J

5.6K 734 170
                                    

Malam datang di hari yang sama, Jeongin lagi sibuk ngobrak abrik kamar nya. Seharian tadi dia seneng nya kelewatan sampe lupa dimana barang yang lagi dia cari.

Dia ngambil ponsel nya dan nelpon Seungmin.

"Halo?"

Jeongin dengan panik langsung ngeluh dan nanyain barangnya ke Seungmin.

"Ya mana gua tau, lu coba cari lagi di tas lu mungkin ada.. jangan langsung panik gitu.."

"Ih ga ada tau, aku udah keluarin semua buku dari tas.. gimana dong?"

Jeongin udah pengen nangis karna barang itu penting banget buat dia.

"...Ketinggal di sekolah kali??.."

Jeongin langsung diem, dia mikir keras dan nginget nginget dimana dia ninggalin itu waktu di sekolah.

"Ah aku cuma inget waktu jamkos popo Hyunjin doang.. haha.."

"hemeh.. yaudah besok aja cari nya di sekolah.."

"Ga! besok pasti udah ilang..."

"Terus gimana? jangan aneh aneh Jeongin!"

"Yaudah aku tutup telpon nya.."

Jeongin diam buat sesaat dan akhirnya bergegas.

DI SISI LAIN

"Seriusan lu?!" Felix adalah yang paling kepo sama cerita Changbin sekarang.

Malem ini geng milenium lagi kumpul di basecamp alias kosan nya Bangchan. Semua nya lagi dengerin cerita Changbin soal hantu sekolah.

"Ngapain si gua boong, orang temen gua itu temen nya yang kesurupan tadi siang." Changbin asik sambil makanin kripik kentang nya.

Suasana di sono mendadak jadi sunyi dan mistis gara gara Changbin.

"Gua belom pernah si ke ruang latihan yang lagi di renovasi itu.. pernah masuk cuma hawa nya udah pengap aja." - Hyunjin

"Iya itu yang kesurupan kan dia ngambil kelas dance juga." - Changbin

"Wah mampus gua merinding.." - Han

"Kalo lagi malem kaya gini pasti tuh sekolah jadi serem banget hawa nya.." - Minho

"Iya lah, apalagi di lorong mau ke kamar mandi yang deket lab itu anjir parah itu pasti.." - Felix

"Yaudah tengah malem nanti kita uji nyali ke sana." Bangchan nyamperin bawa cola buat mereka.

"Gila ya lu.. ga ikut gua pokoknya." - Woojin

"Gini bang ya, gua bukan masalah takut apa ga. Di sono satpam nya kejam banget langsung lapor ke guru BP pagi nya." - Changbin

"Si Pak Jo yang udah tua itu bukan sih?" - Bangchan

"Buset dia tua tua juga sadis anjir kan bawa pentungan mulu tuh.." - Felix

"Gua kalo ngeliat dia intinya creepy, kaya ada sesuatu yang aneh aja.. ya ga sih? apa cuma perasaan gua?" - Han

"Gua juga ngeliat emang ada yang aneh." - Minho + Felix manggut manggut

Hyunjin yang dari tadi diem akhirnya buka suara buat nyeritain kejadian yang dulu dia pernah alamin.

"Gini, jadi waktu gua lagi ngambil barang gua yang ketinggalan di lab. gua balik ke sekolah itu udah jam 9 malem.."

Semua mulai nyimak cerita Hyunjin.

"Pak jo tuh rajin banget mondar mandir. Gua jalan ke lab aja itu kehambat setengah jam karna dia mondar mandir terus. Tapi yang anehnya.. pas gua ngumpet di Lab kan gua bisa liat keluar lewat jendela kecil di pintu nya.. gua ngeliat Pak jo lagi..-"

BERSIN | HYUNJEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang