Hari yang begitu cerah bagi syila karena dia akan berjalan jalan bersama orang tua nya ke sebuah pantai yang berada di kawasan jakarta, tidak lupa memakai topi pantai dan kacamata membuat penampilan nya terlihat lebih keren .
Anggap aja lagi di pantai ya guys😂.
Saat asik berfoto foto syila memanggil kedua orang tua nya untuk ikut berfoto .
Syila:pa...ma...ayo kita foto bersama.
Teriak syila memanggil orang tua nya
Orang tua syila:iya sayang tunggu sebentar.
Teriak orang tua nya dari jauh.
Karena penasaran syila pun berjalan menemui orang tua nya yang ternyata sedang berbicara dengan rekan bisnis papa nya .
Syila pun mendekat dan memeluk mama dan papa nya dari belakang , saat mata syila dan rekan bisnis papa nya bertemu, cepat cepat syila menunduk dan menyembunyikan wajah nya dibalik punggung orang tua nya karena malu ketahuan menatap mata rekan bisnis papa nya.
Lalu deheman rekan bisnis papa nya syila menyadarkan syila dari rasa malu karena kepergok menatap mata nya, syila pun jadi salah tingkah dan untung nya suara papa syila menyelamatkan nya dari kecanggungagn yang dirasa kan nya .
Papa syila:iya, pak dimas kenalkan ini anak kami syila.kata papa syila sambil menunjuk syila yang ada di belakangnya.
Kemudian syila maju dan mengulurkan tangan nya kearah rekan bisnis papa nya .
Syila:hallo om , kenalin nama aku syila.ucap syila dengan nada riang.
Dan yang di ajak kenalan pun terlihat acuh membuat syila menjadi minder dan ingin menurun kan uluran tangan nya , karena merasa tidak di sambut oleh rekan bisnis papa nya tersebut.
Dan diluar dugaan, tangan syila di sambut dengan baik oleh rekan bisnis papa nya bahkan tangan syila sempat di elus membuat syila sedikit risih , walaupun begitu syila tetap memberi kan senyum manis nya untuk rekan bisnis papa nya.
Dimas:hai syila nama saya dimas , dan satu lagi jangan panggil saya om karena usia saya baru 28 tahun . ucap dimas dengan smirk andalan nya.
Syila pun terlihat gugup dan jadi salah tingkah karena telah memanggil om kepada rekan bisnis papa nya yang bisa dikatakan masih muda.
Syila:eh..anu iya om..e maksud saya kak dimas.ucap syila gugup.
setelah itu syila pun pamit kepada kedua orang tua nya dan juga rekan bisnis papa nya sambil berlari meninggalkan kedua otang tua nya.
orang tua syila pun melanjutkan perbincangan mereka.jangan lupa kasih bintang dan komentar nya guys
komentar kalian adalah motivasi buat aku dan cerita aku
salam manis
mr kim future
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi Love
RomanceKarena hutang yang dimiliki orang tua ku , aku harus rela menderita dan di klaim menjadi milik seorang CEO berdarah dingin yang sangat kasar, pemaksa, dominant , dan pyscho. *Naysyila Bramantyo* Aku tidak peduli dia mencintai ku atau tidak yang jela...