04. Honeymoon (1)

11.2K 584 90
                                    

Setelah kembalinya Taeyong dari Hogwarts dan morning sex yang dilakukan kedua akibat tekanan hormon Jaehyun yang tak bisa menahan dirinya untuk menyerang istrinya di ranjang.

Kedua menikmati setiap aliran keringatan, cairan hangat yang menempel pada bagian tubuh mereka, penyatuan tubuh yang begitu Jaehyun sukai, elusan setiap inchi pada tubuh Taeyong, desahan yang menjadi nyanyian di telinga Jaehyun dan suara ranjang yang berdecit akibat dorongan dan hentakan pinggul Jaehyun ketika melakukan bagian klimaks mencari titik kenikmatan Taeyong.

Waktu cuti 3 bulan yang Jaehyun ambil, tidak akan Jaehyun sia-sia kan begitu saja. Jaehyun akan menghabiskan waktu bersama istri tercintanya sebelum ia sibuk dengan dokumen perusahaan yang telah menjadi miliknya.

Pagi ini, Taeyong kembali menidurkan kepalanya diatas meja makan. Walaupun Jaehyun telah berkali-kali membangunkannya, tetap saja Taeyong merasa lelah dan sangat mengantuk. Dan kali ini Taeyong tertidur dengan kepalanya yang menempel diatas meja. Ia berkali-kali menguap dan mengacak rambut putihnya yang saat ini terlihat lucu bagi Jaehyun.

Wajah Taeyong yang masih tertidur dengan matanya yang terpejam membuat Jaehyun tidak tega lagi untuk membangunkannya. Jaehyun tengah menyiapkan sarapan untuk dirinya dan menyiapkan daging merah penuh darah kesukaan Taeyong.

Beberapa menit kemudian, daging merah berlumuran darah itu telah berada diatas piring dan tersaji didepan Taeyong yang masih tertidur begitu juga dengan sarapan pagi Jaehyun.

"Baby, wake up. Your breakfast is serve" ucap Jaehyun sambil mengusap kepala Taeyong dan mengelus rambutnya yang masih terasa lembut di tangannya. Taeyong yang masih tertidur hanya berdehem ringan namun tidak kunjung membuka matanya.

Seorang Jaehyun tidak akan kehabisan akal hanya untuk membangunkan seoranh ghoul cantik yang telah menjadi istrinya itu. Jaehyun tersenyum miring dan segera mengambil posisi di belakang kursi Taeyong dan mengungkung badan Taeyong dari belakang yang masih tertidur.

Jaehyun membungkuk dan mencium tengkuk leher Taeyong. Jaehyun menghembuskan napas di sekitar leher Taeyong, yang membuat Taeyong merasa geli dan menggerakkan kepalanya.

"Nghh~ dadd ...." lenguhan kecil Taeyong membuat Jaehyun semakin semangat menganggu acara tidur Taeyong di meja makan saat ini.

"Ayo bangun sayang. Sudah saatnya sarapan. Kalau kau tidak mau bangun, aku akan menyerangmu lagi diatas meja makan ini sebagai sarapan pagiku hm" ucap Jaehyun yang masih asik memberikan kecupan-kecupan dan gigitan kecil pada tengkuk dan sekitar leher Taeyong.

Taeyong segera mengangkat kepalanya dan tak sengaja membentur kepala Jaehyun. Jaehyun hanya terkekeh, ketika Taeyong langsung mengangkat kepalanya setelah mendengar perkataan Jaehyun barusan. Jaehyun hanya mengacak rambut Taeyong dan menarik kursi kemudian duduk disamping Taeyong.

"Makanlah baby, setelah ini kita akan bersiap-siap" ucap Jaehyun yang mendekatkan piring makan Taeyong dan menyantap sarapan paginya.

"Hm? Kita mau pergi kemana dadd?" Tanya Taeyong dengan nada khas bangun tidurnya seraya mengucek matanya.

Ahh~ youre so cute baby. Batin Jaehyun yang melihat adegan bangun tidur Taeyong yang terlihat lucu baginya. Rambut berantakan, bibir tipis Taeyong yang tengah dimanyunkan, kegiatan jari-jari Taeyong yang mengucek matanya dan menggaruk kulit kepalanya.

"Kita akan pergi honeymoon baby. Kita akan menghabiskan waktu bersama dan hanya berdua" ucap Jaehyun disela-sela ia tengah mengunyah makan paginya dan kembali mengusap rambut Taeyong.

"Honeymoon? Kemana?" Tanya Taeyong yang menarik piring makannya mendekat dan menguap sebelum ia akan menyantap makan paginya.

"Dubai baby" jawab Jaehyun

Hola Hola || Our Marriage [JaeYong] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang