4

99 16 2
                                    

Akhirnya tiba hari dimana Jungkook mulai bersekolah bareng Yeri. Bunda nyuruh mereka berangkat lebih pagi katanya ada beberapa data yang harus Jungkook isi sebelum masuk.

Seperti biasa sebelum berangkat Yeri cium tangan bunda dulu. Beda sama Jungkook, yang cuma bungkukin setengah badan aja buat pamit ke bunda.

Dijalan seperti biasa gak ada bahan obrolan yang buat diomongin, Yeri cuma liatin jalanan sambil sesekali buka hp.

"Kook, berhenti sebentar" kata Yeri tiba - tiba.

"Kenapa yer? Mau ngapain?" Kata Jungkook sambil ngeliatin jalanan.

"Gua juga mau nyetir elah, udah cepet berhentiin" Yeri melepas sabuk pengamannya.

"Yeri bisa nyetir?" Tanya Jungkook was - was.

"Ngeremehin?" Yeri menghadap ke arah Jungkook.

Mobil pun berhenti dipinggir, Yeri bersemangat saat duduk di kursi kemudi gak lupa juga masang seatbelt. Jarang - jarang Yeri nyetir kalo gak pas Seulgi bawa mobil.

"Awas tas gue Kook!" Yeri mengingatkan, soalnya dia bawa laptop buat presentasi nanti.

"Iya, pelan - pelan aja Yer nyetirnya" kata Jungkook make seatbelt.

Mobil mulai berjalan normal. Selama dijalan, Jungkook selalu waspada dan jantungnya dugeun dugeun(?) gabisa berhenti soalnya Yeri yang nyetir. Bunda pernah bilang ke Jungkook, kalo Yeri nyetirnya masih belum seberapa bisa. Inilah alesan kenapa Yeri ga diijinin bawa mobil bundanya, walaupun mobilnya bunda di asuransi tapi bunda gamau anak kesayangannya kenapa napa.

"Yer berhenti! Lampu merah!!" Kata Jungkook sedikit meninggi. Yeri langsung berhenti mendadak sebelum melewati garis zebra cross. Untung dibelakang jarak mobil mereka sama mobil lain jauh, jadi kemungkinan kecil bisa ditabrak dari belakang.

"Maaf kook, Yeri liat toko toko disamping hwehe" Yeri cengengesan liat Jungkook yang masih Shock.

"Udah, biar Jungkook aja yang bawa. Yeri duduk anteng disamping Jungkook!"

Jungkook mencoba melepas seatbelt nya dan berniat keluar mobil buat tukeran tempat duduk.

"Gausah ah, matanya Yeri kepleset tadi liat liat toko. Udah deket juga sekolahan" Yeri santai sambil nunggu lampu hijau.

Mobil mereka kemudian mulai berjalan saat lampu berganti warna hijau. Dan sampailah mereka di parkiran sekolah. Karena kemahiran Yeri markirin mobil belum canggih, Jungkook yang ambil alih.

Yeri langsung membawa Jungkook ke ruang guru, disana sudah ditunggu sama guru Seo, walikelas mereka. Diruang guru Jungkook mengisi beberapa data yang harus dia isi sendiri, sedangkan Yeri menuju kelasnya.

Saat berada didalam kelas, Yeri melihat Seulgi udah duduk manis sambil mainin hp nya.

"Seulgii!!!"

Yeri yang tiba - tiba dateng langsung meluk Seulgi. Seulgi yang ngelamun menikmati lagu jadi kaget sama Yeri.

"Astaga ini anak dateng dateng deh ah!" Seulgi melirik Yeri sesekali.

"Duh, rasanya pengen hidup yang jaauuuhhhh" kata Yeri langsung naruh kepalanya diatas meja.

"Oiya, si Jungkook mulai masuk sekolah yah?" Tanya Seulgi yang langsung memposisikan badannya menghadap Yeri.

Yeri cuma mengangguk.

"Sabar, takdir elu udah emang begini" Seulgi sesekali nepuk bahu sahabatnya.

•••••

"Data nya sudah saya isi" kata Jungkook menyerahkan beberapa lembar kertas yang tadi dia isi.

