bicara pada Seokjin mengenai beberapa hal aneh yang ia rasakan selama berada di sekolah ini lalu seokjin bersama namjoon datang ke kamar jimin yang juga hoseok iapun meminta jimin memanggil yoongi, jungkook dan Taehyung untuk datang ke kamar tersebut, namun Taehyung tidak berada di kamarnya.
Beberapa saat kemudian sampai lah Hoseok di kamarnya dan ternyata teman-temanya pun berada disana, iapun merasa sedikit terkejut karna ini adalah jam tidur seharusnya mereka berada di kamar mereka masing-masing.

"Kalian ngapain???" Ujar Hoseok.

"Lah lu kenapa di papah begitu jalan nya?" Jimin

"Tadi dia jatoh gara-gara gue tarik, terus kakinya terkilir!" Jelas Taehyung.

"Koo bisa???" Jungkook, sambil memapah Hoseok ke tempat tidurnya Taehyung pun menjelaskan kronologi nya pada teman-temanya.

"Kalau begitu aku kembali ke kamar dulu ya" ujar Ahra.

"Tunggu Raaa...." Seokjin.

"Ada apa???" Ahra.

"Ada hal yang mau kita omongin, kalau bisa temen-temen kamu ajak kesini deh" Seokjin.

"Hmm... oke, aku panggil mereka dulu ya" ujar Ahra, Ahrapun kembali ke kamarnya dan memanggil teman-temanya untuk datang ke kamar Hoseok.
Tanpa banyak tanya merekapun datang ke kamar hoseok.

"Perasaan gue gak enak nih" ujar Boram.

"Sama" angguk Minrae.

Merekapun sampai di kamar Hoseok.

"Kunci pintunya" ujar Namjoon, minrae yang terakhir masuk pun mengunci pintu nya.

Ceklekk...

"Ada apa?" ujar Boram.

"Sini duduk!" Seokjin, merekapun duduk membetuk lingkaran.

"Gini guys, beberapa hari lalu, pas kita sampe di sekolah ini dan besok nya kita mulai kegiatan belajar, gue gak sengaja baca berkas siswa/i sekolah ini" jelas Namjoon.

EXCHANGE STUDEN [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang