CIUM! CIUM! CIUM!

5.3K 695 175
                                    

Jeongin sibuk jalan  dengan semangat yang menggebu gebu. Akhirnya uang jajan yang dia sisihin bisa juga buat beliin obat buat kucing nya yang sakit.

Jeongin punya dua peliharaan, satu kucing dan satu anjing. Yang kucing namanya Katty yang Anjing namanya Thomas. Mereka semua kesayangan Jeongin makanya pas Katty sakit Jeongin rela ga jajan seminggu buat beliin Katty obat sama vitamin.

Tapi hati nya ancur sudah pas liat Katty ga bernyawa tergeletak gitu aja di kandang nya. Jeongin langsung mewek di tempat, dia masih ga rela keilangan satu peliharaan kesayangan nya.

Dia pun nyoba buat melampiaskan keluh kesahnya ke siapa lagi kalo bukan Seungmin. Orang temen nya cuma Seungmin.

"Maaf nomor yang anda tuju sedang sibuk.."

"Ihh betein!! Katty yaampun kemarin baru aja kamu aku pangku pangku, kenapa cepet banget.." Jeongin nangis bombay sambil jalan ke kamar.

Nyalin baju sambil nungguin Seungmin nelpon balik. Tapi nyatanya kakaotalk nya aja ga di read sama sekali.

Tiba tiba kepikiran sama Jeongin buat nelpon si J pas itu. Tapi dia mikir lagi dua kali. Terus mikir lagi tiga kali, pas mau nekan tombol ijo dia mikir lagi buat kesekian kali.

Karna Jeongin belom pernah denger suara J selama mereka chat bareng.

Akhirnya jempolnya nekan tombol ijo dan panggilan dia masuk.

Tut-

DI REJECT?

DI REJECT DI REJECT DI REJECT AJA~
/JEONGIN AUTO GOYANG

"Pada jahat kenapa sih.. huhu.."

Jeongin akhirnya ngespam ke J kalo dia lagi galau dan butuh temen ngobrol lewat telpon. Ga berapa lama pesan itu di read dan Jeongin hampir jatoh dari kasur pas nama si J terpampang jelas nelpon dia sekarang.

Akhirnya Jeongin tanpa ragu nekan tombol merah sambil pasang muka savage.

KAMU CALLING CALLING AKU LAGI PUSING KAMU MISCALL AKU AKU LAGI DONGKOL~
/AUTO JOGET LAGI

Ga lama si J ngirim pesan buat nyuruh Jeongin nerima telpon nya, di terusin sama spam stiker karna ngira Jeongin marah gara gara telpon nya di reject.

Hp Jeongin getar lagi.

nae salmeun mitbadak nangtteoreoji
eoduun teoneol sogeul geotgo isseo
naege janinhago duryeoun harureul hollo beot~

J is calling...

Akhirnya Jeongin nekan tombol ijo dan mengaktifkan loudspeaker. Mukanya cengo nunggu yang sebrang ngomong.

Begitu selama 10 detik..

"H-hai.."

Mata Jeongin melotot hampir keluar lagi.

Dia.. cowok?

"K-kenapa diam aja? Lu pasti kaget kan kalo-"

"Hm, maaf ya kemarin kemarin aku manggil kamu om padahal suara kamu aja masih unyu gini.. Huu maaf yaa."

Hening selama 5 detik.

"I-iya gapapa sans aja sama gua, haha.."

Jeongin juga bingung kenapa dia  ngerutin kening. suara J ga asing di kuping nya.

BERSIN | HYUNJEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang