MINHYUN

49 3 3
                                    

Pagi itu seperti biasa, mereka masih mendengkur dengan suara khas yang bersahutan hingga seorang cowo ganteng teriak teriak gak jelas diruang tengah menghipnotis mereka untuk membuka mata

"Bangun woy udah pagi"

"Minhyun hyung bisakah kau tidak berteriak." guanlin muncul dengan wajah datar nya.

Cowo yang dipanggil minhyun itu hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal (yaiyalah seorang minhyun pakai acara gatal, yeee)

"Sorry, lu sih pada dibangunin gak bangun bangun, kalian tidur kaya orang mati tau ngga"

"yee nyumpahin kita mati hyun" jisung muncul dari kamarnya.

"kagak hyung, itu perandaian aja," Minhyun membela dirinya.

"lagian kita jadi liburan kagak nih" lanjut minhyun

"Liburan,? woy kita mau liburan , LIBURAN GAES" woojin ikutan nimbung pakai teriak teriak ke kamar yang lainnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kesebelas cowo tampan itu berkumpul diaula tengah, (Tau kagak mereka bangun gara2 apa? gara2 woojin bangunin mereka pakai Toa😂)
Jisung sebagai leader membuka suara.

"Jadi Manager memberi kita waktu buat liburan dari jadwal padat kita, dan kebetulan manager mau kita liburan tanpa dia, ya tau lah manager kita sok sibuk, jadi kalian pada mau kemana?"

"ke vila guanlin aja gimana?" sengwoon

"Boleh tuh" timpal daniel

"lo berdua bego banget ya, guanlin emang kaya, tapi villa nya kagak di negara ini woy" tatap ong dengan wajah mengejek nya dan ditatap balik sama 2 makhluk yang tadi ngomong.
(gila, gimana rasanya ya ditatap orang ganteng?)

"Santai aja dong ong,kagak usah ng-gas" minhyun menengahi "dan lo niel, woon, gak pada mikir dulu kalau ngomong"

"yak udah dong malah ribut gini, liburan ke villa minhyun hyung aja" akhirnya setelah sekian lama baejin gak ngomong, dia ngomong juga.

"ya udah villa gua, tapi villa gua di jeju, kalian mau ngluarin ongkos buat ke jeju?"

"sekalian dong hyun hyung, transport ditanggung gitu" daehwi beraegyo ria, biar digratisin.

"Dasar gak modal"

"ayolah hyung" para maknae line saling beraegyo buat ngrebut hati hyung tampannya itu.

"ih mata kalian pada kenapa? kelilipan apa, jihoon juga, geli tau liatnya, ya udah iya, hyung tanggung deh transportnya"

ternyata gak sia sia, ageyo mereka dikeluarkan.

"ok, kita liburan ke villa minhyun ya, jadi sekarang siapkan perlengkapan kalian dan besok kita berangkat, buat minhyun jangan lupa beli ticket pesawatnya" jisung mengakhiri perkumpulan kesebelas cowo itu dan berjalan ke kamarnya.

Disela sela semua tadi ada satu orang yang terkejut dengan kata JEJU
WHO IS? and WHY?




hayoloh siapa,
udahan ya, semoga cerita ini ada yang baca. amiin. kalau readers nya mencapai 10 and vote 5 admin mau bagi2 info Giveaway Ls sama album nih.😍
jngan lupa klik bintang.

I want stars.

HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang