🎶Playlist🎶
.
Day6 - Shoot Me
.
.Hari minggu, seharusnya menjadi hari tersantai tapi harus cepat-cepat sampai kampus hanya untuk menghadiri satu mata kuliah yaitu perpajakan. Dengan dosen terkiller sepanjang masa, miskin nilai A dan kaya dengan nilai D, belum lagi murah dengan tugas untuk setiap kekurangan nilainya. Membayangkan betapa berbahayanya jika berurusan dengan dosen otoriter ini membuat seseorang merasa bad mood.
Vega Amalia Putri, duduk disebuah bangku dekat perpustakaan dengan tatapan kegabutannya. Belum ada yang datang karena perkuliahan dimulai jam 07.00 sementara ini masih jam 06.30. Masih dengan posisi yang sama, Vega memperhatikan beberapa cowok yang berlalu lalang didepannya. Tepatnya kelima cowok dengan sikap anehnya, membuat Vega menatap kelimanya heran.
Bagaimana tidak heran? Mereka memakai segala sesuatu nuansa hitam dengan masker diwajah dan juga cara berjalan mereka seperti maling yang mengendap-ngendap hendak mencuri.
Maling apa bukan? Kok aneh gitu jalannya?
Vega masih saja memperhatikan mereka dan sekelilingnya. Kampus masih nampak sepi dan anehnya satpam tidak merasa curiga dengan kehadiran kelima cowok aneh ini.
Vega yang penasaran, mengikuti kelima cowok aneh ini dan berberhenti disebuah gudang kampus yang tak terpakai.
"Masak mau nyolong di gudang sih?" Guman Vega. "Nggak mungkin keknya deh."
"Emang nggak mungkin, nggak ada maling secakep kita."
"Eh...Buset!" Vega hampir saja mau jatuh, kalau saja seseorang tidak menarik tangannya. Vega sudah bersiap akan memaki orang yang tiba-tiba mengagetkannya, Vega pun mendongakkan kepalanya dan mendapati seseorang yang cukup familiar.
"Eh Upil, apaan sih lo? Gua kaget tau." Kata Vega sambil ngelus dada.
Cowok yang Vega panggil Upil itu pun tertawa. "Lo ngapin disini Veg? Pak Samsul uda datang loh. Dia kan ngajar perpajakan di kelas lo kan?"
"Astaga! Gue lupa." Seketika Vega berlarian meninggalkan cowok yang ia panggil Upil.
"Willy, ngapain bengong! Cepet bantu sebelum ketemu bu Ainun. Kita kan mau bolos." Panggil seorang cowok dengan rambut kecoklatan.
"Bentar Bar, gua tadi ketemu sama temen kita seospekan." Kata Willy yang biasanya terlihat sok penting itu dan cowok yang bersamanya saat ini adalah Barra.
"Emang siapa? Jasmine? Angela? Nina?" Cerca Barra membuat Willy berdecak.
"Yang lu ingat cuman yang cans doank, bego! Dia si Vega yang ketahuan tidur saat materi terakhir." Terlihat Barra berfikir dan nampak terkejut.
"Eh si Vego. Lah, ngapain dia disini?" Barra jadi penasaran.
Willy tiba-tiba ketawa, keinget sama ucapan Vega. "Keknya dia curiga kalau kita tu maling. Kan lucu tu anak ya wkwk..." Suara tawa Willy menggelegar, memenuhi penjuru gudang.
"Emang apa yang kalian bahas, cekikikan keliatan bego! Mau ngerusak rencana kita?" Dirga tiba-tiba nyolot.
"Bukan apa-apa sih Ga, tadi si Vega liat kalian pakek masker dikiranya maling. Kan lucu tu anak?" Lagi-lagi Willy ketawa bahkan si Barra juga.
"Vego? Apa kabar tu anak?" Bahkan si Saga juga ikutan nimbrung, uda kek ibu-ibu PKKan yang lagi ngegosip mereka nih.
"Cie yang pernah diselametin sama Vega gegara hampir nginjak tai kucing." Celetuk Junior.
"Wkwkwk, gua masih inget aksi heroik si Vega. Kocak parah." Willy masih terus-terusan ngakak.
"Dia nendang pantatnya si Saga sampai bikin dia nyungsep." Dirga pun tak kalah geli.
"Adegan komikal yang tak terlupakan sepanjang ospek." Junior menambahi.
Mereka pun tertawa. "Cabut yuk! Kita nggak boleh telat." Kata Saga yang ngerangkul bahu Barra dan berjalan bersama.
Hari ini, mereka akan manggung dengan nama band yaitu DayDream. Manggung pertama kalinya di luar kampus. Grogi pasti sih dan demi manggung kali ini mereka rela bolos makul manajemen keuangan. Maklum lah anak manajemen mereka ini.
-Tbc-
Hi...Aku bawa ff baru ku yang kebetulan berbeda banget dari biasanya ><
Kenapa berbeda? Karena pakek nama beda dan cuman pinjem muka doank ini mah :VDibuat keindonesiaan banget, jadi nggak ada yang ngehayal ala koriyahan 😂
Buat karakter lainnya, entar bisa mengikut ngenalinnya ya.Kenapa Day6? Suka banget sama mereka sih. Perlu di budidayakan band kek mereka dan juga beberapa cerita ada yang nyata 😁 ceritanya Author 😂
Nggak tertarik? Ya nggak pa2 😩
😔😳😦😣😯☺😀😁😂
T H A N K S
🙌🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOOT ME
Random#Rank 28 in band | 03-02-2019 Kisah tentang Vega, mahasiswa cewek yang harus terseret kedalam lingkaran anak band. Tau tentang segala bentuk rahasia, baik yang lucu, mengenaskan sampai yang ngebahayain. No baku! Jadi aku bikin sesuai gaya anak sinia...