2

133 7 0
                                    

             Cakka duduk di balkon kamarnya sambil memangku gitar, Cakka diam berfikir bagaimana caranya untuk mendekati Agni, biasanya Cakka kalo mau deketin cewek tinggal deketin aja tapi enggak buat sekarang ini Cakka terpaksa membuat setrategi karena tadi Agni mendengar Cakka mengatainya murahan, semua cewek pasti ga mau di bilang murahan mereka bakalan berubah pasif sama siapa pun yang berani menyebutnya murahan. Tapi untungnya Agni ga denger ucapan Cakka di awal-awal pas sama si Daren, kalo ga bukan tamparan yang Cakka dapat tapi lebih.

"Kka mending lo pikir-pikir lagi deh soal taruhan itu" ujar Debo yang sejak tadi duduk di sebelah Cakka sambil memangku setoples kacang. Semenjak Cakka pindah Debo memutuskan untuk pindah juga padahal rumah Debo dan Nenek hanya beda dua Blok.

"kenapa?" 

"lo pasti kalah ka, lo mau jilat sepatunya Daren?"

"Gue yakin gue pasti menang!"

"Kka sebelumnya Daren juga udah pernah ngajakin orang lain taruhan buat dapetin Agni, orang itu kalah dan akhirnya dia di permalukan" Debo diam sejenak kemudian melanjutkan ucapannya. "Kka! Agni itu beda dia ga kaya cewek-cewek yang pernah lo deketin di Jakarta, mending lo cari aja yang lain asal jangan Black Rose" nasehat Debo sambil mengupas kacang dan melempar cangkangnya ke arah Cakka.

"kenapa gue harus cari yang lain, Daren udah ngasih cewek cantik ke gue sayang kalo gue sia-siain" balas Cakka melempari Debo dengan cangkang yang tadi. Debo tersenyum bangga karena lemparan Cakka meleset hehehehe, sepertinya Debo lebih sigap dari Cakka.

"Gue tau Kka, Agni itu Cantik udah banyak yang kepincut sama dia, tapi lo bisa terluka sama durinya" timpal Debo.

"Lebay lo! Udah lah lo diem aja ini urusan gue sama Daren!" tandas Cakka seraya masuk ke kamarnya, Debo Cuma bisa geleng-geleng kepala, sepupunya yang satu ini emang keras kepala mungkin emang harus dijedotin dulu baru ia sadar.

@@@@@@@@

Kau yang selalu menjagaku

Di saat ku bersedih

Dimana kaukini

                                  Kau yang selalu memelukku

                                Disaat ku menangis

                              Mengapakah kau pergi

"Ehem!!!" Cakka berdehem ria membuat Shilla menoleh ke arahnya.

"Eh lo Kka ngagetin gue aja! Lo ternyata sekolah di sini juga? Ko gue ga pernah liat lo sih" ujar Shilla seraya meletakan gitarnya. Cakka duduk di samping Shilla.

"Gue anak baru disini lo serius banget nyanyinya, lagu buat siapa tuh? kayaknya lagi galau banget"

"Eh mmm ini enggak ko Kka ga buat siapa-siapa, gue Cuma iseng aja ini lagu ciptaan gue"

"Oya! Lo berbakat kalo gitu tapi ko kayaknya lagu patah hati, lo pernah patah hati Shill?"

"Ya gitu deh dulu gue pernah patah hati"

"Kenapa?"

"Gue ga tau, eh Kka gue duluan ya! Udah di tungguin nih sama anak-anak dah" Cakka mengerutkan keningnya bingung, aneh kenapa ia jadi terlihat buru-buru gitu, mungkin Shilla ga mau bahas soal orang yang di cintainya itu.

Karena Shilla udah ga ada Cakka juga memutuskan pergi dari taman sekolah, tapi tiba-tiba tak sengaja tangan Cakka menyentuh sesuatu Cakka mengambil benda itu dan memperhatikannya sejenak. Mungkin benda itu milik Shilla pikir Cakka.

Anger LoveWhere stories live. Discover now