Ting!!!roses_are_rosie wah! turut bahagia atas pernikahan kalian! selamat bwat @lalalalisa_m dan @jjk. ga nyangka bentar lgi gw bakal punya ponakan wkwkwk
Lisa mendelik dengan mulut menganga lebar.
“ANJIR SIAPA YANG DI TAG AMA SI CHIPMUNK NIH?”
•
•
•
•
•
Dua jam berlalu setelah kelas vocalnya selesai, kali ini Jeon Jungkook —mahasiswa terpemes seantero kampus— tengah berada di kantin dengan wajah murungnya. Bibirnya merengut kala melihat postingan dari gebetan sekampusnya.
Yahh, apa gadis itu benar-benar akan menikah? Yang benar saja! Hampir 5 tahun menyimpan rasa, masa ia harus kalah sebelum berjuang? Berjuang mendapatkan hatinya neng Lisa.
Jungkook pun mengambil ponselnya, dan mulai mengetik pesan pada teman sekelasnya di kelas vocal.
Jungkook
Ros
Beneran si Lisa mau nikah?Sma anak mana?
Buruan jawab RosP
P
P
Roseanne
Kepo lu
Makanya usaha dong!
ngakunya suka 5 tahun,
tapi kenalan aja kagak mauGercep dong jadi orang,
deketin si Lisa, bukan
malah gangguin gw mulu!
emang lu mau pdkt ma gw?Jungkook merengut. Benar juga sih, kenapa tidak dari dulu ia bilang suka ke Lisa? Pasti sekarang mereka yang nikah. Jungkooknya pemalu sih, walau kadang malu-maluin.
Jungkook
Bukanya jawab
malah ngebacot luRoseanne
Bodoamat, lu juga sih
batu bat jdi orang.
Sana cek ig, gw dah kasih kode.
Serah lu mau ngapain.Jungkook
Tapi beneran ga sih
dia mau nikah?Roseanne
Paling juga boongan
Lu kan tau kalo dia jomblo.
Udah ah jan ganggu,
gw lagi latian nih.Jungkook
Elah judes bat
pantes si bantet ga sabaranRoseanne
Ngapain bawa2 enchim?
lagian dia ga bantet tau!
cuma kurang tinggi
‘Sama aja njirrr!’
Jungkook tak berminat membalasnya, Ia pun beralih membuka aplikasi Instagram —yang sering dipakainya untuk stalking si Lisa— dan mulai memikirkan sebuah rencana.
Jungkook menghela nafas lega melihat komentar Rose, hatinya mulai terasa ringan sekarang. Ia menyimpan kembali ponselnya kedalam saku, lalu berjalan keluar area kantin.
Well, Jungkook akan bergerak cepat sekarang. Demi cinta yang membara!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐀𝐊𝐄𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌 (✓)
Teen Fiction𝐀 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐰𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐤𝐚𝐟𝐫𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐨𝐛𝐚𝐧, 𝐣𝐨𝐦𝐛𝐥𝐨 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐬𝐞𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐢𝐛𝐚𝐭 𝐛𝐨𝐬𝐞𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚�...