Mars, Fizz, Andres, Shofie serta 15 pengawal pilihan dari keluarga Cohen dan Dillane kini sudah berada di luar Guma Mansion. Rumah besar dengan Arsitektur klasik mengingatkan mereka pada film Romeo and Juliet. Dari luar tampak sekali seperti Rumah Keluarga Capulet. Dua Sniper andal dari Dillane's Dragons, satuan pengawal Pangeran Dragolline, langsung mengambil posisi. Mereka menyiapkan Mosin-Nagant 7,62x54mmR dengan telescopic sight di Sayap kanan Mansion, tepat di menara pengawas yang dua penjaganya telah tewas oleh Bumerang Shofie. Entah bagaimana Bumerang itu membunuh keduanya tanpa bunyi seperti itu. Sayap kiri telah siap dengan M86 sniper rifle nya, menempati sebuah Pohon Ek besar dengan dua dahan raksasa yang bisa di tempati dua orang dewasa bersama-sama.
Fizz mengeluarkan sebuah Benelli M1014. Ia tahu ia akan bertempur maka inilah senjata andalannya. Ia juga membawa Colt Phyton Hitam kesayangannya di sakunya. Mars kini tahu dari mana ia belajar menggunakan Colt Phyton. Shofia.
Dua pengawal dari Cohen's Army menempati dua titik di gerbang belakang. Keduanya membawa 7,62x51mm M40. Dan Mars baru menyadari ternyata keduanya adalah saudara Kembar. Jadi merekalah M40 Twins yang terkenal itu. Sniper terhandal di Cohen's Army. Empat Army lainnya di tempatkan di depan dan Empat di sisi kiri dan kanan Mansion. Delapan orang handal dengan dua Steyr M1912 di tangan siap menyerang kapanpun tembakan pertama di letuskan. Mereka yang paling terlatih untuk penyerbuan besar-besaran. Tiga pengawal lain masuk lewat Ruang Bawah tanah dengan sebuah pintu masuk menghadap ke utara tepat di samping Kolam Renang besar. Shofie lah yang lagi-lagi menemukan jalan masuk melewati Ruang Bawah Tanah ini. Lima pengawal yang berada disana telah tergeletak tanpa nyawa. Mosin-Nagant telah membunuh mereka. Tanpa suara dan Mars bahkan tidak sempat melihat mereka tertembak.
Mereka menyusuri lorong dengan penerangan lilin dan tiba di sebuah pintu yang terbuat dari kayu. Tampak sekali ini akan menuju Ruang Penyimpanan Anggur. Seorang pengawal Mars membuka pintu itu perlahan. Ia memberi aba-aba aman dan membawa mereka masuk. Benar saja. Beribu-ribu anggur di tempatkan pada rak-rak kayu berwarna hitam. Tampaknya anggur-anggur yang usianya ratusan tahun. Pasti sangat lezat. Mars baru saja memikirkan betapa lezatnya rasa anggur tua ini ketika bunyi letusan terdengar.
Darr !! Darr !!
Di lanjutkan dengan letusan berikutnya. Mereka ketahuan!!
Seorang pengawal terdepan Mars tewas tertembak tepat di kepala. Mars melihat seseorang dengan wajah di tutup masker hitam dan Hoodie menutupi kepala tengah berlari ke tangga menuju ke atas. Dialah yang menembak pengawalnya. Mars mengejarnya dengan gesit. Sementara Fizz bertempur dengan beberapa pengawal di pintu depan Mansion. Andres menyerbu bersama Shofie ke Ruang Tengah yang penuh dengan Pasukan Pengawal Gabriell Guma. Letusan senjata api terdengar dimana-mana. Mars terus berlari ke atas mengikuti si Wajah Bermasker Hitam itu. Tanpa Mars perlu mencari tahu pun ia sudah dapat mengenali bahwa dialah Pimpinan Pasukan Pengawal Gabriell Guma, Freya Joon Campbell.
Ya. Freya Joon Campbell adalah seorang wanita. Mars tahu kisah tentang wanita ini. Freya terlahir dengan wajah secantik bidadari. Banyak yang menjulukinya Little Angel atau Bidadari Kecil saat itu. Bahkan sampai ia berusia 17 tahun. Namun sebuah kecelakaan naas merenggut wajah cantik dan orang tuanya. Freya mulai berubah. Sebenarnya semua orang sudah tahu ia telah berhasil mengembalikan wajah cantiknya seperti semula dengan bantuan Operasi Plastik. Namun entah kenapa ia lebih suka membalut wajah cantiknya dengan Masker Hitam besar yang membuatnya tampak menakutkan. Mengingatkan Mars pada sosok Darth Vader. Sejak itulah ia mulai mengikuti Gabriell Guma yang merupakan sahabat kedua orang tuanya. Ia pun tahu bahwa penyebab kematian Orang Tuanya adalah karena mereka bersahabat dengan Guma. Namun Freya yang hendak membalas dendam malah terperosok terlalu dalam ke dunia Mafia yang di jalani Guma. Ia berlatih dengan berbagai senjata dan pada akhirnya berhasil membunuh orang yang bertanggung jawab atas kematian Ayah Ibunya dengan tangannya sendiri. Gabriell tidak menyangka bahwa Freya berbakat dalam hal merakit senjata. Maka ia merekrut Freya ke dalam satuan pasukannya. Freya di latih Khusus selama 5 tahun dan kini seorang Little Angel telah berubah menjadi Mesin Pembunuh yang sangat Berbahaya bahkan jika kau sudah bersenjata lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARS
FantasyBagaimana jika orang yang kau cintai adalah seorang pembunuh bersenjata? Dengan revolver 45 Mars telah menjadi salah satu pembunuh terbaik di Kota Ahura. Namun ketika ia jatuh cinta, semua orang menjadi musuhnya, bahkan sang Ayah. Mampukah ia bertah...