Ciao..
I'm back..
Ada yang menanti updatenya ga nih..Happy weekend and Happy Reading
Akan tetapi, langkah mereka pun terhenti karena ada seseorang yang memanggil mereka.
"Zeo"
"Ma... Mami.. Ngapain disini, Mam?" kata Zeo yang terkejut melihat Maminya disini sendirian.
"Ya suka-suka Mami dong. Selama Mami masih bisa berjalan dan punya kaki, terserah Mami. Kamu ngapain disini? Oh.. Jangan-jangan..." sebelum pemikiran Maminya yang tidak-tidak terhadapnya, Zeo langsung memotong ucapan Maminya.
"Ini ga seperti yang Mami pikirkan. Zeo habis rapat sama Mr. Reynolds"
"Trus wanita yang disampingmu siapa? Wanita jalangmu?"
"Ini.... Ini.. Ini... Pacar Zeo.. Ya pacar Zeo, Mam" ucap Zeo dengan sembarangan.
"Yakin pacarmu?"
"Yakinlah, Mam. Iya kan sayang?" jawab Zeo yang melirik ke Etha.
"I... Iya tante. Saya Etha, pacarnya Zeo" ucap Etha sambil mencium tangan Maminya Zeo.
"Saya Esther, maminya Zeo yang badung ini. Oh ya Zeo, kamu harus mengajak pacarmu ke rumah."
"Iya, Mam. Nanti Zeo ajak kalau Etha tidak sibuk"
"Hari ini kamu sibuk, Nak Etha?" tanya Mami yang memasang mukanya agak sedih.
"Saya... Saya tidak sibuk kok, Tan."
"Kok manggil tante sih? Panggil Mami aja. Biar sama kayak Zeo."
"Iya, Tan. Eh.. Iya, Mam" jawab Etha yang ragu-ragu.
"Ya sudah. Mami pergi dulu dan Mami tunggu kalian di rumah ya. Biar kita semua makan malam. Sampai ketemu di rumah Mami ya, Tha"
"Baik, Mam"
"Ya sudah. Zeo, jangan lupa kau harus bersama dengan Etha. Kalau begitu Mami pergi. Bye, Etha"
"Bye, Mam"
Yang anaknya siapa. Yang di bye-in siapa. Dasar Mami. Untung itu Mami gue. Coba bukan. gerutu Zeo di dalam hati.
Yang membuat Etha semakin memaki Zeo dan semakin membuat ia benci pada Zeo adalah perkataannya Zeo.
Flashback On
Setelah kepergian Maminya, Zeo pun melancarkan aksinya dengan berkata
"Tunggu dulu" ucap Zeo dingin
"Ada apalagi tuan Zeo yang terhormat?"
"Ingat. Kau hanya jadi pacar bohongan saya saja dan jangan pernah kau beritahu siapa saja kalau kau pacar yang saya sewa. Dan satu hal lagi, jangan pernah mencampuri urusanku. Karena aku tidak akan pernah mencampuri urusanmu." ucap Zeo yang menekankan kata tidak akan pernah. Ya, tidak akan pernah Zeo mencampurinya. Tapi siapa sangka jika suatu saat dia akan mencampuri urusan Etha.
"Iya saya tau Tuan Zeo yang terhormat. Ada lagi yang Anda ingin sampaikan, Tuan?" kata Etha yang tidak kalah sengitnya dari Zeo
"Oh ya, satu hal lagi. Aku akan membayarmu sebagai pacar pura-pura saya sama halnya saya membayar wanita jalang untuk jadi pacar pura-pura saya. Tulis saja nominal yang kamu inginkan. Nanti saya akan memberikan uangnya lewat orang kepercayaan saya." ucap Zeo yang tenang dan dingin.
Flashback Off
Dasar boss edan. Emang gue cewek apaan. Sori sori deh gue bukan cewek jalang. Gue masih punya harga diri kali. Mentang-mentang dia punya duit banyak, dikira gue cewek begituan. Cacian Etha yang sangat sangat kesal dengan bossnya yang angkuh dan menganggap semua urusan bisa diselesaikan dengan menggunakan uang.
