"Taeyong-ah... Kau harus kembali ke Hogwarts""M-mwo?" ucap Taeyong seketika dirinya entah harus berekspresi seperti apa atas perkataan Jaejoong barusan. Jaehyun? Ia hanya diam dan seakan di otaknya hanyalah kekosongan ketika Jaejoong mengatakan Taeyong harus kembali ke Hogwarts.
"Kau kembali ke Hogwarts Taeyong-ah" ucap Jaejoong memperjelas perkataan.
"Untuk apa?" tanya Taeyong telihat kebingungan saat ini. Ketika Taeyong mengangkat suaranya, seketika kucing yang tadinya duduk diatas meja kerja Jaejoong tiba-tiba berubah menjadi seorang profesor yang sangat Taeyong kenal.
Yes, thats profesor McGonagallMata taeyong terbelalak ketika melihat salah satu profesor yang menyetujui bahwa Taeyong harus menjadi seorang Guardian bagi Jaehyun. Sedang Jaehyun mulutnya menganga ketika kucing itu kini berubah menjadi seorang manusia bertopi penyihir seperti yang pernah ia lihat di televisi.
"P-p-profesor? What you doing in here?" tanya Taeyong yang masih tidak menyangka bahwa ia akan bertemu lagi dengan salah satu profesor tertinggi Hogwarts.
" Lee Taeyong you must go back to Hogwarts" ucap Profesor McGonagall dengan lembut. Sedangkan taeyong berusaha untuk menelan air liurnya di tenggorokan yang terasa sulit untuknya. "Kau harus kembali ke Hogwarts. Karena kau masih harus menyelesaikan apa yang kau lakukan. Kau sudah banyak melanggar aturan yang sudah di sepakati sebelum kesini. Pertama, kau sudah berkali-kali membiarkan Jaehyun dalam bahaya. Kedua, kau masih saja menghabisi nyawa beberapa manusia tak bersalah. Ketiga, ketika Jaehyun menikah, kau seharusnya kembali ke Hogwarts tanpa mengusik kehidupannya lagi. Dan yang terakhir, kau menikah dengan Jaehyun" lanjutnya.
Taeyong menghela napasnya dan menyadari semua pelanggaran yang sudah ia lakukan sebelum ia menikah dengan Jaehyun. "Apakah aku akan dikeluarkan dari Hogwarts atas semua pelanggaranku? Kumohon jangan melibatkan Jaehyun atau pun keluarga besar Lee"
"Tidak Lee Taeyong. Kau harus kembali karena Professor Dumbledore yang menginginkannya. Ada hal yang perlu kau selesaikan" jawab Profesor McGonagall dengan nada suaranya yang tidak berubah. Sedangkan Jaejoong ia hanya diam dan tidak berani mengangkat suaranya karena ia pun sudah mengetahui semuanya.
Taeyong menghela napasnya lagi. "Baiklah, aku akan kembali ke Hogwarts untuk menyelesaikannya tapi kumohon jangan ada satu pun mantra ataupun penyihir yang datang mengganggu Keluarga Lee terutama Jaehyun.
Jaehyun menoleh menatap Taeyong yang sudah terlihat pasrah akan panggilannya untuk kembali ke Hogwarts.
"Tunggu! Kau akan membawa taeyong dariku? Tidak, Tidak, Tidak! Kau tidak bisa! Kau tahu, aku hampir kehilangan dia dan sekarang kau akan membawanya pergi? Tidak aku tidak akan membiarkan itu terjadi" ujar Jaehyun yang mencoba menahan Taeyong agar tidak pergi dengan sosok profesor yang disebutkan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hola Hola || Our Marriage [JaeYong] [END]
RomantikCerita ini adalah sequel dari My Guardian Angel. Supaya lebih nyambung dengan sequelnya disarankan baca dulu yang My Guardian Angel 😊 And this is many stories are private. so follow me first :) enjoy the story Summary : Aku tidak bisa mengungka...