01. Part Of You

26.4K 1.1K 186
                                    


This is story about Jaehyun and Taeyong as new wedding couple and their daily life 😊

And this is a sequel from My Guardian Angel 😊

So ~~ Happy Reading❤❤



♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤




Pernikahan Jaehyun dan Taeyong berlangsung sederhana namun keduanya begitu sangat bahagia dengan apa yang telah mereka lalui setelah banyaknya konflik yang seakan berusaha memisahkan mereka berdua.

Cincin pernikahan yang telah terpasang manis di jari manis di sebelah jari tangan kanan membuktikan bahwa mereka akan melewati hari-hari mereka hanya berdua dan mungkin akan ada kehadiran anak yang memberikan warna baru dalam kehidupan mereka. Keduanya saling memiliki dan tentunya saling mencintai sama seperti janji pernikahan mereka sebelumnya. Janji yang tidak akan Jaehyun atau Taeyong ingkari. Lalu disini lah mereka. Apartement yang selama ini mereka tinggali berdua dan mereka akan hidup sebagai keluarga baru.

Jaehyun mengambil cuti beberapa bulan setelah ia menikah dengan Taeyong. Dan pagi ini, mereka berdua seakan enggan untuk melepaskan pelukan mereka satu sama lain. Ini bukan pertama kalinya mereka tidur bersama dan bukan yang pertama kalinya juga mereka melakukan hubungan intim. Namun dengan status mereka yang kini adalah pasangan suami-istri, membuat mereka seakan membuat perbedaan. Jaehyun merasa bahwa dirinya sudah menjadi bagian dalam diri Taeyong sepenuhnya begitu juga dengan Taeyong. Ia merasa kembali dicintai dan kembali dimiliki setelah sekian lama ia disingkirkan.

Jaehyun memeluk Taeyong dari belakang, dimana Taeyong tidur memunggungi tubuh kekar Jaehyun. Terlihat jelas cincin pernikahan mereka di jari manis kanan.  Kini mereka sudah terikat satu sama lain dan saling memiliki. 

Matahari telah mengintip masuk kedalam kamar pribadi Jaehyun dan Taeyong yang kini merupakan pasangan baru walaupun mereka sudah sejak lama tidur berdua.  Namun kali ini dengan suasana dan kesan yang berbeda.

Taeyong masih terlelap walaupun cahaya matahari perlahan mengenai kaki dan lengannya.  Sedangkan Jaehyun ia sudah terusik dengan bunyi panggilan handphonenya di ada dinakas.  Ia segera mengambil handphonenya dan mengangkat panggilannya. 

이재종

Yaa Lee Jaejoong menelponnya sepagi ini.  jaehyun bangun dan duduk diatas kasurnya mengangkat panggilannya.  Setelah berbicara cukup lama, Jaehyun menaruh kembali handphonenya dan kembali mendekap tubuh mungil Taeyong masih tertidur dalam kedamaian. 

Jaehyun seakan tidak rela membangunkan malaikat pelindungnya itu.  Ia terus menatapi keindahan yang tengah menyelimuti hatinya.  Lee Taeyong adalah keindahan yang tidak bisa ia lukiskan walaupun sudah banyak warna yang menghiasi hidupnya bersama sosok pelindung yang saat ini sudah resmi menjadi istrinya. 

Jaehyun terus menatapi mata yang tengah terpejam itu hingga ia menyadari pergerakan kecil dari seorang Lee Taeyong.  Jaehyun mengusap rambut putih itu dan mencium kepalanya.  Taeyong perlahan membuka matanya dan sedikit menguap disana. Jaehyun menutup mulut yang terbuka itu dengan telapak tangannya yang lebar. 

"Are you already to wake up baby? Still sleepy?" tanya Jaehyun yang kini tersenyum melihat wajah kantuk Taeyong dengan mata sayunya. 

"Ngh....." hanya desahan kecil diawal bangun pagi Taeyong. 

"Nice dream baby?" tanya Jaehyun lagi yang masih saja mengusap rambut kesukaannya itu. 

"No.  I'm not dreaming.  But i feel....  I feel comfort" ucap Taeyong dengan suara serak khas bangun tidurnya. 

Jaehyun semakin mendekap erat tubuh mungil itu dan kembali mencium kepala Taeyong dengan durasi yang cukup lama.  Ya kini Jaehyun semakin sering untuk mencium Taeyong mengungkapkan rasa sayangnya yng teramat dalam pada sosok yang sudah menjadi miliknya saat ini. 

Hola Hola || Our Marriage [JaeYong] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang