tempat tidur baru ku

2 1 0
                                    

   Nama ku lisa accherd. Aku adalah gadis yang di anggap sangat suci dan menakutkan karena rambut hitam ku ini,aku hidup di desa Whiszeria. Desa ku adalah desa yang pernah di selamatkan dan di hancurkan oleh penyihir,nama dari penyihir itu adalah penyihir Hellfons sang penyihir kelam dan penyihir Athala sang penyihir kehidupan cahaya. Mereka berdua sama-sama memiliki rambut berwarna hitam pekat dan karena itulah aku di anggap suci dan menakutkan.  Hari ini adalah ulang tahun ku yang ke 17thn dan seperti biasa pemimpin desa memberiku hadiah. Sebelum ku buka hadiah ku teman ku, Helena si rambut merah(semua gadis di desa berambut merah) berbisik pada ku "hey lis,menurut mu hadiah apalagi yang akan di berikan penyihir hidung belang itu padamu?"
"Entahlah aku juga tidak tahu dan berhentilah menyebut pimpinan desa seperti itu..itu tidak baik" setelah aku berbicara seperti itu aku menatap sejenak rambut merah teman ku dan mulai membuka kardus besar(hadiah pemberian pemimpin desa) itu. Aku dan Helena terbelalak melihat isi kardus itu adalah sebuah kasur rakitan manis yang berwarna hitam biru(biru warna kesukaan lisa),dengan hati yang senang dan gembira aku merakit nya tanpa memperdulikan Helena yang keluar dari kamarku(lebih tepatnya tidak tahu). Kasur itu begitu manis sampai-sampai aku ingin tidur di atas nya sekarang dan tentu saja aku tidur di atas nya. Ku rasa kan sesuatu yang dingin lalu jadi hangat dan tiba-tiba ada cahaya yang menyilaukan dan........"Aaaaaaaaaa....."






___________Maaf kalau ada kesamaan dalam nama atau cerita nya dan maaf kalau gak bagus karena aku masih newbie di sini hehe. Mohon kritik dan saran nya semua:)

mimpi tidur lisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang