Diriku di mimpi ku

1 0 0
                                    

"Aaaaaaaa......."

Kepala ku terasa hancur saat itu. "Uh,apa yang terjadi padaku?". Di sini terasa hening sekali, aku masih bisa merasakan empuk nya kasur baruku itu tapi seperti nya ada yang berbeda.....ada suara kicauan burung dan angin yang menerpa tubuh ku yang masih terbaring di kasur. Awalnya aku takut untuk membuka mata ku tapi aku penasaran jadi perlahan lahan ku buka mataku....dan...."Oh sangat indah,tempat apa ini?"

Mataku tertakjub oleh indah nya padang rumput yang penuh akan bunga yang berwarna biru dan ungu itu.

"Tunggu dulu...apakah aku mati!? "
Kuperiksa bagian tubuh ku dan ternyata masih ada.
"Fiuh aku kira aku.....heh?"
Aku terkejut...."rambut ku?.....berubah!?" 
Rambut ku berubah menjadi warna cokelat ke abu abu an dan sangat panjang.Dan tentu saja itu membuat ku kawatir sekaligus senang.

"Oh aku harus beri tahu ibu..."
Aku berlari sambil mencari ibu
"Ibu.....ibu!"
Langkah ku berhenti ketika melihat seorang pemuda tampan layak nya pangeran
"Oh....kamu sudah bangun puteri Athala? "
Aku sontak terkejut dan tak bisa berpikir apa apa
"Apa kamu bilang? Athala?.....aku bukan athala aku lisa!!...dan kenapa kamu memanggilku dengan nama penyihir itu?!"
Pangeran itu tampak kebingung an lalu dia tertawa terbahak bahak
"Apa yang kamu bilang putri permaisuri ku?...tidak akan ada penyihir yang cantik seperti mu"

Aku kebingungan dan entah dari mana aku bisa mengatakan nama nya
"Leo"
"Ya putri?"
Ketika dia mengatakan itu sontak saja kepalaku pusing dan terjatuh di atas padang rumput....

                        •__________•

"Aahh!!..."
Aku terbangun di tempat tidur baru ku lagi tapi aku tidak di padang rumput indah itu,tapi melainkan di kamar ku
"Apa yang...apa itu barusan??"

mimpi tidur lisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang