TYPO BERTEBARAN (´ ▽`).。o♡
.
."kookie lU liat kalung gue ga?"
"enggak tuh kalo liat pasti gue kasih dari tadi"jungkook berusaha membuat pikirannya itu seperti dia tidak melihat kalung taehyung karna dia yakin kalau taehyung saat ini mencoba membaca pikirannya
"ok gue yakin lu ga bohong,tapi nanti kalo nemu langsung kasih ke gue ya kalo enggak-"
Jungkook bingung dengan perubahan ekspresi muka taehyung yang tiba-tiba menjadi kelam seakan mengingat sesuatu yang sangat buruk,karna penasaran jungkook akhirnya bertanya pada taehyung
"kalo engga kenapa tae?"
"kalo engga nanti bakal ada korban kaya dulu karna kalung itu yang bisa bikin gue berbaur sama manusia,kalo gue kelamaan ngelepas kalungnya manusia bisa dalam bahaya kalo gue ngamuk,karna haus darah gue parah banget di banding vampir yang ada selama ini.."
Fix jungkook merinding..tapi dia kan mau ngebales taehyung
"t-terus udah pernah kejadian kah?saparah apa?sampe kapan lu bakal bisa bertahan tanpa kalung itu?kenapa haus darah lu yang paling parah dari v-vampir yang lain?dan apa ciri-ciri lu bakal kayak gitu"
Tarhyung terkekeh pelan melihat jungkook yang mulai takut kelihatan dari raut mukanya yang mulai pucat
"-hahah segitu takutnya kah lu sama gue kook?"
Jungkook kesal sama taehyung pertanyaan dia belum di jawab tau
"ih jawab dulu pertanyaan gue!"
"nanyanya satu satu sayang"
Dari pada memulai perdebatan lebih baik dia turuti aja permintaan kim nyebelin taehyung
"ih apaan sih ya udah gue tanya satu satu. Pertama udah pernah kejadian di mana kok lu bisa tau haus darah lu itu parah dan separah apa?"
"hm..kalo ga salah dulu sih di eropa tapi itu udah lama banget kalo ga salah waktu gue masih sekolah dasar, gue ga tau sih tapi appa yang ngasih tau gue kalo gue pernah ngebantai hampir seluruh penduduk yang ada di sana,ya ga semua sih paling yang selamat itu karna pinter sembunyi dari indra penciuman gue sama mata gue dan lu pasti udah bisa nebakkan bisa separah apa"
'parah banget malah!'-jjk
"nah tu tau"
"o-ok pertanyaan kedua s-sampai kapan lu bakal bertahan tanpa kalung itu?"
"gue ga tau sih,abstrak. Bisa dalam tiga hari bisa dalam dua hari atau mungkin bisa aja beberapa jam lagi"
"o-oh..parah banget,takut nih gue. Ok ekhem pertanyaan ke tiga kenapa bisa haus darah lu itu yang paling parah dari pada vampir lain?"
"hmm kalo ga salah sih appa pernah bilang kalo itu karna gue termasuk anggota kerajaan yang unik,karna yang punya sayap hitam seperti burung gagak ini cuma gue,terus bangsawan lainnya itu sayap kelelawar mirip kayak bangsa demon yang bangsawan,nah bahkan katanya gue ngabisin satu negara itu cuma dalam satu hari. Makanya gue simpulin haus darah gue lebih parah dari siapapun vampir yang ada di dunia ini"
"Ooh.."
Lalu jungkook beroh ria yang mengundang kegemasan pada taehyung
"masih mau nanya ga?kalo engga mau gue lanjutin nyari kalung gue"
"masih. Eum..ini yang terakhir,ciri-ciri lu itu gimana kalo udah mau kayak gitu?"
"hm..kalo ga salah ntar gue bakal bilang lapar terus menerus,badan gue udah ga bisa tenang,taring gue sering muncul tanpa gue sadari sama kaya warna mata gue yang bakal berubah jadi merah kelam sendiri dan akhirnya gue ngamuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Prince and A Angel <•vkook•> ✔️
De Todo"wah..daebak!aku sudah bertemu sisi lain dirinya..padahal tadi baru saja mau aku temui..eh ternyata malah menampakkan diri dengan sendirinya..kau sangat menghargai orang ya.."-taehyung • • • "gyaa!! Lo ngapain di dalem kamar mandi gue taehyung!k-kel...