Part 4

341 33 5
                                    

🌹📝

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..♡

***


   Sebelumnya...

   "Aduhh,,udahh udahh,, Diam semuanya klau klian ribut trus disini kpan kalian bantuin santri /santriwati yg lain nya"ucap kak rani dengan penekanan di setiap kata..

    "Iyaa kk ini jga mw bantuin mereka kok,,ya udh kami pergi dlu assalamu'alaikum,,,yok put.."ucap lesty..
"Waalaikum'salam,,"jwab kk rani
"Kmi jga ya kk assalamu'alaikum.."ucap 3R barenggan
"Iya,waalaikum'salam"ucap kk rani..

Tbc.

***

   Setelah selesai ribut kecil itu,,mereka  akhir nya membantu santri/santriwati yang lain ,,3R membantu membentangkan tikar sedangkan ega membantu di bagian makanan sedangkan lesty dan putri membantu untuk menghias panggung..

  "Akhirr nya selesai juga.."gumam putri tpi msih bisa di dengar lesty..

  Lesty yg mendengarkan itu pun terkeke.."Capek ya sayang kakak"goda lesty..
"Iya kak capek banget ni" rengek putri dengan memelas...

  "Baru cma itu dek ,,kok dah capek sih..
Yaudah sini.."panggil lesty dan saat putri telah dekat ,,lesty langsung merangkul nya menuju ke tempat ega..

"Assalamu'alaikum kak ega"ucap lesty

   "Walaikum'salam,ehh Lesty putri..,sini"ujar ega ,, lesty dan putri pun mendekat ikut duduk di smping kakak nya itu..

" dah selesai kerjaan kalian emang smpe kalian bisa kesini"tanya ega

"Udah kak,,capek bangett ni"rengek putri ke ega..

  Ega yang mendengarkan itu hanya bisa tersenyum dan geleng" kepala melihat manja nya putri..

"Aduuhh,, adek kakak capek yah ,,yaudah tunggu bentar ya kk ambilin minum dulu"ucap ega pergi mengambil minum untuk adek nya itu..

"Iya kk ,,makasih ya"jwab lesty dan putri..

"Nah minum dulu "ujar ega setelah mengambil minum untuk putri dan lesty.. Namun belum sempat lesty dan putri minum sudah di rebut oleh 2R yg datang tiba-tiba..

"Mmm,,Legaaa..."ucap 2R, sedangkan lesty dan putri menatap mereka seperti ingin menghabisin mereka berdua detik itu juga..

"A' ikiiiiiiii,,A'idooooo iiiihhhhh nyebelinnn ahhhh"triak lesty dan putri smbil menghentakan kaki mereka...

  Ega yang mendengarkan teriakan lesty ama putri hanya bisa menutup kuping nya saja saat itu...Sedangkan 2R msih bingung blum sadar akan apa yg mereka lakukan smpai lesty ama putri teriak seperti itu..

"Kenapa sih ,,kok triak-triak?"tanya rizki dengan muka tak berdosa..

"Au ah rese amat nyebelin.."ucap lesty ngambek..

   "Kita pigi aj yok kak.."ajak putri dengan muka datar nya
    Lesty pun beranjak dan ikut menyusul putri yg sudah duluan pergi..

"Lah lah kok mereka pergi ki"ucap ridho saat melihat mereka pergi..

"Tau tu,,kok mereka pigi sih,,ga kok mereka pergi sih"tanya rizki dengan muka bodoh nya..

"Yah iya lh mereka pergi ,,orang kalian minum minuman mereka yg habis aku buatin barusan.."ujar ega yang membuat mereka berdua kaget dan merasa besalah telah meminum tanpa bertanya terlebih dahulu..

"Ha!!.."

   "Ha hi hu he ho ,,udah sna mintak maaf sama mereka dah tau mereka kesel ama klian malah masih disini juga"belum selesai ridho bicara telah dipotong duluan oleh ega...
    Rizki dan ridho yang mendengarkan ucapan ega pun langsung pamit ke ega..

"Ya udha ga aku ama ido pigi dulu ya nyusul putri ama lesty assalamu'alaikum"ucap rizki dan langsung pergi begitu saja tanpa menunggu jawban ega..

  "Waalaikum'salam"jawab ega sambil geleng" kepala melihat kelakuan 2R dan adik nya tersebut...

***

 
   Tak lama kemuadian rafly pun datang menghampiri ega yang sedang berdiri smbil senyum" sendiri..

  "Assalamu'alaikum "ucap rafly..

"Ah..,,waalaikum'salam ,,eh rafly "ujar ega kaget melihat rafly yg berada di smping nya saat ini..

"Kamu kenapa ga senyum-senyum sendiri begitu smbil geleng geleng kepala kamu ngak kenapa-napa kan? "Tanya rafly..

"Ah engak kok fly tdi cuma heran aja sma kelakuan 2R sma adik ku aja"ujar ega..

  "Oooohh,,ku kira kamu kepentok gitu kepala nya,,soal nya senyum senyum ngk jelaas gitu.. kayak orang gila"gumam rafly dan ternyata ucapan nya tersebut terdengar oleh ega yg berada di smping nya..

"Maksud kamu aku gila gitu"tangkas..

Tbc.

***
Assalamualaikum

Apa kabar semuanya ??

Maaf ya..,,baru bisa publiks sekarang dan cerita nya jga pendek sorry ya..

Owh iya ukhti ngucapin selamat tahun baru 2019 buat semua..😄

05 Januari 2019 🐾

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pesantren In Love Story🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang