"Morning beb." seraya merangkul bahu gadis itu.
"Apaan sihh, Ar. Lepas gak?? Entar gak ada yang naksir gue lagi." serunya.
"Dihh dihh ke pedean nihh anak. Mana ada cowok yang mau sama luu selain gue."
"Awas aja entar kalo ada yang naksir gue. Udahh ahh lepas gue mau ke kelas luu recokin." ucapnya seraya berjalan terlebih dahulu.
"Ehhh onta bukannya kita sekelas!!" teriaknya.
💙
"Na, ke kantin kuyy??" ajak Sarah teman sekelas Anna.
"Eittsss, gak bisa Anna mau ke kantin sama gue. Ya gak beb??" sahut Arya sambil menaik turunkan alisnya.
"Ihhh kok gitu sihh luu, Ar. Kan yang ngajak gue duluan."
"Suka suka gue dong dia kan bebeb gue."
"Stop it!! Sarah kita bisa ke kantin bareng bareng. Dan luu Arya stop manggil gue dengan sebutan beb karena gue bukan bebeb luu." kata Anna.
"Yaudah." jawab mereka serempak.
💙
"Na, kenapa sihh luu mau temenan sama nihh curut??" kata Sarah.
"Sebenernya sihh gue ogahh. Tapi, mau gimana lagi dia gak punya temen lagi selain gue hahahahahah."
"Ehhh dasar monyet kalian berdua. Temen gue itu banyak masa luu gak tau sih yang namanya Ice Boys Squad. Bukannya kita semua most wanted hahahhaa."
"Iya Ice Boys Squad sampek sampek gue dingin liat luu di sini." ketus Anna.
"Arrr duduk sini aja!!" teriak salah satu anggota Ice Boys Squad atau IBS.
"Hayuk beb duduk di sana aja sama mereka."
"Ehemmm yang makin lengket aja nihh monyet sama Anna." kata Nathan.
"Iya ibaratnya tuhh kayak amplop sama perangko yang selalu nempel." sahut Lando.
"Jangan dengerin mereka beb. Mau pesen apa biar aku pesenin sekalian??" ucap Arya.
"Gue pesen nasgor sama es jeruk aja." sahut Sarah sambil nyengir.
"Gue tanya bebeb gue nyett bukan luu."
"Yaudah samain aja kayak Sarah sekalian pesenin dia juga." jawab Anna.
"Hmmm." jawab Arya.
"Wahahhahahaha kenapa si Arya nurut sama luu Na? Aneh bat padahal di IBS dia yang paling cuek. Kenapa sama luu jadi banyak omong." ucap Rangga.
"Karena si Anna lebih cuek daripada Arya. Wahahhahaha." jawab Lando.
"Wait kalian itu IBS tapi kenapa kalian gak kayak gitu sihh??" sahut Sarah.
"Emang mau tahu alasannya??" sahut Nathan.
"Terserah sihh kalian mau jelasin apa enggak??" jawab Sarah.
"Udah ahh gak usah dibahas di sini Sar. Tuhh si Arya mau sampek sini. Entar gue jelasin." sahut Anna.
"Cieee yang tahu soal kita kita. Jadi melting nihh abang neng." jawab Rangga.
Ice Boys Squad mereka beranggota 4 orang yaitu Arya, Nathan, Lando dan Rangga. Mereka memang terlihat dingin dan cuek terhadap orang disekitarnya atau orang asing. Tetapi, jika mereka dekat dengan seseorang atau orang yang mereka cintai mereka berubah sifatnya menjadi 360 derajat. Mereka begitu karena sebuah alasan, alasan yang hanya mereka ketahui hanya mereka tanpa orang lain meskipun seorang Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna
Teen Fiction"Bukannya aku yang berubah melainkan dirimu yang mulai menjauh." -Anna Wardhana "Diamku bukan berarti menjauh. Kuharap kau bisa tahu." -Arya Mahesa 💙 Kuyy lahh coba baca 😂 hasil cerita kedua ku semoga saja yang ini srek dan gak ku unpublish 😆😊