"Oh sudah? baik nanti kamu masuk ke kelas sama saya ya Jungkook. Semoga kamu betah sama lingkup sekolah yang baru" Seohyun mengambil lembaran tadi dan dia masukan kedalam tumpukan berkas - berkas.

"15 menit lagi bel masuk, duduk dulu saya mau ke tempat lain sebentar" kata Seohyun ramah dan meninggalkan Jungkook di ruang guru.

"Ini sekolah apa bandara sih luas banget gila. Dari parkiran ke ruang guru aja butuh 15 menit masa" Jungkook bermonolog sesekali menatap besarnya ruangan yang dia masuki.

Beberapa menit kemudian bel masuk sekolah bunyi, datanglah guru Seo yang tiba - tiba udah berdiri di samping Jungkook.

Seo mengajak Jungkook untuk masuk kedalam kelasnya, setibanya disana suasana kelas langsung hening saat Seo memasuki kelas lebih dulu. Sedangkan Jungkook menunggu didepan kelas.

"Anak anak, hari ini saya ada berita baik!" Kata Seo sambil menunjukkan ekspresi senangnya.

Beberapa siswa heboh, mulai menebak apa gender siswa baru itu. Yeri hanya membuang nafas kasar.

"Baiklah, masuklah nak" Seo memanggil Jungkook.

Jungkook memasuki kelas dan mulai memperkenalkan dirinya didepan teman teman barunya. Saat sesi perkenalan, Yeri cuma buang muka. Disana Jungkook disuruh duduk disebelahnya Jimin, karena bangku sebelah Jimin pemiliknya sudah pindah.

Setelah beres memperkenalkan murid baru Seo segera memulai pelajaran.

Tiba waktunya istirahat, Yeri hanya ingin malas malasan dikelas. Karena dia tahu walaupun dia ke toilet sekalipun, Jungkook akan nungguin dia didepan pintunya.

"Ngantin ga lu nyet?" Tanya Seulgi.

"Aduh males, kaki gua gamau disuruh jalan" Yeri tampak lesu.

"Taik, ayo ikut gua maksa!" Seulgi narik badan Yeri.

"Heh coeg, kalian ngantin?" Tanya Jimin.

"Gua punya nama sat! Hooh napa? Nitip? Ogah!" Seulgi langsung ngegas sambil narik narik lengan Yeri.

"Kagak sat, kalo mau ngantin ayo bareng" kata Jimin kalem lalu nawarin Jungkook ke kantin.

Mau gak mau Yeri akhirnya ikut ke kantin juga. Di kantin mereka ber-4 duduk di satu bangku yang sama.

"Idih tumben ngajak temen, biasanya nyolo kalo ngantin. Jijik sat!" Kata Seulgi sewot ke Jimin

"Lah serah gua dong nyolo apa kagak, dih" Jimin ikutan sewot.

"Yer, mau makan apa? Jungkook beliin?" Tawar Jungkook.

"Bubble tea satu. Makasih" kata Yeri tanpa basa basi, gak lupa Yeri ngasih uangnya ke Jungkook.

"Kook tunggu, gua ikut!" kata Seulgi yang langsung nemenin Jungkook.

Jimin dan Yeri cuma duduk diem sambil liatin sekitar yang masih ramai.

"Lumayan kok Jungkook jadi bodyguad lu" kata Jimin menoleh ke Yeri.

"Hmm"

"Badannya lumayan tinggi, lu kayak minion kalo jalan disamping Jungkook bhaks!" Jimin terkekeh namun cuma dijawab anggukan sama Yeri.

"Bangsat, gua ngomong dijawab kek ato apa, ini orang diem aja" Jimin ngelirik Yeri.

"Iya iya maap atuh" kata Yeri malas.

"Tapi visualnya mantep loh yer! Kalo gua dilahirin cewe, udah gua jedor duluan si Jungkook" seru Jimin. Yeri yang tadinya lemas lesu mendadak kaget dan menatap Jimin aneh.

"Apa liat liat?" Jimin melirik Yeri sekilas.

"Lu homo?"

Yeri mulai natap Jimin miris.

"Bangsat ini anak, yakali nyet. Gua ga doyan ama yang berbatang!!"

•••••

Terimakasih sudah membaca! ❤

Voment jangan lupa ya!😘❤❤

Mohon maaf up nya lama😭

[JUNGRI] Bodyguard??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang