03

1.5K 193 11
                                    

Sampailah gue dengan sang tuan putri di depan kamar Raja Beruang.

Kamar gue.




Kalo gue raja beruang, berarti Joohyun.....













Berduit.












"Hyun, ini kamar gue. Jangan kaget ya isinya di dalam! Soalnya lo satu-satunya orang yang bakal masuk ke kamar gue. Sebelumnya gaada yang berani masuk ke kamar gue. Soalnya kamar gue itu punya penjagaan yang ketat dari pasukan pasukan beruang gue yang lain. Didalemnya tuh juga ada minionnya. Ya mungkin aja lo bisa gabung sama mereka. Kan lo i—hmmmphhhh!!!"

Belum kelar gue ngomong, si Joohyun nyumpel gue pake beberapa pringles.


Duhh tau ae sih kalo gue suka pringles...



"Buruan gi, gue mau istirahat bentar.." ucap Joohyun sambil ngeluarin puppy eyesnya.

Gue?

Udah jangan ditanya.

Gue langsung ngangguk dan buru-buru ngebuka pintu buat dia.

Dan pertama kali yang gue liat..










"WENDY!! NGAPAIN LO NGEBOKEP DIKAMAR GUE???!!!!!!!!" teriak gue sambil pelototin setan satu ini.













BREAKING NEWS HARI INI : TERCYDUCK SEORANG TRAINEE BULE JADI JADIAN SEDANG MENONTON BOKEP DI KAMAR TEMANNYA SAMBIL MEMAKAN PRINGLES DI TANGANNYA.





Kampret. Stok pringles gue ntar malem.




"Elah.. nyelo kek gi, biasanya juga lo yang ngajakin gue nobar.. btw, lo punya koleksi baru apa nih? Gue bosen liat hansa mulu" ucap Wendy sambil ngubek ubek tatanan cd gue.

Buru buru gue samperin tuh si Wendy.

"Wen.. jaga imej kek.. ada calon pacar gue tuh.. lo ish buka kartu duluan" bisik gue agak keras di telinganya.

"Lah.. emangnya lo laku gi?"

Pengen rasanya nyelemin dia ke empangnya nyai Sooman.

"Ekhemm... Seulgi.. katanya gaada yang berani masuk kamar kamu?" ucap Joohyun sambil liatin gue sama Wendy gantian.

Duhh

Gue kudu cari reason nih..

Ummm..

Gue lirik Wendy yang masih ngubek ubek koleksi gue.

"Wen! Lo kok berani beraninya sih masuk kamar gue! Lo tau kan ini kamar pribadi gue! Udah lo sana pergi hussss!!!" ucap gue sambil narik dia keluar kamar.

"Ehhhh gi! Hehhhh!! Anjir ya lo! Awas aja kaga ada pringless sebulan!" Wendy udah teriak teriak di luar kamar gue. Budu ah.









Gue kunci kamarnya.






Kesempatan nih...










G. Belum saatnya boss :)










Tenang, masih segel :)












"Umm hyun.. tempat tidur lo di sebelah sana. Gapapa kan lo deket jendela?" tanya gue sambil liatin Joohyun.

Dia langsung jalan ke tempat tidurnya.

"Iya gapapa.. Oh iya gi, siniin koper aku!"

Gue yang baru sadar kopernya Joohyun gue bawa langsung gue kasihin ke dia.

"Hyun.. tuh koper berat banget dah.. lo bawa apaan aja sih?"

Gue kepo lah, masa koper kek isi batu.

Gue yang bawain aja ampe mikir jangan jangan dia jelmaannya Patrick di spongebob yang episode ke hotel cuma bawa batu doang.

Joohyun ngambil terus langsung buka kopernya. Betapa kagetnya gue liat isi kopernya si Joohyun.

"Ini isinya pakaian aku, terus ada buahnya, ada cemilan.. ada alat make up.. terus.."

Dia ngeluarin sesuatu dari sana.




Boneka?






Ga, masa kek gitu boneka?




"Ih hyun, itu apaan dah? Ngapain lo bawa kek gituan disini????" gue bergidik ngeri.

Dia bawa mirip kek boneka santet.












Buset dah, cebol cebol gini ngeri juga ternyata.









Eh apaan ngeri.. tasnya aja ada stiker barbie.






"Ini.. ini boneka peninggalan kakek aku.. aku suka banget sama boneka ini.. mukanya loh lucu!!!" ucap dia sambil meluk meluk bonekanya.




Gue jaga jarak dari dia.



Yakali gue juga gamau mati konyol kalo disantet dia.





Apa ini karma gue ngatain dia cebol?






Eh? Tapi tunggu. Kok ada bau bau tai gitu ya?







"Umm hyun.. kok baunya ga enak ya?" gue liat sekitar sambil ngampit hidung gue

"Apa jangan jangan dari boneka lo itu!!!" ucap gue sambil nunjuk boneka santetnya.

"Ehhh?! Enak aja!! Boneka aku wangi nih!!!" bela dia sambil nyodorin bonekanya ke arah gue.


Lah bener.. bau tai..


"Hyun! Lo kapan dah terakhir nyuci tuh boneka?!!" gue udah setengah sadar. Bener bener setengah sadar.

Dia keliatan mikir

"Ummm terakhir waktu umur 5 tahun. Terus abis itu pas dijemur masuk ke sapiteng.. abis itu di— SEULGI!!!!"


























gue pingsan.

IT'S ME, SEULGI;『SEULRENE』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang