Terdenggar bunyi bising dari hp ruby yang membuatnya terbanggun dari tidur cantiknya. Ruby mulai melirik hp nya yang sejak tadi berdering terus dengan wajah geram ruby menggambil hp nya lansung melemparnya sampai jatuh kelantai.
" hhiiiii.... Apa coba nih hp , bawa sial aja dalam hidup gue siapa coba yang nelpon"
Setela beberapa saat berlalu , ada suara yang muncul dari balik pintu dan terlihat seorang wanita bercadar menghampiri ku dengan beberapa lipat kain di tanggannya itu adalah umi syam.
" ehh... Udah bangun toh"
"ia tan..."
jawab ku denggan menggusap mata
" tante bangunin tohhh...."
" enggak kok tan dari tadi udah kok"
" tante ke sini cuma mau kasi ini "
" ini apa tan?" ruby heran melihatnya
"ini namanya gamis alias bisa di bilang baju langsung, terus hijab bisa di bilang kerudung yang panjangnya sampai lutut.
" panjang amat tan , nggak usah repot tante ruby punya banyak baju kok.
" ruby ,tante gak repot kok tante seneng banget kalo ada anak perempuan"
" emangnya syam nggak punya adik atau kakak "
"syam itu anak tunggal , ya udah tante keluar dulu kamu siap-siap toh kamu bakalan di bawa ke asrama perempuan buat belajar di sana"
" haaa..." ruby terkejut mendengar peryataan uminya syam iya tak percaya apa yang di dengar olehnya .Terdengar suara tutupan pintu, yang seketika membuat ruby terkejut dan segera bersiap untuk turun.
Ya ampun ini pakaian atau pel ya sampai terseret gini ,ini gimana lagi cara pakainya .waduuu...kok panjang amat sih terus berat lagi rempong benar da nih pesantren atau penjara .....
😒😒😒
Rupanya mut ruby sedang rusa di karenakan baju yang ia pakai, dengan tergesa-gesa ia menuruni tangga dengan berlari tampa sengaja ruby menginjak bajunya yang panjang itu dan terlempar ke bawa hampir saja ruby terjatuh syam segera menangkap ruby yang terlempar dari tangga ke tujuh .
Jantung ruby berdetak 3 kali lebih cepat dari biasanya ia tak habis fikir apa yang terjadi jika syam tidak menangkapnya mungkin seluruh tubuhnya pasti remuk di makan lantai.yang hampir jantunggan melihat ruby sudah terbang di udara tak bisa berfikir lagi ia hanya terdiam dengan menggulurkan tanganya sambil berdoa agar ia bisa menangkapnya.
Ternyata benar ruby mendarat tepat di dalam dekapanya, tak sia -sia perjuagaannya.Mereka saling menatap tampa berkedip suasana yang tenang membuat suasana semakin sunyi , detak jantung ruby berdenyut tak terkira seberapa cepat saat menatap mata syam .syam terdiam cukup lama ia merasa ada sesuatu yang menggangu hatinya ia merasa seperti ada angin yang masuk di dalamnya terasa amat sejuk.
😱💘💘💘💘❤❤Astaga rasa apa ini menggapa aku merasa amat senang bila berada di dekatnya 😊😊......seperti ada sesuatu yang merasuki jiwa ku saat aku memandang matanya jantungku rasanya ingin meledak karena denyutanya semakin lama semakin kencang ......
apa iya aku jatuh cinta sama syam....❤💘💘
Eeehhhh..... Gak bisa gengsi dong😒😒😒😒Syam dan ruby segera tersadar dari alam hayalan mereka ,syam segera menurunkan ruby. Syam segera menuju ke kamarnya dan ruby ke dapur mereka bertingkah seolah tidak habis terjadi apa-apa di antara mereka.
Tapi di dalam hati ke duanya sudah mulai muncul benih-beni cinta setelah kejadian tersebut.Syam terdiam di jendela menghayalkan kejadian barusan yang ia alami angin-angin malam yang sejuk membuat suasana menjadi tenang dan tentram .
Perasaan apa ini .... 😉😉😉
mengapa jika berada di dekatnya aku jadi salah tingkah .......
Ada apa dengan dirimu syam jika dekat gadis itu hatimu terasa tentram. tidak sepeti ketika berada bersama gadis lain.
Aahhh... Sudahlah semakin di pikirkan rasanya semakin rindu pada gadis itu padahal baru saja bertemu.
💝💝💝💝💝💝
Apa aku suka kaliya sama ruby......************************************
"waduuu kayanya hati syam lagi berbunga -bunga nih .....🌹🌹🌹🌹🌹
Jangan lupa baca kelanjutan ceritanya ya.......
" terus vote juga ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantunan Ayat Ayat Cinta Di Hidup Ku
Fiksi RemajaKisah perjalanan hidup seorang yang tidak pernah putus asa,ia memberikan pengorbanan cinta yang begitu besar demi kehidupan semua orang ia selalu berkorban di hidupnya tidak pernah luput dari perjuanganya begitu juga dengan cinta ia mengorbankan hid...