Kangen acu tydack? G.
Kangen ff ini tydack? maksudnya.
..
.
Budayakan Vomment!!
..
.
yang cuman mampir ga vomment aku doain semoga bukan jodoh bias. G
.
.
.
pokoknya vomment, saranghae❤
sekarang udah 2 minggu berlalu.
felix tetaplah felix, doi masih lupa dengan semuanya dan masalah kotak beberapa minggu lalu itu masih jadi pertanyaan besar di kepalanya.
satu minggu yang lalu.
" mamaaaaaa "
felix memang felix, yang suka teriak, manja dan ukeable.
tapi dia felix dengan wajah kaya anak tk yang masih gatau apa apa.
changbin udah ada di ruang makan dengan mama lee.
dan felix langsung duduk di kursi sebelah changbin.
doi seneng banget rasanya bisa kenal changbin.
tapi kenapa? kenapa dia ga inget changbin, kenapa felix bisa lupa sosok berarti changbin? kenapa felix ga bisa inget semua kebaikan changbin?? apa changbin emang harus dilupain? tapi kotak kado itu, permen, secarik kertas bernama changbin? chat singkat soal martabak manis? siapa changbin?? apakah changbin benar benar teman atau selebihnya dihidup felix? tolong felix, hidup ini terlalu banyak gang buat felix, terlalu banyak jalan tikus yang harus felix lewati, felix ini siapa? changbin itu siapa?.
" nanti makan ya sayang "
ucap mama lee sambil mengusap lembut rambut felix.
senyum doi ga luntur - luntur sampe masuk pintu mobil changbin.
iya changbin bawa mobil doi gamau bawa felix pake motor takut doi masuk angin katanya.
" iya mah, mama jangan capek capek yaa dadah "
felix ngelambain tangannya tanda pergi.
udah genap dua minggu tapi kotak kado itu masih jadi misteri di kepala felix.
doi bingung apa yang harus doi lakuin?
cerita ke siapa? siapa yang tau betul dengan kehidupannya?
mama lee? apakah felix yang dulu suka cerita tentang masalah pribadi nya ke orang tua?
teman teman? sepertinya itu bisa dilakukan.
tapi selama dua minggu ini pula doi gak ngeliat lelaki berbehel itu kembali.
sanha sudah bilang kalau jeongin akan ke thailand hanya tiga hari.
namun apa yang mereka sangka? jeongin masih belum balik, doi masih di thailand? mungkin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine >> Changlix [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[since;28Juni2018] " bisa diem ga sih! gue lagi jatuh cinta masaa " -changbin b×b⚠ bahasa non baku⚠ Private[Acak]