" kamu bawa motor "
" ia kenapa kok kaget gak pernah liat orang ganteng bawa motor ya"
" ih apaan sih geer bangat deh..., aku hanya heran gimana caranya kamu bawa aku ke sini." 😉😉😉
" ahhh itu sih gampang kamu saya seret sampai sini"
" Apa loh kira gue apaan di seret-seret kaya kambing"😰😨😲😵😡😡😡🔥🔥
"iya maaf, saya cuma percanda kok kamu naik TAXS"
" udah deh cepet deh katanya mau pulang"
Syam tersenyum geli melihat tingkah wanita yang satu ini. Syam menyalakaa motor dan mereka beranjak pergi
"oh ya kita belum kenalan " ruby membuka pembicaraan.
" gue ruby kalo kamu siapa"
"saya muhammad yusram al- farisy"
" panjang amat, panggilanya apa"
" syam...."
Ihhhh apaan coba nihhh cowok jutek bener dah.gimana coba nasib pacarnya kasian benar dah.
"ehhhh loh mau bawa gue ke mana nih"
" ya ke rumah saya "
" loh.... Tinggal di pesantren" ruby melihat sebuah gerbang yang bertuliskan pesantren "AL-FAT'HA"
" iya , kebetulan kakek buyut saya yang mendirikan pesantren ini" syam menjelaskan pada ruby.
" saya kebetulan mondok di sini, kita masuk"
" iya deh"
Mereka sudah sampai di gerbang sebuah pesantren. Ruby heran menggapa syam mengajaknya ke tempat itu.
Sepertinya mereka memasuki pesantren di waktu yang salah,karena semua santri baru saja keluar dari mesjid,baru selesai menunaikan solat asar berjamaah.
Mereka menjadi tontonan santri yang melihat mereka , terutama kaum hawa
Syam adalah pria idaman mereka di pondok." lesty ..... Lesty cepet keluar "
" ada apa sih kalian kan aku mau cari
Yayang syam gue dulu"" udah dia tuh ada di depan ,terus parahnya dia bonceng cewek"
" apa loh bilang nggak mungkin dia hianatin cinta gue, jaga bicara loh ya"
" kalo kamu nggak percaya ayo ke depan"
Rina dan lesty segera ke depan ,dan benar saja apa yang di bilang ole rina .
" syam dengan cewek ini nggak bener, siapa sih tuh cewek gue nggak pernah liat tuh cewek di sini, loh kenal sama itu cewek rin ."
" adu, beruntung bener tuh perempuan bisa berduaan sama syam"
" rin kok loh benggong sih , gue ajak gomong juga"
" loh bicara ama gue bep..."
" nggak sama hantu, ya iya lah sama eloh"
" udah kita balik aja gue lagi patah hati nih"
Berbeda denggan lesty dan rina, beberapa santri tak percaya pria idaman mereka sudah ada pasangan. Mereka kecewa dan patah hati pria yang mereka idolakan sampai terbawa mimpi,malah punya pacar yang tidak menutup aurat atau lebih pasnya tidak menggunakan hijab.
Ini adalah berira paling menghebokan di pesantren al - fatha lambonu mereka menamai hari itu adalah hari "SANTRI PATAH HATI"Lain lagi untuk sahabat-sahabat syam mereka tak percaya sahabat mereka yang lugu itu sudah punya kekasih.
" wih , gila sahabat kita bawa cewek cantik pulang ..."
" mana , gue kok nggak liat ya dit..."
" kacamata loh tuh yang buta"
"masa loh gak liat tuh sana"
" wihh pintar juga ya syam milih cewek cakep bener atuhhh...."
" kapan ye saya bisa bawa si lesty kaya gono...."
Ruby merasa malu menjadi tontonan santri - santri yang melihatnya denggan pandanggan sinis.
aduuhhh kedampar di mana gue penghuninya kok ninjah semua pake topeng kali ya takut amat mukanya kena matahari, pampir kali ya.
" alhamdulillah ,kita udah sampe di rumah ku"
" yuk masuk , nggak usah malu-malu "
" ihhhh siapa yang malu"
Ruby berjalan dengan angkuhnya sampai ia tidak melihat ada batu di depannya .
" hhhh......aaaaaa......." ruby berteriak terkejut
Syam segera menangkap ruby yang hampir menyentuh tanah ,mereka saling memandang tampa berkedip ataupun bicara .
Syam Segera sadar dari hayalannya,dan mebangunkan ruby dan tidak senggaja bibir syam menyentuh dahi ruby ,bisa di katakan menciumnya wajah ruby yang tadinya anggkuh sekarang pipinya memerah karena malu."asstagfurullah,maaf saya tidak senggaja"
"iya kita masuk aja yuk"
Syam tidak mampu menatap ruby karena malu, syam membuka pintu
Sambil menggucapkan salam." ehhh kamu udah pulang toh "
"ini siapa toh nak"
" umi sabar umi duduk dulu, ini namanya ruby dia mau mondok disini"
"ruby terkeut medenggar penuturan syam pada ibunya"
Haaaa..... Gue mau mondok di sini gak mungkin,seorang ruby mau mondok bisa gempar dunia apa lagi kalo gue pake topeng ninja kaya orang tadi apa kata dunia mau di taro di mana muka cantik gue.
"oh toh bilang toh dari tadi, biar umi nggak binggung kirain pacar kamu bisa syok umi "
" ya udah nanti umi bicara sama abi mu sekarang kamu bawa dia ke kamar tamu,kasiaan atuhhh pasti kecapeaan , itu kenapa dahinya kok di perban toh"
" udah umi nanti aja ruby nya di wawancara .
Ruby segera masuk di sebuah kamar, dan sepertinya itu kamar wanita ruby segera mandi dan tidur denggan sangat nyeyak ia merasa sangat lelah apalagi kepalanya mulai pusing ia tidur cukup lama hingga solat isya.
"assalamualaikum"
" kamu sudah pulang toh nak"
"ia mi syam capek bangaet soalnya tadi habis solat magrib syam ikutan tadarusan di mesjid mi terus lanjut solat isya"
" ruby mana mi"
"masih di kamar toh lagi tidur ,tadi umi bangguni cuma nggak jadi kayanya kecapean "
" jadi sampai sekarang belum banggun mi"
"iyaa, mending kamu aja yang bangunin sana"
Syam melangkah mendekati kamar saat ia membuka pintu ternyata ruby masih tertidur pulas di ranjang, syam membangunkan ruby denggan memanggilnya dari depan pintu karena ia takut akan menjadi fitnah kalau ia masuk di kamar yang bukan muhrimnya .
Ruby belum juga bergerak dari bobok cantiknya ,oleh karena itu syam memutuskan untuk meninggalkanya."terimakasi buat yang baca "
" jangan lupa vote yang"
🐻🐻🐻🐻🐻
🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹
KAMU SEDANG MEMBACA
Lantunan Ayat Ayat Cinta Di Hidup Ku
Novela JuvenilKisah perjalanan hidup seorang yang tidak pernah putus asa,ia memberikan pengorbanan cinta yang begitu besar demi kehidupan semua orang ia selalu berkorban di hidupnya tidak pernah luput dari perjuanganya begitu juga dengan cinta ia mengorbankan hid...