KUTUKAN SIALAN

8.1K 778 112
                                    


"Hattchihhh!!"

"Ciee cieee Jeongin naksir sama lo tuh..."

"Hahahahaa.."

Jeongin ngerasa kayanya hidupnya yang paling sial di muka bumi ini. Sial gara gara semacam kutukan atau emang takdir nya tapi intinya Jeongin pengen cepet cepet nemuin cara gimana ilangin kutukan bersin ini.

ITS REALLY ANNOYING MY DAY.

Jeongin tiba tiba aja mulai bersin jika dia lagi berhadapan atau deket sama orang yang lagi dia suka. Dan parahnya temen temen satu sekolah udah pada tau fakta menyedihkan itu. Ya mau gimana lagi? mau ga mau Jeongin cuma diem pas mereka pada ngeledekin Jeongin dan ngecengin abis abisan.

Sekilas info, Jeongin itu kelas 2 SMA. Sekolahnya di SOPA. Dia ikut ambil kelas vokal sama dance. Tapi buat kelas tetap nya dia di tempatin di kelas 2A.

Isinya? bocah bocah berisik, receh, tukang bully. lagi lagi Jeongin kaya berasa sial masuk ke kelas ini.

Apalagi kalo ketemu Geng Milenium. Rasanya males banget kalo udah berurusan sama mereka. Di jamin ga bakal selesai kalo belom nangis di bully sama mereka.

Etapi sedih banget ga sih kalo Jeongin ga punya temen? Untungnya sih punya, namanya Seungmin. Paling kalem dan ga pernah kena bully di kelas (pernah nih sesekali mah) Beuh mantul dah.

"Changbin! kamu kenapa ga ngerjain pr fisika lagi?"

"Kan saya udah bilang bu saya ga suka pelajaran nya jadi saya ga kerjain." Jawab Changbin datar.

"Diri di depan kelas!"

"Yhahahaa mampus!" - Bangchan.
Semuanya langsung bersorak.

Pagi itu kelas lagi ada pelajaran paling bosenin sedunia. Buat kesekian kalinya si Changbin kena hukum buat diri di depan kelas.

"Yaudah sekarang coba Han maju buat ngerjain." Suruh bu guru.

"Lah gua yang kena.." Celetuk Han.

Awalnya Han nolak buat maju.

Tapi karna dorongan dari anak millenium akhirnya dia pun maju buat ngerjain soal di depan.

"Begini aja masih ga paham juga! ibu udah bilang berkali kali tuh belajar! jangan kerjaan nya maen warnet sama mabar mulu!"

"Emang si Han mah begitu bu..eh-" Kata Felix di susul tawaan Bangchan sama Woojin.

"Udah jangan berisik. Ada yang bisa ngerjain bahasan PR di depan?"

Jeongin merhatiin itu soal bener bener susah bin rumit, dia juga sempet nanya ke Seungmin rumus nya. Tapi Seungmin bilang dia lupa.

"Saya mau jawab bu!" Seisi kelas pun langsung heboh pas Hyunjin ngangkat tangan.

Si laki laki dengan sebutan casanova sekolah itu ternyata beraniin diri walau dia sendiri ragu buat ngejawab soal di depan dengan benar.

"Kalo jawaban lu salah lu traktir anak milenium nanti pas istirahat ye ga mau tau." celetuk Woojin

"Duain woojin." - Bangchan.

"Tigain biar trisam!!" - Minho

"Empatin dah biar enak!" - Felix

"Limain kuy!" - Han

"Enamin woi!!" - Changbin ngintip dari jendela.

"Berisik anjir yang di luar mah ga usah dapet jatah." - Bangchan

"Basot lu!" - Changbin teriak lagi.

Sekelas pun makin berisik di buat oleh mereka. Hyunjin pun berfikir lebih keras buat ngejawab soal di depan dan hasilnya adalah....

BERSIN | HYUNJEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang