“Anjink, anjink, rose anjjjj—”
Lisa deg-degan, jelas lah! Takut-takut, ia menekan username orang bernama jjk itu. Sayangnya, si Lisa nemu logo gembok di akun tersebut.
“Ih, kenapa akunnya private, sih?”
Gimana kalau si jjk ini seorang maniak? Pedofil? Atau kakek-kakek girang?
Banyaknya notif pada ponselnya kembali membuatnya membuka akun instagram-nya.
euneunha hah? demi apa lis? lu mau nikah ama si kookie? @jjk pacarannya sejak kapan?
tzuyeuw perasaan ga pernah pacaran, sekalinya mau nikah langsung dapet si jk wow
bambuams gue kira lu ga doyan cowok lis huvv
mphi SELAMAT GES! SEMOGA BAHAGIA SEJAHTERA PUNYA BANYAK ANAK @lalalalisa_m @jjk
jiminie oalah jadi ini alasan lu ga pacarin dia duluan? ternyata oh ternyata langsung ngajak nikah wekaweka @jjk
worldwidejin selamat ya juk, doain papih lu yg gans ini cepet nyusul
sooyaaa__ nanti pulangnya jan telat ya, mamih percaya kok ama pilihan adek @lalalalisa_m
Irenebae ciye yg mau mantu @sooyaaa__
jennierubyjane kok lu ga bilang? Inget lo ya, jan sampai kawin lari, entar capek
akangdaniel oh si juki toh, kirain gw
ohsehun potek:(
min9yu yah lis, kok si juki sih?
yugye0m apapun yg terjadi, tetep aku padamu lis
“Lah, gue 'kan cuma bercanda, serius gak mau nikah sekarang.”
Sungguh, Lisa tidak tau kenapa masalahnya jadi semakin rumit begini. Ia bahkan tidak kenal dengan jjk, berasa dijodohin aja.
Lisa menghela nafas, wajahnya nampak berpikir saat berulangkali melihat komentar teman-teman seangkatannya seperti Eunha, Tzuyu, Daniel dan Mingyu, mungkin mereka kenal siapa itu jjk. Serta beberapa kakak tingkat paling pemes di kampusnya kak Taehyung, dan kak Jimin. Mungkinkah mereka masih satu geng? Kalau gitu, cogan dong?
Dan terakhir, ia melihat akun Rose
“Nah ini nih si biang kerok, ini bukan sepenuhnya salah gue! Ini rose yang salah, ngapain juga dia nge-tag si jjk dan kenapa harus dia?”
Lisa bangkit dari duduknya, kepalanya menoleh pada si rambut merah menyala yang ternyata bukannya latihan malah cekikikan menatap layar ponsel di pojok ruang dance.
“Woy Park Chaeyoung!” panggilnya kencang.
“Apaan?” balas Rose malas, dalam hati ia ingin menertawainya keras-keras.
“Gile lu Ros! jjk tuh siapa? Ngapain lu nge-tag dia, hah?”
Lisa menggeplak lengan Rose dengan tangannya yang langsung ditepis Rose karena tangannya si Lisa terus menyerang lengannya secara brutal.
“Sakit tau. Lo tuh yang sok-sokan post cincin nikah, mampus gak tuh?”
“Gue 'kan cuma iseng, mbem. Ya nggak usah nge tag orang juga!”
Lisa merengut, Rose yang tidak tega melihat Lisa kembali menatap ponselnya.
“Ya, gue juga cuma iseng bie.”
“Terus gimana kalau si jjk ini marah? Kalau ternyata dia udah punya pacar gimana? Terus kalau pacarnya tau, entar gue disangka pelakor gimana? Gue ga mau dibully sambil direkam kayak video yang kita liat kemaren Ros. 'kan nggak lucu.”
Rose, kembali menatap Lisa dan mengelus pelan tangan gadis itu.
“Gak akan. Percaya deh, udah jangan mewek. Malu-maluin tau!"
“Atau mungkin gue hapus aja fotonya ya? Terus gue post foto lain dan captionnya minta maaf gitu gimana?”
“Terserah sih. Kalo lu mau nanggung malu, secara berita soal pernikahan lo pasti udah nyebar di seluruh kampus.”
Mendengar jawaban Rose, kembali membuat Lisa merengut. Ia menghela nafas lagi, berharap bisa memutar waktu supaya ia tidak melakukan hal aneh seperti ini. Tapi yah mau gimana lagi sudah terlanjur.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐀𝐊𝐄𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌 (✓)
Ficção Adolescente𝐀 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐰𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐤𝐚𝐟𝐫𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐨𝐬𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐨𝐛𝐚𝐧, 𝐣𝐨𝐦𝐛𝐥𝐨 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐬𝐞𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐢𝐛𝐚𝐭 𝐛𝐨𝐬𝐞𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚�...