BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA
*nah loh kurang apa coba?? Udah di bold, italic, bahkan underline. Jadi harus dilaksanakan. Oce bos?
Semakin banyak vote, semakin sering apdet. Deal?
1
2
3
Start!
Si cantik Jungwoo udah pusing pala berbi banget. Dia lagi uji kompetensi dan sekarang materi fisika. Dia bingung banget, ini soal fisika apa maksudnya? Kenapa ngitungin gravitasi segala? Kenapa ga sekalian ngitungin jumlah sel sperma lelaki tiap kali cro- OKE STOP SAMPE SINI.Ya kali baru awal udah bahas crot-crotan hehe☺
Akhirnya Uwu nulis tuh dikertas ujiannya kek gini,
"Katanya bakal bangga liat anak muridnya sukses. Tapi kenapa dipersulit buat jadi sukses?"
Iya emang nyocol dia tuh. Nyocol tapi polos nyerempet bego.
Maklum aje.
Emaknya waktu hamil ngidam liatin kecoa kawin.
Gatau dah hubungannya ape. Suka-suka dong.
Akhirnya si cantik berkulit sehalus sutra alias kondo- WOY!
Alias kain sutra maksudnya😚
Si Uwu jalan kedepan buat ngumpulin hasil ujiannya. Dia ngeliatin sekeliling ternyata tinggal dia doang sendiri di kelas. Jomblo abadi banget ga nih?
Eh tapi,
Berdua deng sama bapak Jaehwan yang terhormat yang dirumahnya buka peternakan ikan piranha. Lele udah biasa soalnya. Dia udah capek harus bagi tenaga buat rumah makan pecel lelenya.
Dan kata bapak jewan yang terhormat katanya kalo ternak piranha lebih menguntungkan.
Katanya buat nambah rejeki. Gatau dah gimana cara nambah rejekinya. Padahal makannya daging. Yang mau tau, tanya gua aja di sarahah.com gimana caranya tuh melihara piranha dapet segudang rejeki👴
Heuheuheuheu☺
"Gitu dong. Lama amat ngerjainnya. Tinggal kamu doang yang saya tungguin. Saya tuh capek nunggu. Kamu kira saya Dilan?" Bapake Jaehwan udah marah-marah aja liatin Uwu yang lelet ngerjainnya. Belom aja itu kertas ujiannya Uwu dibaca. Bisa makin marah bapake.
"Bapak jangan kayak jomblo dong. Cukup readers aja yang jomblo☺"
"Kim Jongos untung kamu murid saya yang ngga bodoh-bodoh amat"
Bapak Jaehwan udah depan pintu pas Uwu bilang,"Nama saya Kim Jungwoo pak. Jongos mah nama ikan bapak atuh hehehehe😢😢"
〰〰〰
Jungwoo udah bakil kerumah dan sekarang lagi di kamar mantengin ig cogan yang entah kenapa buat dia merasa tyfuck punya rasa kepricowoan.
Iyalah kan lu uke wu ( ͡° ͜ʖ ͡°)
#ukejugamanusiaUdah takdir lu dimasukin. Ya kali tytyd segede coki-coki mau masukin cogan cem Kang Daniel pacarnya si Ong yang mukanya cakep cem bidadari surgaku😢
Oh jangan dibayangin.
Ga ena:)
Uwu udah bete banget dan akhirnya milih hubungin si tiway n windoro alias winwin temennya yang cabe banget dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARA-GARA TAROT🀄🃏 ❎CASWOO❎
DiversosWARN : HOMO, BxB, YAOI, NONBAKU, HARSH WORDS, OOC, TYPO, HUMOR GUA POUNDSTERLING BUKAN DOLLAR APALAGI RETJEH. GANYURUH KALIAN PERCAYA SAMA TAROT. INI CUMA CERITA. GAUZAH BAWA BAPER YEE. RATE MASIH AMAN☺🌝 TAPI GATAU DEH NANTI ADA NAENA ATAU TYFUCK🌝...