🌹📝♡ Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..♡***
Setelah selesai shalat asar' rafly kembali kekamar nya,,saat jalan menuju kamarnya rafly bertemu denga seseorang..
***
"Assalamu'alaikum rafly ,,tunggu.."Pangil panggil orng trsebut..
Rafly yg merasa dirinya di panggil menoleh kebelakang dan ternyata orang trsebut Kak Reza dan Istri nya Rani.."Waalaikum'salam ,,Eh kak eja..,,Ada apaa kk ??"tanya rafly..
"Enggak,ngk ppa raf,,kk eja cma mw bilang dipondok ini setiap tahun hari pertama puasa di bulan ramadhan mengadakan pesantren kilat ,,jdi krna kmu santri baru disini kk eja cma mw ksih tw,, nntik setelah shalat magrib bantuin anak-anak santri mempersiap kan acara untuk besok ya di aula"jelas kak eja sma rafly..
"Oooooo,,iya kk nntik rafly kesana stelah shalat magrib bntuin anak-anak santri,,makasih ya kk dh kasih tw rafly.."jwab raflyy
"Iyaa raf sama-sma..,,Ya udah ya kk eja dluan dlu..assalamu'alikum"ujar kk eja..
"Iyaa kk ,,waalaikum'salam"jwab rafly dan mlanjutkan jlan menuju kamr nya...
Sikp
Jam 17:45Jam sudah akan msuk shalat magrib rafly memutuskan aka prgi ke mesjid untuk melakukan shalat berjama'a,,di perjalanan menuju mesjid rafly bertemu Ega yg terlihat seperti orang kebinggungan ,,rafly yg penasaran pun memutuskan menghampiri Egaa..
"Assalamu'alaikum ,,Ga"ucap rafly
"Eh rafly,,waalaikum'salam"jwb Ega
"Kmu kenapa kok kyak kebinggungan gitu?Mana tw aku bisa bantu.."tnya rafly"Gini raf aku lgi cari bros aku tdi jatoh.."jwb ega..
"Ya udh kita cari bareng- bareng biar cpat ketemu ,,mumpung masih ada waktu bberapa menit sebelum msuk waktu magrib.."ucap rafly.."I..iya,, ya raf ,makasih ya"jawab Ega terbata-bata..
"Ihhh aku knpa sih kok gugup gini dekat rafly.,,arrgghh au ah bingung aku.."batin ega..
"Udah ayok ga kita cari ,,kok malah nglamun sih"ujar rafly..
"Ehh i,,iyaa raf yok.. "jwab ega dan mulai mencari bros nya yg hilang..,,Setelah lumayan lama mencari akhir nya bros nya Ega pun ketemu di balik dedaunan kering yg telah jatuh..
"Ega yg ini ya bros nya kmu yg hilang"ucap rafly..
"Ah..iyaa iya raf makasih ya dah bantuin aku "jawab ega..
"Iya sma sma ga ,,ya udah yok ke mesjid bntar lgi azan magrib"ucap rafly.."Iya raf ayok"jwab ega..
***
Setelah selesai shalat magrib raflypun langsung bersiap-siap pergi ke aula pondok pesantren sesuai janji nya tdi sma kk eja.,,di pertengahan jalan dia berjumpah dengan 2R..