WHAT! SEJAK KAPAN!! -Angel
Gak tw gue, udah
Lumutan gue disini! -EstyCpetan siap² loh mandi
Sana! -EstyGak sabar gue ketemu
Suami -EstyYaudah..Gue mau mndi dlu, babayy -Angel
Tanpa ba-bi-bu lagi aku langsung melesat narik handuk di gantungan dan berlarian kecil ke lantai bawah dan mandiiii~
.
.
.
.
.
Dah mandi nih cerita nyaUntung barang² udah siap dari malam jadi pagi nya gak terlalu repot. Aku langsung tarik dah tuh koper ke lantai bawah, jadi rumah aku tuh tingkat 2..
Smpe di bawah aku lihat mami udah masak enaakk cepet² aku ambil piring, dan ngajak Esty makan bareng tapi dia nya nolak "wadooh.. Makanan enak gini pke di tolak²" -batinku yaudah aku makan sendiri ajah.
Setelah makan aku langsung pamit² dulu ke Mami, Papi, dan koko Gery, eh.. Tidak ketinggalan juga anjing aku nama nya Pompe, kenapa? Aneh namanya?? Anjing ku ini jenis anjing Pom makanya di namakan Pompe sejak dari lahir di toko, dan seperti biasa Pompe kalo diajak ngomong suka belakangin orang 😓"Ini beneran anjing kan??"
-batinkuSdh pamit² Esty juga udah pesenin greb pas banget lagi dapat promo jadi kan bisa lumayan hemat² uang gituh,
Gue naik dah tuh ke mobil buka kaca dan
da-dah-da-dahan~"Aku akan sangat merindukan mereka di rumah yang menanti ku pulang😢" -batinku
Sambil menunggu sampe di bandara aku mau ingat² kenapa aku bisa tahu BTS yah?? Dan awalnya aku kek gimana sih???
.
.
.
FLASHBACKWaktu smp dulu~
Ada yang nanya "eh..kau tahu bts?" aku jawab "enggak, emang itu apa?" "bts itu boyband korea~" jelasnya
"Ooh.. Seperti exo gituh?"
"Iyo, tapi ini bts~"Pas jam istirahat karna baru masuk smp gituh aku gak punya teman jadi aku mau beranikan diri bergabung dengan orang yang tadi bertanya ke aku. Sambil membawa bekal aku berjalan ke arah nya dan ku lihat dia lagi ngobrol sama seseorang familiar aku gak tahu nama nya.
"aku mau bergabung makan bareng boleh?"
"Iya~"jawab orang yang tidak aku kenal
"Ini siapa yah?"-batinku
"Siapa nama mu?"tanya ku
"Esty~" jawab nya
"Ooh~"
.
.
.
"huh.. Akhir²nya mereka berdua doang yang ngobrol aku gak diajak, tapi aku gak tahu juga sih.. Mereka ngobrolin apa, yang ku dengar mereka sebut² bts gituh.. Emang bts itu apa yah???"
-batinku
"Trus aku dengar Esty bilang Suga... Salah ucap itu mah kan gak ada kata suga yang ada itu sugar..."-batinku lagi"Eh.. Makanan ku udah habis aku masuk kelas duluan" Kata ku karna kurasa mereka terlalu semangat untuk ngobrol berdua sampai² aku gak di anggap ada di antara mereka(eaaa')
Udah sengaja aku cepat² habisin bekalku karna juga takutnya aku diajak ngobrol tentang bts padahal kan aku gak tahu~
.
.
.
Pulang sekolah aku udah dirumah langsung buka hp tanyain om gugel "apa itu bts"
Dan saat udah muncul aku rada aneh eh.. Yang muncul orang² ganteeng gaezzKubaca namanya satu per satu dan lihatin foto²nya satu per satu...
RapMon aku lihat lesung pipi nya WOW...
Suga aku lihat kulit nya WOW putih buangett...
Taehyung aku lihat bibir nya WOW kalo senyum adeuuhh..
(Lebay ah..udah gitu ajah lagi males ngetik nih)Anggota BTS yang paling aku ingat itu.. RapMon.
Kalo lagi buka ig eh.. ada foto orang² ganteng untuk memastikan nya aku hitung orang nya ada berapa kalo ada 7 aku cari lagi RapMon kalo dapat baru aku bisa tahu kalo foto itu adalah foto nya bts.FLASHBACK END
Eh.. Aku gak SADAR ternyata udah sampai dan ku lihat Esty lagi ngambil dompet aku pun juga ngambil dompet dan bayar nya aku stengah Esty stengah biar adil.
Turun dari greb kita masuk tuh di dalam bandara rameh..
Haus aku, untung aku bawa air botol ku minum tuh.. Aku juga bawa snack sekampongg...
Buanyaak snack aku bawa Esty pun juga bawa snack buanyak... Sama.Aku udah siap nih tinggal pesawat nya yang di tunggu
Sambil nunggu aku buka 1 snack Aku makan tuh aku gak suka snack yang banyak banget micin nya aku makan yang dikit doang micin nya sedangkan Esty makan yang banyak banget micin nya 😒. Emang gituh dia, Makan
banyak micin tapi dari dulu di kelas A lah aku di kelas E 😑.Dan snack nya Esty habis duluan sedangkan snack aku masih banyak dan seperti biasa dia minta snack ku. Kata nya minta satu tapi tambah satu lagi lalu tambah satu lagi lalu tambah satu lagi lalu tambah satu lagi lalu tambah satu lagi lalu tambah satu lagi lalu tambah satu lagi gituh aja terus ampe dia yang ngabisin snack ku. 😑😑😑
Udah cerita nya penumpang yang mau ke Korea udah bisa naik tuh jalan...jalan...jalan... Ampe udah masuk ke dalam pesawat cari tempat duduk pas udah dapat Esty minta duduk dekat jendela yaudah emang dia banyak mau nya. Aku juga udah duduk enak banget dalam pesawat oy.. Tapi takut jatoh... Sebelum pesawat nya terbang aku dan Esty berdoa dulu kan biar selamat sampe di Korea.
Lalu udah doa aku keluarin boneka aku yang badan nya kecil tapi kepala nya gede muat dong dalam tas aku. Boneka 🐧 warna biru nama nya Pingo.
Kayak gini nih 👇
Lucu kan..
Kadang aku ajak dia bicara panjang kali lebar aku temenin dia bicara tapi sayangnya aku di kacangin gaes😞.Pesawat udah mau terbang gaezz.. Aku dag dig dug deluan soalnya lama gak pernah naek pesawat terakhir kali aku naek pesawat pas SMP kelas 8 masih 12 tahun lah skarang udah lulus SMA.
DAN...
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
Terbang.....
✈️
KAMU SEDANG MEMBACA
KETEMU BTS DI KOREA???
FanfictionKETEMU BTS DI KOREA??? Merupakan sebuah keberuntungan yang sangat besar bagi sahabatku yang bernama Esty. Kalo aku mungkin hanya kaget sedikit saja. Kok bisa??? Mau tahu??? Yuk baca aja langsung ceritanya. Dan jangan lupa voment yaa... Ini hany...