Jaehyun berdiri didekat mobilnya. Kali ini ia akan berlibur dengan Taeyong dan tentunya membawa Jeno kecil. Jaehyun mengambil cuti beberapa hari untuk menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya. Ia sadar bahwa beberapa minggu belakangan ini, ia selalu pulang malam dan berakhir dengan Taeyong telah tertidur bersama Jeno kecil yang telah menginjak usia 1 tahun. Ia bahkan tidak tega untuk membangunkan Taeyong. Ia yakin pasti Taeyong sudah kelelahan.
Kali ini biarkan Jaehyun mengambil cuti dan menghabiskan waktu-waktu berharga yang sempat hilang karena pekerjaannya. Walaupun Jaejoong dan Jaemin tetap membantu namun tetap saja pekerjaan seorang presiden direktur tidaklah sedikit. Ia memberikan wewenang pada Jaemin untuk mengelola perusahaannya selagi ia berlibur.
Hari ini pukul 08.30 KST. Jaehyun sudah merencanakan dan membicarakan liburan itu pada Taeyong. Dan Taeyong mengiyakannya. Tujuan berlibur mereka ialah Osaka, Jepang.
Taeyong dan Jaehyun memang sangat menyukai tempat itu. Tempat yang memang romantis dan cocok untuk mereka. Bisa dibilang Jaehyun ingin sejenak lepas dari dunia pekerjaan yang selalu menyita waktunya bahkan sejak Jeno lahir, ia jarang berada di apartement. Kini waktunya ia bersama Jeno kecilnya.
Perjalanan menuju bandara tidaklah memakan waktu yang banyak. Kali ini, Jaehyun dan Taeyong duduk di kursi penumpang belakang dan meminta supir keluarga untuk membawa mereka ke bandara. Jaehyun yang sedang menggendong Jeno kecil yang tengah tertidur terus menerus menatap jagoannya yang semakin tumbuh besar. Jaehyun mengelus pipi Jeno dan berkali-kali mencium kepalanya. Tidak hanya Taeyong namun Jaehyun tidak kalah menyayangi Lee Jeno.
Sedangkan Taeyong sejak tadi bergelayut di lengan Jaehyun. Taeyong juga merindukan Jaehyun yang terkadang selalu pulang malam dan hanya bertemu tatap muka ketika pagi. Bahkan Jeno kecil seakan tak pernah melihat ayahnya. Ketika Jaehyun berangkat kerja, Jeno kecil tak kunjung bangun, dan ketika Jaehyun pulang kerja, Jeno kecil sudah terlelap. Seakan keduanya tak memiliki waktu untuk bersama. Namun kali ini Jaehyun akan mengganti semua waktunya dengan berlibur bersama keluarga kecilnya.
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Setibanya di International Airport Haneda Tokyo Japan, Jaehyun dan Taeyong beserta Jeno kecil langsung menaiki sebuah taxi menuju Osaka.
Yaa Jaehyun lebih memilih untuk menaiki kendaraan umum karena ia tidak ingin menghabiskan waktunya untuk mengemudikan mobil sendiri. Ia benar-benar ingin bersama Taeyong dan Jeno kecilnya. Hanya mereka bertiga.
sekitar 45 menit dalam perjalanan, hingga ketiganya sampai di sebuah hotel yang sudah di reservasi Jaehyun beberapa hari yang lalu.
HOTEL UNIVERSAL PORT
Yaa itu adalah salah satu hotel bintang 5 di Osaka yang Jaehyun pesan untuk beberapa hari bersama keluarga kecilnya. Setelah melakukan pengecekan dan menuju kamar yang telah dipesan. Sesampainya dikamar yang sangat luas seperti apartement itu, Jaehyun dan Taeyong langsung mngistirahatkan diri dan menidurkan Jeno di sebuah kamar khusus bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hola Hola || Our Marriage [JaeYong] [END]
Roman d'amourCerita ini adalah sequel dari My Guardian Angel. Supaya lebih nyambung dengan sequelnya disarankan baca dulu yang My Guardian Angel 😊 And this is many stories are private. so follow me first :) enjoy the story Summary : Aku tidak bisa mengungka...