♡♡♡♡♡
Setelah berjam-jam lamanya Etha yang mengerjakan laporan terkait dengan isi rapat tadi, akhirnya selesai juga pekerjaannya. Dia melirik arloji yang dia pakai."Oh astaga... Sekarang sudah jam 7. Lebih baik gue anterin laporannya terlebih dahulu baru pulang sebelum macan jantannya keluar dari kandangnya." kata Etha yang mengambil laporan yang disuruh oleh Zeo dan mengantarnya ke Ruangan Zeo.
Etha berjalan ke Ruangan Zeo. Setelah sampai, Etha mengetuk pintu.
tok.. tokk.. tokk..
"Permisi, Pak"
tok... tokk.. tokk..
"Permisi, Pak"
tokk... tokk... tokk..
"Permisi, Pak"
Etha yang merasa kesal karena tidak ada sahutan dari Pak Bossnya, akhirnya Etha sendiri yang membuka pintu tersebut dan langsung masuk. Etha dengan buru-buru menaruh berkas laporannya di meja Zeo dan ia langsung pergi dan menutup kembali pintu ruangan bosnya sambil mengoceh.
"Untung si bos gila ga ada di ruangan atau mungkin dia sudah pulang. Ah itu lebih baik. Kalau tidak, gue disuruh makan malam sama keluarganya itu lagi. Lebih baik gue buru-buru pulang"
Sampai di mejanya, Etha langsung
membereskan berkas-berkas yang ada di mejanya sambil menyanyi dan ia tidak lupa mematikan laptopnya. Etha yang membereskan separuh berkas-berkas di mejanya sambil menyanyi harus terhenti karena ada seseorang yang memanggilnya."Eh kau" ucap Zeo yang mengejutkan Etha.
"I...Iya, Pak. Ada yang bisa saya bantu?" kata Etha yang terkejut dengar suara Zeo.
"Mana laporan yang saya minta?"
"Ada di Ruangan Bapak"
Zeo yang mendengar jawaban Etha langsung meninggalkan Etha sendiri dan baru beberapa langkah, suara Zeo terdengar lagi.
"Kau jangan pulang dulu. Temenin saya untuk makan malam di Rumah dan kau sudah berjanji pada Mami Saya untuk dateng ke rumah. Jangan coba-coba kabur atau mengalabui saya. Saya tunggu di bawah"
"Baik, Pak. Saya ingat dengan janji pada Ibu Bapak"
"Hem"
Akhirnya Zeo meninggalkan Etha yang sedang marah-marah.
"Duhh... Saking asyiknya nyanyi lagu lagi syantik, malah ketemu macan jantan. Jadi lama dah pulangnya. Mana udah janji ke Maminya Bos lagi untuk dateng. Duhh... Bego.. Bego... Bego.." ucap Etha dengan memukul kepalanya.
"Untung kalau nih kantor sepi. Coba rame, bisa-bisa gue malu kalau gue nyanyi dangdut. Mana badan gue ikutan goyang lagi. Dasar badan pengkhianat." dumel Etha.
Ya memang benar suasana kantor. Bukan hanya suasana kantor tapi keadaan di kantor pun juga sama sepinya seperti kuburan. Kemana para karyawan? Jangan ditanya deh. Mereka semua sudah pada pulang dan yang tersisa hanya Etha dan Zeo. Etha yang terpaksa membuat laporannya harus selesai hari ini, maka ia harus selesaiin semua laporan yang berhubungan dengan kerjasama antara atasannya dengan Mr. Reynolds. Sedangkan Zeo, dia juga sama sibuknya dengan Etha, tapi dia juga lebih sibuk. Jam terbangnya pun super sangat padat melebihi jam kerja artis manapun.
Akhirnya sudah terjawab siapa yang manggil Zeo. Tidak penasaran lagi kan guys. Oh iya, di mulmed lagu yang dinyanyiin Etha. Lagu yang katanya lagi hits.
Tetap ikuti ceritanya ya dan tunggu sebuah kejutannya
Don't forget to vote and comment
Don't copypaste !!!
Parental guidance is advised !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry For Not Sorry
Novela JuvenilWarning +18 !!! ⚠⚠⚠ Apa yang terjadi ketika kamu berpura-pura menjadi pacarnya bos kamu di depan keluarganya si bos? Kamu pasti senang bisa berduaan terus dengan si bos? Apalagi kamu bisa berkenalan dengan keluarganya si bos. Tapi eiitttss. Jangan s...