Hyunjin keluar dari taksi sama Jeongin. Sebelumnya Hyunjin udah ngechat ke grup kalo dia udah di rumah dan ga akan balik ke basecamp. Padahal mau ngasih penjelasan yang di minta Jeongin pas di kelas tadi.
"Ini rumah gua, masuk aja gapapa.." Hyunjin ngelepas sepatu dan ngajak Jeongin naik ke lantai atas buat ke kamar nya.
"Ko sepi banget?"
"Ortu gua lagi ada kerjaan di luar kota.. santai aja gua ga bakal ngapa ngapain lu elah."
Jeongin cuma gerutu pelan. Rasanya Hyunjin kaya lagi baca pikiran Jeongin soal keadaan rumah yang sepi dan cuma ada mereka berdua disini.
Abis kejadian ciuman tadi maklum aja Jeongin belum bisa lupa sepenuhnya tentang sensasi yang Hyunjin kasih.
Jeongin masuk ke dalam kamar Hyunjin yang bernuansa putih, ada beberapa poster dan juga foto Hyunjin. Ada banyak miniatus yang ngehias nakas Hyunjin dan itu menarik.
"A-aku cuma mau penjelasan aja tau padahal.. Kenapa ngajaknya ke kamar?" Jeongin bersumpah pipinya udah panas banget dari tadi.
Hyunjin ga jawab dan malah masuk ke pintu berwujud rak buku di dalam kamarnya. Ternyata ada ruangan lagi di dalem nya, ruangan tempat Hyunjin nyantai dan ngabisin waktu sendiri.
Jeongin ikut masuk dan matanya langsung ngarah ke sebuah susunan foto yang di hias di dinding. Foto berukuran 5x5 yang Hyunjin cetak dan urutin di tali yang dia tempel di dinding.
Jeongin nutup mulutnya ga percaya.
"K-kamu ngapain diem diem fotoin aku? Ih.." Jeongin ga bisa ngomong lagi.
Yang di susun di dinding itu foto nya Jeongin, mungkin sekitar satu tahun yang lalu pas dia lagi mos. Sampe sekitar kelas 2 semester awal pas dia ikut classmeeting.
"Serius hyunjin, aku butuh penjelasan.."
Hyunjin yang sibuk ngamatin kamera slr nya yang udah rusak sekarang beralih ngasih satu bingkai, di situ ada foto Jeongin lagi.
Menurut Hyunjin itu hasil jepretan dia yang paling bagus.Pas sekelas mereka lagi ada praktek olahraga dan Jeongin sempet main basket sama Seungmin. Hyunjin motret Jeongin pas di lapangan.
Sekarang mereka duduk berhadapan, Jeongin duduk di sofa dan Hyunjin duduk di lantai menghadap Jeongin.
"Sekarang jelasin." Jeongin masih sesekali natapin foto dia di bingkai.
"Gua udah mendem nya dari kelas satu, jujur aja selama itu juga gua ngerasa takut. Takut karna rasa yang gua alami itu ga biasa. Tau kan maksudnya.."
Jeongin manggut manggut.
"Gua sempet ngejauh dari anak milenium tanpa alasan, gua butuh waktu lama buat nerima kalo gua punya rasa sama lu. Mau curhat juga susah, temen gua pasti nganggep gua ga normal." Hyunjin tawa hambar.
"Banyak pemikiran gua yang nyuruh buat ilangin rasanya, gua nyoba buat pdkt sama temen satu angkatan, dia cantik tapi di tengah jalan dia malah selingkuh. Gua makin kapok buat nyoba ilangin rasa aneh gua ini.."
"Pelan pelan gua nerima nya, karna setiap hari gua ngeliat lu selalu ceria seakan akan ga ada beban apapun. Padahal lu selalu kena bully sama temen temen gua. Lu itu alasan kenapa gua bisa bertahan sejauh ini, sama perasaan ga biasa ini.."
"And then?" Jeongin nangkup kedua pipinya.
Cekikikan ngeliat Hyunjin yang susah payah confess perasaan nya. Sekarang Hyunjin yang terus terusan nunduk dan mainin jarinya. Bener bener ga tau harus gimana lagi confess perasaan nya.
"Jadi.. jadi gua-"
"Ya?" Jeongin masih setia nungguin setiap kalimat yang Hyunjin bilang.
"Gua sayang sama lu, bukan sekedar naksir, oke? Gua tau ini aneh gua tau-"
KAMU SEDANG MEMBACA
BERSIN | HYUNJEONG ✓
Fanfiction"Masih nanya aja, karna deket sama kamu aku jadi bersin.." - Jeongin 🚨WARNING🚨 cerita mengandung unsur boyxboy || non-baku || PG 17