1

35 2 0
                                    

"ini rasa yang ku rasa saat melihatmu untuk pertama kalinya"

Dipagi yang cerah ini seorang gadis sedang berjalan di trotoar hendak menuju ke sekolahnya. Panggil saja Samantha, lengkapnya Aulia Samantha, seorang gadis yang cantik,ramah,ceria,dan berprestasi.

Dia berjalan menikmati udara sejuk pagi sebelum para pekerja keluar rumah untuk bekerja dan membuat udara yang sejuk ini berpolusi dengan menggunakan kendaraannya, dengan senyum di wajahnya Samantha berjalan menikmati indahnya ibukota di pagi hari.

Dilain jalan Seorang laki laki berseragam putih abu-abunya mengayuh sepedanya melakukan hal yang sama dengan Samantha yaitu pergi ke sekolah dan menuntut ilmu. Dia Aiden arleno kamu bisa panggil Aiden, semua orang tahu dia bukan keturunan pribumi asli, dia keturunan Indonesia Amerika. Orangnya baik tapi punya sifat buru-buru , suka tidak berhati-hati kalo bertindak, orangnya juga ganteng dan pintar. Para perempuan mengaguminya namun belum ada pantas untuk Aiden, katanya belum ada yang pantas untuk dimiliki.

Dia melihat seorang gadis yang hendak menyebrang di depannya dan tidak melihat kanan dan kiri. Pada dasarnya aja Aiden orang yang gusra grusu kalau bertindak jadilah mereka.

Brakk

Keduanya jatuh bertabrakan, si perempuan memegangi kakinya yang di tabrak ban sepeda, yang laki-laki mengeluh ketindihan sepedanya sendiri

"Aduh sakit binggow ini!" Orang itu Samantha, yang menjadi korban tabrak menyebrang oleh si Aiden.

Aiden meringis"Kalau nyebrang lihat-lihat dong,untung di tabrak sama sepeda gue bukan motor atau mobil, ini bukan jalan punya Lo sendiri!" Aiden berdiri dan mengangkat sepedanya dan di senderkan di dekat pohon yang ada disitu,

jalanan masih tidak terlalu ramai jam masih menunjukkan pukul 6.10 pagi, keberuntungan untuk keduanya tidak menanggung malu namun kesialan bagi keduanya karena harus jatuh di pagi hari. Dengan pinggangnya yang sakit Aiden mengulurkan tangannya berniat menolong si Samantha untuk berdiri. Samantha menerima uluran tangan Aiden dan berdiri.

" Maaf ya, kalau gue nggak lihat-lihat nyebrang jalannya dan bikin celana Lo sedikit kotor!" Samantha melihat celana Aiden yang kotor dan sepedanya yang lecet tapi tidak parah. Kalau dilihat-lihat kaki Samantha lecet dan roknya terkena debu.

"Maaf juga gue bawa sepedanya gak bener!" Aiden mengulurkan tangannya kembali untuk berjabat tangan tanda berdamai, Samantha juga tak menolaknya kembali.

"Gue Aiden arleno panggil aja Aiden!" Lanjut Aiden

" Gue Aulia Samantha panggil aja Samantha " Samantha tersenyum dan melepas jabatan tangannya dengan Aide , Aiden juga tersenyum dan membuat Samantha yang melihatnya terpesona, ada rasa yang bergejolak dihatinya seperti rasa kagum.

Hai teman-teman ini cerita baru aku, butuh refreshing dulu dari cerita sebelumnya. Btw selamat datang dalam kisah Aiden dan Samantha. Semoga suka trs ada yang belum tau grusa grusu?Grusa-grusu itu sebuah istilah yang dipakai untuk menjelaskan si­kap seseorang yang serba terburu-buru dan tidak berpikir panjang dalam menyi­kapi sesuatu. gituh gaiss

OB

Slow up ya

RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang