Episode 4

161 15 2
                                    

Mulai dari bab ini bhs.korea & inggris nya aku tulisnya pke bhs. Indonesia aja yah biar gak panjang² amat.

......................................................

Seketika ku melihat orang yang ada di depan si tiang listrik, kok dia...

~~~

"Eh.. Kepalanya mau jatuh tuh" -aku (inggris)
"Hey.. Bangun" - samping kanan orang yg kpalanya mo jtoh.(korea)

'Suaranya berat banget njir.  tunggu, kenapa Kelihatannya nih orang kayak lagi tidur dah. Coba ku bangunin deh.

Hew..hew..hew...'

"HOYY... BANGUN LU!. Masa' tidur sambil berdiri sih." -aku (inggris)

"SIAPA SIH YANG BERANI GANGGUIN GUE TIDUR?!!!"

"Huanjing! Kaget gue.. Sante aja keles" -aku (indo)
'Anjir kok kulitnya putih banget huwaa...😥kek mayat hidup'

YOONGI SIDE

Siapa sih dia Kelihatannya seperti bukan orang sini kayak dari luar deh. Seperti orang indonesia dan bahasanya tadi juga.

Ngapain dia di sini dan...
oh.. Pasti dia yang bangunin gue awas aja lo belum tau gue kan😏.

Bingung gue tanya Namjoon aja deh

"Hei, lu kenal ama ni orang?"
-gue(Korea)
"Gak tahu juga tadi datang² langsung nahan kita dan nuduh² sembarangan karna pakaian kita. Lalu dia dan temannya itu bukan orang sini bahasanya juga tadi tapi kalo lu mau ngomong ama dia pake bhs.inggris" -Namjoon (korea)

"Hmm" -gue

Awas lu

"Heh... Lu siapa berani²nya bangunin gue emang lu gak tahu siapa gue???" -gue (inggris)

AUTHOR SIDE

'Etdah ni orang ngapain marah² gak jelas dan suaranya gak kedengeran. Buang muka aja deh emang gue peduli?'
-batin angel

"Eh... Malah buang muka takut nih dia pasti😏." -yoongi

"Lu ngomong apa sih gak kedengeran tahu' makanya kalo ngomong tuh masker di lepas dulu goblok kok di pelihara!!" -angel (inggris)

"Wuiih... Keren lo Angel nge-rap pake bhs.inggris lagi daftar aja sana jadi member kelima BlackPink "
-Esty(Korea)

"Eh.. Kok lu jadi pke bhs. Korea sih kan gue gak ngerti kalo ngomong sama gue pake bhs.Indo atau bhs.inggris aja kita kan asalnya juga dari Indo , goblok ah."
-angel(inggris)

"Lu nya juga goblok kok gak tahu bhs. Korea sih?"
-esty(inggris)

"Kan gue gak suka korea udah tau kok nanya lagi goblok"
-angel

"yaudah deh serah lu, skarang lu menang lagi emang gak ada yg bisa lawan lu dan ternyata sifat lu jdi makin mirip Suga aja" -esty

'Sadiss...' -bts

Lalu si mayat hidu-- eh sorry² maksudnya Yoongi langsung kaget dan menoleh ke Esty.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KETEMU BTS DI KOREA???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang