Him

663 60 13
                                    

Seorang gadis cantik tampak berlari kecil menyusuri jalanan kota Seoul. Rambut ekor kudanya bergerak ke kanan dan ke kiri. Dinginnya udara pagi tak menyurutkan semangatnya. Ia menghentikan larinya dan berdiri dihadapab gerbang besar bertuliskan Sekang International School. Dengan senyum yang mengembang di wajahnya, Dia berjalan memasuki pekarangan sekolah itu. Sekang adalah sekolah idaman. Banyak murid di luaran sana yang berharap bisa masuk ke sekolah ini. Dan beruntung dia bisa masuk ke sekolah favorit ini.

"Lee Sungmin!!"

Teriakan itu menghentikan langkah pelannya menuju gedung bertingkat dihadapannya. Ia menolah ke belakang dan melihat seorang gadis pirang yang memanggil namanya sedang berlari kearahnya.

"Hyuk!" Panggilnya sambil melambaikan tangannya.

"Ya, kau lolos ujian masuknya ?" Tanya Lee Sungmin itu sambil tersenyum gembira.

"Tentu saja, kau fikir aku bodoh." Balas gadis pirang itu.

"Ah, aku lupa! Lee Hyukjae kan pemenang dance nasional." Canda Sungmin sambil merangkul gadis itu.

"Semoga saja kita satu kelas." Gumam mereka bersamaan.

Mereka tertawa ketika mendengar gumaman mereka.

"Aku yakin kita pasti satu kelas." Ujar Sungmin.

"Hm, sekarang ayo kita masuk dan lihat pengumumannya."

Dua gadis itu berjalan beriringan memasuki gedung di depannya. Canda dan tawa menyertai langkah mereka. Bahkan ketika sampai di depan mading pun, mereka masih tertawa.

"Cha, mari kita lihat, Lee Sungmin. Lee Sungmin, Lee Sungmin..." katanya. Telunjuk nya, meluncur mencari nama Lee Sungmin di daftar kelas, dan mulutnya terus menggumamkan namanya.

"Yes! Aku masuk 1-2." Pekiknya semangat.

"Hyuk, bagaimana denganmu ?" Tanya Sungmin.

"Entahlah, aku masih mencari." Jawab Eunhyuk dengan dahi berkerut.

"Aku juga! 1-2!!" Pekiknya semangat.

Sungmin langsung memeluknya. Dan mulut mereka terus mengucapkan 'akhirnya' dengan berulang ulang.

~◆●◆~

Satu semester berlalu. Sungmin sangat menikmati masa SMAnya. Bersama sahabatnya Eunhyuk, dia selalu menghabiskan waktu di sekolah. Hari ini Eunhyuk sedang ada pertemuan dengan klub dancenya. Jadilah Sungmin berjalan jalan sendiri di sekolahnya. Ia berhenti di dekat lapangan basket. Memperhatikan 5 orang laki-laki yang sudah Sungmin tebak pasti seniornya sedang berlatih basket. Satu orang dari mereka begitu mendominasi permainan basketnya sampai menarik perhatian Sungmin. Lelaki itu begitu lihai mengendalikan bola orange itu. Sampai satu tembakan tripoin berhasil di dapatnya. Sungmin ikut tersenyum begitu melihat lelaki itu kembali mendapatkan poin.

"Kau melihat siapa, nona Lee ?"

Sungmin menolehkan kepalanya ketika mendengar suara dari sampingnya.

"Ah, kau sudah selesai, Hyuk ?" Tanya Sungmin salah tingkah.

Eunhyuk menggelengkan kepalanya gemas.

"Tentu saja. Kau tak lihat Lee Donghae sunbaenim sudah berpakaian apa ?" Ujar Eunhyuk sambil menunjuk salah satu lelaki yang ada di lapangan.

"Dan aku daritadi mencarimu. ternyata kau disini." Kesalnya.

"Maaf, aku hanya bingung jika tidak bersamamu." Kata Sungmin.

"Kau bingung apa terpesona oleh orang yang berada disana ?" Goda Eunhyuk.

Sungmin mengerutkan keningnya bingung.

Him!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang