02

1.6K 218 50
                                    

TETEWW

TETEWW

TETEWW


Buru-buru gue lempar bantal ke jam weaker gue. Pagi-pagi udah bunyi.

Siapa sih yang nyetel alarm jam 9?!!

Sini berhadapan sama gue!!

Bego. Kan gue sendiri yang nyetel jam segitu.
g. Gue ga bego. G.

Gue buru-buru bangun sambil ngucek mata gue. Perasaan baru tidur 5 menit udah pagi aja..

Mata gue celingak celinguk nyari hp gue.

"Duhh gue udah bosen sama iPhone X.. besok gue beli lagi dah yang lain" ucap gue sambil membolak balikkan hp gue.

Gue buka tombol lockscreen dan kalian tau? Udah ada 6 pesan masuk.


6 PESAN MASUK YANG ADA DI HP GUE.


"Wihh berasa orang penting dah gue.." gumam gue seneng.

Gue buru-buru buka isi pesannya. Dan kalian tau apa isinya?











Promo kuota 2gb dari Eksis.












Tai..








Eitsss tapi ada 1 pesan lagi.







Kingkong Ssaem
Ulgi, buruan ke ruang latihan. Saya mau kenalkan kamu ke trainee baru yang kemarin saya ceritakan













Shit?!!!

















Jodoh gue!!!!!!

















Gue buru-buru cuci muka dan sikat gigi. Ganti baju? Elah kaga usah.. ntaran pas abis mandi dah..

Gue ambil jaket dan pake sepatu sambil lari-larian keluar dorm. Dan berhenti bentar di depan kamarnya Taeyong.

"Wihh gi, ngapain lo lari-lari jam segini? Lagi diet?" tanya curut yang lagi ngegosok boxernya.

"Hah? Lo ngomong sama gue? Eh bentar.. gue capek.." kata gue sambil ngontrol pernafasan. Yakali gue anjlok dari 4 tangga gegara buru-buru.

"Ya lah! Terus gue ngomong sama siapa kalo bukan sama lo?"

"Nohh ngomong sama dia" kata gue sambil nunjuk boxernya yang bolong gegara setrikanya kelamaan ga diangkat.

"Ehhhh?!!! Boxer batman gue!!!!!"

Taeyong udah tereak-tereak kaga jelas disitu. Gue langsung nerusin langkah gue buat ke ruang latihan.




Sesampainya disana, tanpa babibu gue langsung masuk ke dalem ruangan.

























Betapa mulianya gue, disana gue liat sesosok malaikat lagi berdiri di depan kaca.

Tapi, kalo dilihat-lihat lagi, kok cebol?























"Heh Seulgi! Malah ngelamun kamu!" ucap Kim ssaem yang berdiri di sebelah gue.

"Umm ssaem, itu yang namanya Bae Joohyun ya?" tanya gue sambil nunjuk anaknya.

Kim ssaem liatin arah telunjuk tangan gue.

"Iya.. itu namanya Bae Joohyun. Joohyun! Kesini! Saya mau kenalin kamu sama trainee yang lain!"

Si Joohyun langsung balik badan ngehadap gue sama Kim ssaem sambil senyum. Terus jalan kesini.
















Astaga... Jantung gue...







Dia udah berada di depan gue.

YA DI DEPAN SEORANG PANGERAN BERUANG YANG GANTENG.

"Iya ssaem. Kenapa?" jawab dia.



Duhhh yawlaa suaranya lembut kek malaikattttt....


"Umm ini, saya mau kenalin kamu sama salah satu trainee disini namanya se—"

"Kenalin! Gue Kang Seulgi! Panggil aja Ulgi" ucap gue sambil nodongin tangan gue buat ngajak salaman.

Joohyun rada kaget terus ragu-ragu buat jabat tangan gue balik.

"Udah.. gausah grogi gitu.. gue tau gue ganteng.."





PLUKKK





Tangan Kim ssaem udah bikin punggung gue ada cap tangan keknya nih.

"Apa sih ssaem?? Lagi kenalan juga!" elak gue.

"Iya.. salam kenal.. aku Bae Joohyun panggil aja Joohyun.." ucap dia senyum sambil bales jabatan tangan gue.


Kulitnya lembut jir...



1 menit











2 menit









"Aduh!!"

Dengan kasarnya, Kim ssaem ngelepas jabatan tangan gue. Rasanya gue pengen ngumpat didepan dia. Tapi ya, jaga imej di depan calon pacar lah.

"Udah gausah lama-lama.. oiya, Joohyun.. kamu belum punya roomate kan? Kamu bisa pilih trainee yang ma—"

"Jadi roomate gue aja! Kamar gue masih kosong sebelah!"












PLUKKKK








Kim ssaen bener-bener dah hobi ngeplakin gue. Gue diem sambil liatin Kim ssaem.

"Umm yaudah Joohyun, kamu bisa sekamar sama Seulgi mulai malam ini.. dan Seulgi, kamu jagain Joohyun ya.. jangan diapa-apain!" titah Kim ssaem.

"Siap ssaem!!!" ucap gue tegas sambil hormat ke dia kek upacara bendera.

"Ya sudah, saya balik lagi masih ada urusan. Dan kalian, nanti ada latihan. Jangan sampai telat datangnya!" ucap Kim ssaem terus jalan keluar ruangan.

Gue sama Joohyun bungkukin badan dikit.

"Ummm Seulgi, aku mau ke kamar kamu dong.. mau taruh barang-barang aku juga" ucap Joohyun sambil megang pundak gue.



Dedeq ulgi lemezzz..




"Eh? Yaudah.. sini barangnya gue bawain.." ucap gue sambil bawa kopernya.

"Ehhh gausah! Malah ngerepotin kamu!" ucap Joohyun sambil berusaha ngambil koper yang gue pegang.

"Gausah.. udah biar gue aja.."

"Ihhh dibilangin aku aja kok!"

"Gausahh Joohyun sayang..."

"Sayang? Emang kita pacaran???"

"Otw~"

Gue langsung jalan duluan ninggalin Joohyun yang lagi manyun-manyun di belakang.





Emakkk bapakk jodoh ulgi udah lair!!!

IT'S ME, SEULGI;『SEULRENE』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang