01

2.7K 243 25
                                    

02:00 a.m.

Ya, jam segini gue masih latihan. Dari jam 10 pagi sampe jam segini emang. Yaaa itu keseharian gue sih sama trainee lainnya.

Ga kenal lelah.

Yang kenal mah capek.

Kalian pikirin dah, masa kudu latian dari pagi sampe pagi lagi???

Kalo kata armada band mah pergi pagi pulang pagi.
Iya sih emang sama.. tapi kan dia pergi cari nafkah buat istrinya.

Nah gue?

Pacar ae belom lair.

Terus gue nyariin nafkah buat siapa??

























































"Seulgi!! Kamu ngapain ngelamun disitu?!! Mau debut apa nggak?!!" ocehan pelatih Kim bikin telinga gue budek.

Gue buru-buru berdiri buat gabung sama yang lain.

Oiya, sebelumnya nama gue Kang Seulgi. Panggil aja Seulgi atau yaaa lebih gampangnya Daddy Seul..

Gue trainee dari tahun 2007. Dan sekarang? 2009.

Kalian bisa itung sendiri berapa lama gue ada di neraka jahanam ini.

Yang penuh cobaan dan penuh desahan. g.

"Oke semuanya, latihan kita sampai disini dulu. Besok, latihan lagi pukul 3 sore. Jangan sampe ada yang terlambat! Terlambat 1 menit, lari 10 kali putaran keliling gedung SM! MENGERTI?!!" teriak pelatih Kim.

"Mengerti ssaem!" jawab semua trainee kecuali gue yang lagi melek merem nahan ngantuk.

"Baiklah, sekarang kalian balik ke dorm dan istirahat. Sebelumnya, Seulgi! Kamu disini sebentar, saya mau bicara sama kamu!" ucap pelatih Kim dengan nada rada tegas.

Gue yang udah diujung kantuk berusaha melek lagi.

Yakali gue merem, nanti diamuk gorila.

Setelah itu, semua trainee balik ke dorm masing-masing menyisakan gue dengan pelatih Kim.

"Ada apa Kim ssaem?"

"Seulgi, kamu kalau gini terus ga bakalan bisa maju. Sekarang saya mau tanya ke kamu. Apa motivasi kamu ikut bagian jadi trainee SM disini?"

"Buat nyari cewek cantik ssaem"





PLUKK





Sebuah ketokan dari tangan indah pelatih Kim yang jatuh di atas kepala gue.

"Kamu itu.. kamu trainee dari tahun 2007 masih aja ga punya semangat! Kamu harusnya bisa lebih semangat lagi! Kamu mau debut ga??"

"Ma-"

"Heh! Saya belum selesai bicara!"

Gue cuma diem nahan tangan gue yang siap siap nampol muka pelatih Kim.

"Ya sudah lanjutkan"

"Ehhhh emang kamu siapa kok berani-beraninya nyuruh saya ngelanjutin?!"

Sabar Seulgi sabar... Neraka masih luas..

"Oke, jadi kamu mau debut nggak? Kalau kamu bener-bener mau debut, kamu harus lebih fokus lagi latihannya. Kamu itu punya skill yang bagus daripada trainee lainnya!" ucap pelatih Kim sambil ngeberesin barang barangnya.

"Ya ssaem"

"Baguslah kalau gitu. O iya, besok bakal ada trainee baru dari Daegu yang dicasting masuk SM"

"Siapa ssaem? Cewek apa cowok?"

Pelatih Kim keliatan mikir. Mungkin mengingat ingat? Atau gatau?

"Cewek.. namanya Bae Joohyun"

Wihh mantep nih keknya...

"Cantik ga ssaem?? Umurnya berapa?? Tingginya?? Makanan favoritenya apa? Ukuran sepatu??"





PLUKKK




Satu kali lagi tampolan dari pelatih Kim yang mendarat mulus di jidat gue.

"Kamu itu, saya ga tau lah! Yaudah, kamu balik ke dorm sekarang.. Istirahat! Jangan main ML mulu!"

"Lah ssaem.. kok ssaem tau kalo ulgi suka main ML?" tanya gue heran.

"Cuma nebak.. mending kamu main PUBG kayak saya deh ya.. yaudah saya duluan ya! O iya! Jangan lupa matiin lampunya!"

Pelatih Kim langsung ngacir keluar ruang latian ninggalin gue sendiri disini.

"Umm siapa tadi namanya? Bae Joohyun? Ummm keknya cantik.. atau jangan jangan, pacar gue otw lahir????????"

Buru-buru gue matiin lampu terus balik ke dorm dan istirahat. Ya gue pengen cepet-cepet besok biar cepet ketemu calon istri..

IT'S ME, SEULGI;『SEULRENE』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang