🎶Playlist🎶
Day6 - Beautiful Feeling
.
.
.
.
Pengagum Saga sama Vega merapat 😂
.
.
.
Vote x Komen ya
😉😉😉
.
.
.
Thanks
🙏🙏🙏
.
.
.
Happy reading
📖📖📖
.
.
.Pada akhirnya dua teman seperkampretannya Vega benar-benar pergi, meninggalkan Vega dengan segala serangan yang Saga berikan. Vega membatu, terlihat kebingungan dengan ucapan Saga barusan.
"Veg...Kamu mau kan jadi pacarku?" pintanya dengan lembut yang membuat perasaan Vega semakin campur aduk.
Gila! ini bukan mimpi, gue harus gimana dunk? seneng apa nggak? Saga ini loh, yang nembak? Terus, perasaan gue ke Marvin gimana?
"Aku akan bantu kamu buat ngelupain Marvin," lanjut Sara yang semakin membuat Vega tak mampu mengatakan apapun.
Astaga! Kapan lagi, ada cowok macem Saga, Veg! Dia uda sangat baik banget sama lo! Terima aja! Itu tu ibarat kejatuhan durian!
Lagi-lagi Vega berbicara dengan pikirannya sendiri dan memandang Saga dengan kebingungan. Siapa yang nggak bingung kan? tiba-tiba ditembak kek gini.
"Sag..." Vega memanggil nama Saga pelan.
"Hm..." Suara lembut yang selalu di gilai banyak cewek.
"Semenjak kapan lo suka gue?" tanya Vega dan Saga tersenyum, senyum yang menyejukkan hati semua cewek.
"Aku kasih tau kamu, kalau kamu terima aku sekarang," ucapnya yang membuat Vega ingin tertawa--tertawa karena cara memaksanya ini benar-benar nyebelin plus manis juga. Jadinya Vega gemes sekaligus pengen nampol Saga juga.
"Aku simpulin kalau kamu senyum, berarti kamu nerima aku," lanjut Saga dan kali ini Vega benar-benar terpingkal.
"Saga, lo kok kardus gini sih? Jangan-jangan lo belajar sama Barra ya?" tuduh Vega dan Saga pun tersenyum dan menggeleng.
"Nggak lah, gimana Veg? Mau ya," mohon Saga dengan harap-harap cemas.
Vega pun mengangguk dan Saga tersenyum lebar. Ia pun merah tangan Vega, membuat jantung Vega mau copot saja.
"Terima kasih ya Veg," ucapnya dengan tulus sambil menatap lembut Vega yang membuat gadis ini benar-benar gugup.
Ini gila, Vega merasa mendapatkan banyak serangan dari satu orang yang sangat tak terduga. Bisakah Vega mempercayainya dengan mudah?
---***---
Angel dan Tara berada dalam mobil Audi milik Angel. Mereka tidak benar-benar pergi, hanya beberapa saat lalu mengawasi percakapan Vega dengan Saga.
"Menurut lo, mereka jadian apa nggak?" tanya Tara, semenjak tadi cewek ini sangat sibuk untuk menebak apa yang tejadi disana.
Angel menggendikkan bahunya, "Nggak tau, tapi seenggaknya hubungan mereka berkembang kan?" Dan ucapan Angel ini ada benarnya juga.
Tara menghela napas dan menyandarkan kepala belakangnya pada kursi mobil. "Susah juga jadi Vega ya. Nggak mudah akrab sama orang, nggak mudah ngelupain juga. Andai aja kak Marvin tau, gue jadi gemes banget pen kasih tau dia yang sebenernya," kata Tara yang heboh sendiri.
"Jangan lah, gue nggak mau liat Vega murung terus. Saga lebih baik dari Marvin, dalam aspek mana pun. Jadi biarin aja mereka deket,"
"Gue setuju banget sama kalian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOOT ME
Random#Rank 28 in band | 03-02-2019 Kisah tentang Vega, mahasiswa cewek yang harus terseret kedalam lingkaran anak band. Tau tentang segala bentuk rahasia, baik yang lucu, mengenaskan sampai yang ngebahayain. No baku! Jadi aku bikin sesuai gaya anak sinia...