dilain tempat ada seorang gadis yang dengan ceria dan penuh semangat membersihkan meja dan mengepel lantai sambil bernyanyi riang , bagaimana dia tidak bahagia hari ini adalah hari pertama nya bekerja di cafe bangtan's.
author;para army pasti tau kan .setelah selesai membersihkan semua nya dia pun bergegas untuk menuju dapur dan melanjutkan pekerjaan nya membawakan pesanan ke meja pelanggan , yups dia bekerja sebagai pelayan di cafe itu.
setelah selesai dengan pekerjaan nya sania ingin cepat cepat pulang dan mengistirahatkan tubuh nya yang lelah , karena bekerja di hari pertama yang sibuk.
sanya ; astaga sangat melelahkan , hari pertama bekerja sudah sangat sibuk , untung saja pekerjaan ku sudah selesi. kasur aku pulang teriak sanya dalam hati.
saat sanya ingin melangkah kan kaki nya ke ruang ganti pegawai tiba tiba ada yang memanggil nya dari belakang dan ternyata orang yang memanggil nya adalah salah satu koki di cafe tempat dia bekerja .
koki ; hey sanya bisa tolong bantu antarkan pesanan ini sambil menunjuk nampan di tangan nya .
sanya ; bukankah jam kerja ku sudah selesai , aku sangat lelah dan butuh istirahat , tolong biarkan aku pulang .
koki ; tolonglah sanya , ini yang terakhir please
sanya ; baiklah ( dengan raut wajah terpaksa)
koki ; terima kasih , ini ( menyerahkan nampan) dan kembali ke dapur .
walaupun dengan sedikit rasa malas sanya tetap mengantarkan pesanan nya , teman2 yang melihat nya hanya diam tak berkomentar , sanya mulai meletakan hidangan nya dan kembali ke dapur , setelah itu dia pun mengganti pakaian nya dan bersiap siap untuk pulang , saat di dekat pintu keluar tanpa sengaja sanya menabrak seseorang di depan nya brukkkg sanya sedikit terpental saat menabrak laki laki di depan nya , ma...ma...maaf tuan saya tidak sengaja pinta sanya , dan tidak ada jawaban dari orang di depan nya dengan keberanian yang ada sanya mulai mendongakan pandangan nya dan mulai menatap laki laki di depan nya , pandanga yan tajam dan dingin yang menguar dari laki laki itu membuat nyali sanya semakin menitip dia pun mulai mengikis jarak dan mencoba meminta maaf lagi , akhir nya lelaki tersebut berdehem ehem dan mengucapkan baiklah , tidak apa apa aku memaafkan mu , dan mulai meninggal kan sanya , tanpa ada orang yang menyadari dia mulai tersenyum tidak tepat nya tersenyum devil dan menggumamkan kata " You Are Mine"
Maaf teman2 kalo aku baru up lagi terima kasih buat kalian yang selalu support aku dengan vote , koment dll
Salam manis dari authotr😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi Love
RomanceKarena hutang yang dimiliki orang tua ku , aku harus rela menderita dan di klaim menjadi milik seorang CEO berdarah dingin yang sangat kasar, pemaksa, dominant , dan pyscho. *Naysyila Bramantyo* Aku tidak peduli dia mencintai ku atau tidak yang jela...